Make Up Clear Cleansing Milk & Make Up Clear White Toner Review

 

Memiliki sebuah "kanvas" yang baik untuk mendapatkan makeup yang flawless menurutku sangat penting. Sebuah kanvas yang bersih, halus, bersinar menurutku sangat sangat bisa membuat diri kita percaya diri. Jangan heran kalo waktu masih remaja dulu hingga sekarang, aku enggak pernah yang namanya skip merawat kulit dan yang terpenting adalah membersihkan wajah.

Ngomongin soal membersihkan wajah, aku pengen tanya ke kalian semua. Apakah kalian sudah membersihkan wajah secara rutin? membersihkan wajah dengan benar? membersihkan wajah dengan produk yang tepat?

Aku yakin di antara kalian masih banyak yang suka malas membersihkan wajah. Apalagi membersihkan wajah di malam hari, beberapa di antara kalian pasti masih suka "lupa" karena kecapekan atau sudah ngantuk. FYI Girls, Buat dapetin kulit wajah yang sehat enggak hanya melakukan perawatan pada siang hari aja loh, tapi perawatan kulit pada malam hari sebelum tidur pun sangat lah penting. Malam hari kulit lebih aktif untuk regenerasi kulit di bandingkan siang hari. Regenerasi kulit inilah yang bikin kulit menjadi lebih sehat, bersih, lembut dan bebas dari tanda-tanda penuaan :) Jadi, buat temen-temen yang masih suka malas membersihkan wajah dan merawat kulit saat malam hari, yukkk mulai sekarang buang malesnya jauh-jauh.

Anyway, di postingan kali ini pula, aku mau sharing tentang penemuan harta karun terbaruku dari NIVEA skin care, yaitu: NIVEA Make Up Clear Cleansing Milk  & NIVEA Make Up Clear White Toner. Baca lengkapnya dibawah ini ya!


**

TENTANG  NIVEA MAKE UP CLEAR CLEANSING MILK
Wajah yang sering menggunakan make up membutuhkan pembersih dan perawatan khusus. Untuk membersihkan kulit wajah dari make up secara menyeluruh tanpa residu, NIVEA mengembangkan NIVEA Make Up Clear Cleansing Milk khusus untuk memperhatikan kebutuhan kulit wajah pengguna make up, membersihkannya dengan lembut dan efektif. Formulanya yang ditingkatkan, mengangkat make up dengan menyeluruh, tanpa residu sisa make up di wajah.


BAGAIMANA CARA KERJANYA
NIVEA Make Up Clear Cleansing Milk membersihkan make up secara menyeluruh dengan efektif tanpa menyisakan residu make up di pori-pori kulit wajah. Diperkaya dengan Grape Seed Oil untuk membersihkan make up dengan menyeluruh ke dalam pori, tidak meninggalkan residu make up di wajah. Dengan 0% alkohol yang lembut & aman untuk kulit, serta membersihkan make up hingga ke daerah mata yang sensitif dan tidak meninggalkan rasa berminyak di wajah. Hasil: Kulit wajah bermake up dapat bersih menyeluruh, tanpa residu, dan terhindar dari 10 efek negatif make up. 


TERSEDIA DALAM KEMASAN
200 ml Rp 32,500,- Botol 
*Harga jual yang disarankan dan berbeda di setiap toko

**

Rasanya sudah lama banget tidak menggunakan cleansing milk, dan beberapa minggu ini aku lagi keranjingan pakai Cleansing Milk lagi. Mungkin dari jamannya aku SMP hingga kuliah aku selalu membersihkan wajah menggunakan cleansing milk. Praktis dan membuat wajah bersih merupakan kedua alasan bagi aku kenapa masih menyukai menggunakan cleansing milk.

Seperti namanya, cleansing milk adalah krim yang bisa dibilang mirip dengan susu (tekstur dan warnanya mirip susu) berfungsi untuk membersihkan wajah, sisa makeup dan juga berfungsi sebagai pembersih wajah sebelum tidur. Cleansing Milk ini berguna untuk mengangkat sisa-sisa makeup, kotoran debu pada wajah serta juga makeup yang menempel pada wajah yang tidak bisa di angkat hanya dengan menggunakan sabun muka.

Nah, untuk NIVEA  Make Up Clear Cleansing Milk ini aku suka sekali dengan tekstur dan wanginya. Tekturnya sangat lembut di kulit, tidak membuat kulit iritasi, dan cleansing milk ini juga dapat membersihkan makeup, kotoran, bahkan makeup yang waterproof sekalipun!


**

TENTANG NIVEA MAKE UP CLEAR WHITE TONER
Wajah yang sering menggunakan make up membutuhkan pembersih dan perawatan yang dirancang khusus. NIVEA Make Up Clear White Toner merupakan toner penyegar yang diformulasikan khusus untuk kulit bermake up. Bahan-bahan yang ringan dan efektif mampu membersihkan sisa make up secara menyeluruh, tanpa residu tersisa di wajah, mampu meminimalisasir timbulnya jerawat dan pori-pori membesar. Ditambah dengan Pearl Whitening Complex, mampu membantu mencerahkan kulit hingga 10 kali lebih baik dibandingkan dengan vitamin C.

BAGAIMANA CARA KERJANYA
NIVEA Make Up Clear White Toner menjernihkan kulit wajah bermake up dengan cara yang efektif namun halus. Diperkaya dengan Pearl Whitening Complex, mampu membersihkan make up dengan menyeluruh dan mencerahkan kulit wajah. Serta membersihkan make up hingga ke daerah mata yang sensitif dan tidak meninggalkan rasa berminyak di wajah. Hasil: Kulit wajah bermake up menjadi jernih dan bersih menyeluruh, terhindar dari dampak negatif make up, tanpa residu.


TERSEDIA DALAM KEMASAN
200 ml Rp 32,500,- Botol 
*Harga jual yang disarankan dan berbeda di setiap toko

**

Buat kamu yang suka skip menggunakan toner. Aku kasih bocoran dikit yaaa! Ketika kita menggunakan cleansing milk, otomatis pori-pori terbuka makanya semua kotoran yang ada pada wajah itu terbuang semuanya, lalu kita perlu toner untuk mengecilkan pori-pori yang terbuka tadi. Makanya jangan heran ketika kita sudah menggunakan cleansing milk lalu mencuci muka dengan facial wash, lalu ditutup dengan toner kita masih bisa melihat sisa-sisa kotoran yang belum terangkat dengan sempurna.

Buat yang nanya "Kalo masih muda boleh gak ya pake skin care?" Jawabannya "BOLEH BANGET!". Merawat kulit itu jangan nunggu tua dan keriput duluan, sayang kulitnyaaaa! Anyway, NIVEA Make Up Clear Cleansing Milk dan NIVEA Make Up Clear White Toner ini juga bisa digunakan untuk semua umur (remaja-dewasa) dan kapan saja!


CARA MENGGUNAKAN NIVEA MAKEUP CLEAR :

1. Step pertama gunakan NIVEA Make Up Clear Cleansing Milk pada seluruh wajah, gunakan tiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah kamu.
2. Oleskan dengan lembut sambil memijat ke kulit dengan ujung jari.
3. Lalu hapus menggunakan kapas atau tissue, noda kotoran pada wajah, makeup seperti foundation, eyeliner blush on dan sebagainya akan terhapus dengan cleansing milk ini.  Lalu jangan lupa untuk mencuci wajah dengan facial foam favourite kamu!
4. Setelah wajah bersih, gunakan NIVEA Make Up Clear White Toner di seluruh wajah dengan kapas.


Nah, sekarang buat kamu yang masih males untuk membersihkan wajah. Buang deh jauh-jauh rasa males itu sekarang! Kamu juga bisa coba NIVEA skin care lainnya. Buat kamu yang mau tahu tentang NIVEA Make Up Clear Cleansing Milk and NIVEA Make Up Clear White Toner bisa klik link berikut ini http://bit.ly/NIVEA-FaceCare . atau klik link social media NIVEA dibawah ini ya!


SEE YOU ON MY NEXT POPST!

LOVES,








SASYACHI
Next Post Previous Post