Identitas Pria Pembunuh Christina Grimmie Terungkap, Pria Bernama Kevin James Loibl adalah pelakunya

Pria Pembunuh Christina Grimmie Terungkap –  Polisi Orlando, Florida, berhasil mengungkap teka-teki pria yang menembak Christina Grimmie pada Sabtu waktu setempat.
Pria yang menembak dan membunuh Christina Grimmie bernama Kevin James Loibl, 27 tahun, dari St. Petersburg, Florida, Kata Polisi Orlando seperti dikutip dari CNN.

 Meski sudah diketahui siapa penembak Grimmie tersebut, polisi hingga kini belaum mengetahui motif pelaku penembakan hingga membuat mantan NBC “THE VOICE” tahun 2014 itu.

Christina Grimmie meninggal setelah ditembak oleh seorang pria beberapa saat setelah Grimmie menggelar konser, kala itu Grimmie tengah memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya.
Tiba-tiba seorang pria mendekat dan melepas tembakan ke arah Cristina Grimmie, kakak Grimmie, Marcus Grimmie yang saat itu juga berada di lokasi, sempat menghalau pelaku, pelaku kemudian bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Kevin James Loibl, Tersangka pembunuh Christina Grimmie (via cnn.com)

Grimmie langsung di bawa ke rumah sakit terdekat, setelah kritis beberapa jam, Christina Grimmie akhirnya meninggal dunia.

Christina Grimmie saat meninggal berusia 22 tahun, ia adalah salah satu kontestan NBC The Voice tahun 2014 yang berhasil menjadi juara 3. Christina memulai karir menyanyinya dengan mengunggah video pribadinya ke situs Youtube. Grimmie pun pernah ikut tour bersama Selena Gomez.

Sebelum Christina Grimmie meninggal, lewat akun twitternya, ia mengunggah video yang mengabarkan kepada penggemarnya bahwa kita semua akan bertemu di Plaza Live Orlando.

Kronologi Penembakan yang Menewaskan Penyanyi Christina Grimmie, Lihat videonya di >> https://youtu.be/XoKB1HechFQ

Next Post Previous Post