VIRTUAL MAKEOVER by SARIAYU



Beberapa waktu lalu, aku sempet share mengenai Sariayu Virtual Makeup Studio di instagram tapi ternyata banyak juga yang ga tau cara menggunakan Sariayu Virtual Makeup Studio ini hihi so, akhirnya aku bikin postingan ini deh!
Yang namanya cewek, pasti seneng banget kan coba-coba makeup. Enggak sedikit juga yang terkadang pengen beli lewat online tapi bingung hasilnya gimana, cocok atau enggak dengan warna kulit kita dan sebagainya. Pasti ada aja yang pengen mencoba gaya dan warna warna baru atau bahkan mungkin hanya sekedar mencari inspirasi. Nah, sekarang kita bisa coba semuanya online! *KOK BISA?* Iya, kita bisa coba eyeshadow, blush on sampai lipsticknya Sariayu. Yang pasti kita bisa nemuin kombinasi baru yang seru dan warna warna yang pas dengan gaya dan juga warna kulit kita. Beberapa waktu lalu aku sempet di info sama team Sariayu untuk cobain Virtual Makeup Studionya, jadi kalo misalkan aku mau coba eyeshadow Trend Warna Krakatau juga bisa di Virtual Makeup Studio ini. 

Buat mainan Sariayu Virtual Makeup Studio ini tuh gampang banget! Tinggal upload foto dan mulai eksplorasi deh warna-warna makeup yang kita mau. Mau tau caranya?

1. ketik trendwarna.sariayu.com (bisa klik link juga)
2. Scroll ke bawah dan cari kolom "PESONA WARNAKU"
3. Upload foto, aku sarankan tampak depan ya guys!
4. Aplikasi siap digunakan!

Contohnya dibawah ini !


Foto di atas aku mencoba merubah warna lipstickku yang warnanya lebih ke orangey nude ke K-11 hehehe ^^ Bagus yaa *_* Btw, kamu bisa baca review lengkap lipstick ini di link berikut ini : http://www.hellosasyachi.com/2016/03/sariayu-duo-lip-color-review-swatches.html

Duh, maaf ya guys .. aku terlalu excited cba-coba Virtual Makeup Studio ini. Jadi bukan cuma muka aku doang yang aku jadiin eksperimen. Muka sahabatku Kendall Jenner juga jadi bahan eksperimenku *lol*. Entah kenapa tiba-tiba kepikiran pengen lihat Kendall Jenner pake lipstick Sariayu Duo Lip Color K-11 Dan hasilnya dibawah ini ^^





Nah, buat kamu yang mau mainan juga tinggal cuss ke trendwarna.sariayu.com dan jangan lupa untuk share foto kamu lagi menggunakan #ColorTrendVirtualStudio di www.trendwarna.sariayu.com untuk 100 orang pertama yang mencoba dan share akan mendapatkan Sariayu Duo Lip Color loh! Good luck girls! 😘

SEE YOU ON MY NEXT VIDEO!

LOVES,







SASYACHI

Next Post Previous Post