REVLON SUPERLUSTROUS LIPSTICK REVIEW


Jujur, aku tidak mau dan tidak pernah keluar rumah tanpa menggunakan Lipstick. Aku bisa keluar rumah tanpa menggunakan pensil alis, eyeliner, atau mascara tapi untuk menggunakan lipstick menurutku adalah suatu kewajiban hahahahaha.

Makanya, enggak heran aku punya buanyak banget lipstick dan punya berbagai macam warna. Kali ini, aku mau review salah satu lipstick andalanku REVLON SUPERLUSTROUS MATTE LIPSTICK. Ada yang udah pernah denger? atau sudah pernah pakai juga? Kebetulan aku pernah coba REVLON ULTRA HD LIPSTICK, karena kepincut dengan formula dan warnanya, akhirnya aku beli juga deh 7 warna REVLON SUPERLUSTROUS MATTE LIPSTICK ini.

Penasaran?




Kalo sebut lipstick "Revlon" pasti sudah kebayang dengan packaging warna hitam dan gold pada bagian dalam. Untuk Revlon Superlustrous Matte Lipstick ini, dikemas menggunakan packaging warna hitam dan ketika dibuka terdapat warna silver di dalamnya. Oya, pada bagian atas tutup lipstick plasticnya transparant yang memudahkan kita melihat isi warna lipstick.


Masih sama dengan lipstick Revlon lainnya, pada bagian bawah putar lipstick terdapat nomor dan nama lipsticknya. Memudahkan kamu yang ingin membeli lipstick di counter tinggal sebut nama atau nomor yang di inginkan. Disini aku punya 7 warna, mulai dari Nude sampe Dark Red :)

Current Shades : 
003 Mauve It Over
007 In The Red
009 Fabulous Fig
New Shades :
004 Retro Red
005 Fiery Sunset
006 Really Red
015 Seductive Sienna
016 Paradise Pink

I AM USING : IN THE RED - REVLON SUPERLUSTROUS MATTE LIPSTICK
Superlustrous Matte Lipstick ini mengandung Aloe Vera Extract, Vitamin C & E yang bikin bibir terasa lembab.

I AM USING : IN THE RED - REVLON SUPERLUSTOUS LIPSTICK
Lipstick ini juga memberikan sapuan warna matte yang cantik di bibir, hasil akhirnya penuh dan tidak menggumpal. Seperti yang aku mention tadi, bibir enggak kering saat di aplikasikan dan setelah aplikasi (karena Extrak Aloe Vera itu tadi). Untuk harga, Revlon Superlustrous Matte Lipstick ini harganya terjangkau banget. Kamu bisa beli lipstick ini dengan harga cuma 65.000 !

Overall : I really love these lipstick. Menurutku, untuk harga 65.000 lipstick ini nyaman dipakai. They are really lustrous hahaha! Tidak ada aroma di dalam lipstick ini, jadi buat kamu yang suka lipstick tidak beraroma, saatnya kamu mencoba lipstick ini! Hmm, untuk warna favouriteku adalah IN THE RED, SEDUCTIVE SIENNA & FABULOUS FIG ^^

+ Great color selection
+ Moisturizing
+ Pigmented
+ Easy to glides on
+ Moisturizing formula with Vitamin E and Aloe Vera Extract conditions lips without dragginess



Okay, setelah ngobrol soal lipstick. Sekarang aku mau bahas sedikit soal Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner. Eyeliner merupakan alat makeup nomor dua setelah lipstick yang wajib aku pakai. Eyeliner dapat membuat bahkan mata yang sekecil apapun dapat terlihat lebih besar. Saat males dandan, lipstick + eyeliner menurutku bisa bikin penampilan berubah dalam sekejap.

ULTRA FINE TIP 0.1mm
Nah, disini aku cuma mau sharing sedikit soal Revlon Liquid Liner ini. Beberapa waktu lalu, aku juga sempet posting mengenai Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner ini. Eyeliner cair ini mampu menghasilkan garis mata yang rata dan presisi untuk tampilan skinny look yang sempurna. Untuk kamu yang suka bikin winged eyeliner, kamu patut coba eyeliner ini. Aplikatornya (Ultra Fine Tip) berukuran 0.1mm bisa bikin winged eyeliner dengan sempurna. Warnanya juga super intens dalam sekali ulas. Formulanya waterproof dan warna enggak akan luntur, tahan lama sepanjang hari. Jadi buat kamu yang masih suka keluar rumah dan sholat di mall mall enggak perlu takut luntur ^^

I AM USING REVLON COLORSTAY SKINNY LIQUID LINER #BLACK
If you try these out, I'd love to hear your experiences with them!

Dont forget to follow and tag your #Revlon to this socmed :

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.

Next Post Previous Post