ONE FINE DAY AT ANDO&YUN SALON SUNTER


Kalo aku ditanya salon favourite buat potong rambut apa? pasti aku akan jawab "Ando&Yun"! Entah kenapa cuma tangan Mr.Ando yang cocok banget megang rambutku yang super tipis ini. Jadi bulan april lalu aku "iseng" cobain salon di MTA, biasa lah yang namanya cewek langsung khilaf liat yang namanya dikasih salon kiri kanan buanyak banget! Dan dengan pedenya aku langsung ke salah satu salon di Mall Taman Anggrek dan berani banget buat potong rambut. Dan hasilnya??! Pengen nangis karena di trap sampe tipis (udah rambut tipis trus makin tipis!) sampe galau dan cari-cari salon buat extension rambut huhu

Dan akhirnya setelah 2 bulan kemudian aku main ke salon Ando&Yun cabang Sunter, karena memang mumpung lagi ada diskon 20% guysss .. aku langsung terbang ke Sunter buat ketemu Mr.Ando. Anyway, gue kerjaannya curhat terus sepanjang Mr.Ando potong rambut, bilang "rambutku tipis banget!" "Rambutku jelek banget!" "tolonginn donggg!. Dan akhirnya Mr.Ando benerin deh tuh potongan rambutku, dia bilang rambutku yang tipis jadi tipis banget, dan 2 bulan kemudian nanti aku mesti balik lagi buat potong lagi ngilangin trap yang bekas salon sebelumnya ^^ 

Mr.Ando Magic Hands!
Aku jarang banget potong rambut, sekalinya kemarin potong karena pengen liburan ke Korea dan pengen "tampil" kece eh malah blangsak, bahkan aku sampe cari salon korea yang bisa extension rambut hahahhaha. 


Foto di atas adalah potongan salon di MTA, sebut saja MAWAR *lol*. Bayangin aja, difoto itu aku selalu ngeblow setiap hari biar ngembang bervolume, tapi tetep kempes *sedih*. Sekarang setelah potong sama Mr. Ando akhirnya rambutku lumayan keliatan tebel lagi, 2 bulan lagi aku bakal balik lagi buat benerin potongan rambutku ^^ Thanks Mr.Ando .. you saved my life!

Rambut terlihat bervolume (padahal belum di blow)
Kenapa aku paling suka potong rambut di Ando&Yun? Dari sekian banyak salon yang aku kunjungi untuk memotong rambut, Mr Ando merupakan satu-satunya yang telaten dan super detail dalam memotong rambut! Mr.Ando itu sangat sangat detail ketika motongin rambut orang, makanya enggak heran jadwal dia padet banget dan buka cabang dimana-mana. Bahkan kemarin launching store baru di Sunter, Mr.Ando full booked dari pagi sampe malem! Its crazy! Untung banget aku datang lebih pagi (belum ada customer sama sekali) dan aku udah ditanganin duluan sama Mr.Ando yihiy!


Selain potong rambut, aku juga coloring rambutku. Enggak terlalu beda jauh, udah dari bulan januari aku ngecat rambutku dengan warna-warna yang gelap. Tapi enggak ngecat warna hitam karena takut susah balik ke warna warna terang, setiap coloring aku selalu ambil warna waran seperti dark brown dan beberapa bulan kemudian warna akan balik ke brown lagi lalu aku ngecat lagi. Lagi malas buat retouch kalo warna, suka bete liat rambut orang yang cat warna warna tapi akarnya udah balik ke item hahahahha sebel! Makanya sekarang aku jarang banget cat warna warna.


I feel like a princess for one day! Seneng banget kalo treatment di Korean Salon satu ini, potong rambut, warnain rambut sampe menicure & pedicure juga. Super seneng! hahahha. Btw, aku juga baru cobain pedicure parafin, jadi kaki ku di taro ke cairan lilin dan gak lama mengeras. Fungsinya sih katanya supaya kaki enggak gampang kering :) Buat yang follow snapchatku pasti tahu deh! hehehe


Buat temen-temen yang mau coba potong dengan Mr.Ando aku sarankan untuk telfon bikin janji terlebih dahulu. Ando&Yun punya beberapa cabang di Jakarta dan kamu bisa milih salon yang paling dekat dengan rumahmu. Bisa cek cabang Ando&Yun Salon dibawah ini :

Central Park 02156982329
Baywalk Mall 02129629450
Puri Indah Mall 0215822428
Gandaria City Mall 02129236787
Alam Sutera 0215396367
Sunter 02165313950

Dan buat tahu promo-promo Ando&Yun Salon, kamu bisa follow instagram nya Ando&Yun Salon berikut ini : INSTAGRAM ANDO&YUN

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,






SASYACHI



Next Post Previous Post