PIXY LIP CREAM (ALL COLOURS) REVIEW


Hi Girls! Lumayan sedikit produktif beberapa minggu ini, sibuk ngurusin startup ku www.facetofeet.com , bikin video tutorial dan nulis blog juga. Lagi pengen update blog dan video secara rutin di tahun 2017 ini :) Nah, di postingan kali ini aku mau review mengenai PIXY LIP CREAM. Udah lama banget rasanya enggak review tentang lip cream. Dunia per-lip-cream-an memang enggak akan ada habisnya, betul?


Buat kamu pasti udah enggak asing lagi dengan produk kosmetik PIXY. PIXY ini merupakan produk lokal yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, Perusahaan PMA Indonesia Jepang, sehingga menggunakan teknologi Jepang dan kualitasnya tinggi. Di akhir tahun 2016, PIXY meluncurkan produk terbarunya yakni PIXY LIP CREAM dengan 6 warna yang tersedia.

Dari segi packaging, PIXY LIP CREAM dibalut dengan warna hitam dan terdapat warna atau shade lip cream pada bagian bawah. Dengan motif bintang-bintang masih memberikan efek cute yang selalu mewakili khas Jepang.



Foto di atas adalah tube lipstick PIXY LIP CREAM. Bagian tengah dibalut dengan warna hitam dengan motif bintang-bintang, bagian bawah terdapat warna shade dan untuk tutup warna pink. Hmm, menurutku agak sedikit rame ya hehehe, ekspektasiku warna nya semua hitam dan berwarna dibagian bawahnya saja. But thats okay, still cute tho! 



Aku suka banget dengan tekstur lip cream seperti PIXY LIP CREAM ini. Karena tidak terlalu creamy tapi tidak terlalu encer juga. Dan yang paling aku suka tidak lengket, ketika kita poles di bibir butuh sekitar 1 menit untuk menjadi matte. Ngomongin soal aplikator, menurutku aplikatornya sendiri sudah ciukup pas dan enak banget. Oh iya, Pigmentasinya pun menurutku sudah lumayan oke kok :)


PIXY Lip Cream ini sendiri menurutku lumayan oke! Karena kalo dilihat dari ketahanannya, Lip Cream ini cukup long lasting, ketika makan hanya bagian tengah yang hilang, tapi kalo sudah makan makanan yang berminyak lip cream akan hilang. Kalo hanya sekedar ngopi-ngopi cantik sih masih akan bertahan cukup lama, karena untuk menghapus lip cream ini dengan cara di gosok atau dengan air sekalipun agak lumayan susah. Butuh lip remover khusus untuk menghilangkan lip cream ini, dan PIXY juga mengeluarkan removernya. So dont worry! ;)


Saat mencoba dibibir dan foto di atas, ada beberapa warna yang belum kering, lip cream ini hasilnya benar-benar matte kok, bahkan kalo kita minum atau cium tidak akan transfer! Karena enggak sabaran buat foto jadi 02,03,04 masih terlihat "basah" dan untuk nomor 01, 05, 06 sudah kering. Hasilnya? MATTE!

PIXY LIP CREAM sendiri ada 6 warna yang tersedia ;

01 CHIC ROSE
02 PARTY RED
03 CLASSIC RED
04 FUN FUSCHIA
05 EDGY PLUM
06 BOLD MAROON

Dan ke enam warna ini menurutku cukup untuk semua orang dan bisa memilih mana warna yang tepat untuk kita. Kita masih bisa memilih warna yang sesuai dengan warna kulit, sesuai dengan mood, sesuai dengan kepribadian dan tentu sesuai dengan karakter kita.

Aku pribadi, pertama kali coba jatuh cinta dengan warna 01 CHIC ROSE, 04 FUN FUSCHIA, 05 EDGY PLUM dan 06 BOLD MAROON. Ke-empat warna ini merupakan warna favouriteku. Seperti yang aku bilang tadi, sesuai dengan karakter, sesuai dengan warna kulitku dan sesuai juga dengan kepribadianku. Ngomongin soal harga, PIXY LIP CREAM ini dijual HANYA 45.000 rupiah. Terjangkau banget kan?

SASYACHI USING 04 FUN FUSCHIA
Buat teman-teman disini, ada yang sudah mencoba PIXY LIP CREAM? Share di komen yuk, warna apa yang kamu suka dan gimana pendapatmu tentang LIP CREAM lokal satu ini? ;)

Untuk informasi lebih lanjut:

INSTAGRAM:
TWITTER:
FACEBOOK:
YOUTUBE:
OFFICIAL WEBSITE:

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,






SASYACHI
Next Post Previous Post