SASYACHI'S VLOG CHAPTER 1 - PRIVATE HEARING ALBUM AFGAN


Untuk memberikan pengalaman berbeda pada peluncuran albumnya ini, Afgan dan Trinity Optima Production mengadakan  “Private Hearing Album SIDES”. Acara ini di selenggarakan di Villa Aman Disini, Sentul – Jawa Barat.

Temen-temen yang follow instagramku pasti tahu deh soal update-an dan hashtag ku tentang #PrivateHearingAfganSides . Beberapa kali aku posting soal acara ini karena memang aku enjoy dan happy berat dengan acara ini. FYI, aku ngefans banget sama Afgan .. memang keliatannya aku selalu dengerin lagu-lagu Kpop tapi untuk penyanyi Indonesia aku suka banget sama Afgan, musik dan suaranya selalu sukses bikin baper!


Pagi-pagi rombongan yang jumlahnya sekitar 100 orang berangkat dari Jakarta menuju Sentul. Ada beberapa kuis dengan hadiah menarik juga di adakan selama perjalanan, super seruuu! Aku 1 bus dengan beberapa team Trinity Optima dan ngobrol banyak soal Afgan, acara ini sampe awkarin! hahahahha heboh deh!

Villa Aman D'Sini

Eh iya, banyak yang tanya kenapa aku bisa ikutan di acara private hearing afgan ini. karena dalih ingin mencoba keberuntungan, aku ikutan campaign facebook ads nya Afgan, disitu aku cuma disuruh isi beberapa pertanyaan mengenai Afgan, akhirnya aku kepilih deh buat ikutan private hearing ini hihihi. Well, bisa dibilang ini keberuntunganku juga bahkan adikku bilang "dreams do come true" YASS!


Sampai di Villa Aman D'Sini dan ternyata Afgan sudah sampai di lokasi langsung dikerubungin penggemar. Anyway, acara yang di adakan di Villa Aman D'sini bener-bener bagus dan sejuk banget. Katanya sih pemilihan lokasi tersebut ternyata agar sesi review album bisa dinikmati dalam suasana yang tenang, sehingga bisa fokus mendengarkan dan mereview album terbaru dari Afgan. 

Trinity Optima Team!
Music Directors Radio seluruh Indonesia


Jadi, disana kita dipinjemin headphone wireless buat dengerin lagu-lagu Afgan yang terbaru. Konsepnya ini silent hearing, jadi semua dengerin dengan headphone, kita juga di bagikan beberapa lembar kertas untuk mereview dan menilai lagu lagu terbarunya satu persatu.

Jujur aja, aku enggak terlalu paham soal beginian, yang aku tau cuma "enak, enak banget, biasa aja dan enggak banget!" ahahahahahha. Di lembaran itu kita disuruh nulis 3 lagu yang kuat dan 1 lagu yang bisa dijadiin single berikutnya, dan aku nulisnya "BRAND NEW DAY, KUNCI HATI, JALAN TERUS" entah kenapa 3 lagu ini nyangkut banget di hati *duile* dan pas ngobrol sama team Trinity Optima dia bilang kalo 3 lagu tersebut lagu kesukaannya Afgan! (emang kalo jodoh gak kemana lol)



Yang asiknya, kita semua dengerin headphone bisa sambil jalan-jalan, sambil makan dan minum. Jadi enggak harus duduk, bahkan Afgannya suka keasyikan sendiri joget-joget di depan panggung. Menurutku, acara ini sukses banget sih dan bisa diterapin sama artis-artis lain :) 





Setelah mendengarkan lagu-lagu di album #SIDES, Afgan menyanyikan beberapa lagu secara live. Dulu banget sempet gumam dalam hati "kapan yaaa bisa denger Afgan nyanyi live?".

“Mintalah kepada-Ku, niscaya akan Aku kabulkan.” 

hihi




Acara yang ditunggu-tunggu! Photosession sama AFgan! Bahkan dihari itu enggak cuma Afgan doang yang jadi artis, mamanya afgan juga dimintain foto bareng terus hihihi. Btw, aku juga iseng bikin Vlognya, durasinya enggak panjang karena bingung mau ngomong apa, jangan lupa nonton ya!


Let's Take A Selfie!


SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,








SASYACHI


Next Post Previous Post