Ini Loh 5 Rekomendasi Hotel di Sentul, Mampir Yuk!

Hai, Sobat Blogger!

hotel murah di sentul

Tentunya banyak orang yang selalu menanti-nanti datangnya hari liburan. Karena saat hari liburan tiba ini kamu bisa meluangkan waktu sejenak setelah sekian lama beraktivitas untuk berkumpul bersama keluarga tercinta, atau bahkan pergi ke suatu tempat untuk berekreasi. Apalagi beberapa tempat objek wisata pun tersebar di seluruh penjuru di Indonesia, salah satunya adalah Sentul Bogor Jawa Barat. Karena memang di kawasan Sentul ini terdapat beberapa objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Baca juga Gaes, 5 Tempat Wisata Keren di Ciwidey Ini Wajib Dikunjungi Loh!

Selain banyak objek wisata, ternyata di kawasan Sentul juga banyak hotel. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang hotel di Sentul murah sebagai berikut :

1. Desa Gumati Sentul

hotel murah di sentul
Sumber : instagram.com/desagumatiresort/

Hotel ini berlokasi sangat strategis dan mudah ditemukan. Suasana akomodasi hotel ini pun nyaman dengan kebersihannya yang selalu terjaga. Selain itu, tersedia staf receptionist 24 jam guna memudahkan pelayanan pada tamunya. Untuk memanjakan para tamunya, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti bed, wifi, kolam renang, desk, AC, TV, air minum, mesin pembuat kopi/teh, dan kamar mandi.

Alamat : Jalan Desa Cijulang No 16, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16966
Harga Sewa : Rp 650.000 / malam 

2. Grand Mulya Bogor

hotel murah di sentul
Sumber : instagram.com/grandmulyabogor/

Perlu diketahui bahwa Hotel Grand Mulya Bogor ini berada di kawasan yang cukup strategis dan dekat dengan beberapa objek wisata seperti Gumati Waterpark dan pusat perbelanjaan seperti Bellanova Mall. Selain itu, hotel ini juga memiliki desain dengan gaya modern dan elegan. Bukan hanya itu, di hotel ini tersedia kolam renang yang cukup luas yang bisa kamu gunakan untuk menyegarkan tubuh atau bersantai sembari minum kopi atau teh.

Baca juga Ini Loh 6 Keuntungan Tinggal di Apartemen, Sudah Tahu?

Alamat : Jalan Babakan Tumas, Desa Cikeas, Sukaraja, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16710
Harga Sewa : Rp 650.000 / malam

3. New Green Sentul Resort & Hotel

hotel murah di sentul
Sumber : instagram.com/newgreensentul_resort/

Harga yang ditawarkan oleh New Green Sentul Resort & Hotel ini sangat murah dan terjangkau. Selain itu, hotel ini juga memiliki desain yang cukup minimalis dan sederhana namun nyaman untuk ditempati. Belum lagi ditambah dengan lokasinya yang cukup strategis dan staff-nya yang ramah dan kebersihan hotel ini selalu terjaga sehingga akan membuat para tamu yang berkunjung akan semakin
menyenangkan.

Alamat : Jalan Raya Golf Palm Hill, Desa Tangkil Sentul Citeureup, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810
Harga Sewa : Rp 295.000 / malam

4. Aston Sentul Lake

hotel murah di sentul
Sumber : instagram.com/astonsentul/

Lokasi Aston Sentul Lake ini sangat strategis dan mudah ditemukan. Hotel ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mumpuni sehingga dijamin kamu akan betah dan nyaman menginap di hotel ini. Selain itu, hotel ini memiliki desain modern dan estetik yang akan membuat rasa nyaman bagi para tamunya.

Baca juga Ragu Sewa Villa? Cek Dulu Tips di Bawah Ini, Gaes!

Alamat : Jalan Pakuan No 03, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810
Harga Sewa : Rp 1.384.000 / malam

5. Harris Hotel Sentul City

hotel murah di sentul
Sumber : instagram.com/harrissentulcity/

Hotel yang satu ini dekat dengan beberapa pusat kota seperti Sentul International Convention Center, Bellanova Mall dan lain sebagainya. Walaupun lokasinya berada di pusat kota, namun hotel ini akan menyajikan pemandangan alam hijau yang indah dari lantai atas.

Alamat : Jalan Jend.Sudirman No 1, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810
Harga Sewa : Rp 603.000 / malam.

Baca juga Mau Cari Tempat Wisata yang Tenang? Yuk, ke Garut!

Nah, itu tadi 5 rekomendasi hotel yang berada di sentul. Kamu tertarik untuk menginap disana? Harganya pun standar tidak terlalu mahal, apalagi ada yang hanya 200 ribuan untuk semalam. Wah, pasti bikin staycation kamu semakin asyik dan menyenangkan serta kantong tidak bolong, deh. Kalau kamu tertarik ingin menginap di hotel mana nih, gaes?

Salam,
https://www.steffifauziah.com
Next Post Previous Post