NIVEA LIP BUTTER REVIEW


Punya bibir kering dan pecah-pecah menurutku adalah hal yang paling menyebalkan. Selain gak nyaman dengan kondisi tersebut, bibir kering dan pecah-pecah juga bisa menimbulkan turunnya rasa percaya diri. Pokoknya tiap pakai lipstick apapun terlihat jelek deh, apalagi gak pake lipstick? Duh!

Selain lipstick atau liptint, aku juga seneng mencoba berbagai macam lip scrub, lip balm, lip mask dan juga lip butter. Pokoknya "usaha" yang bikin tampilan bibir terlihat cantik, akan aku lakukan! Sampai pada suatu hari, aku lagi belanja bulanan di Carrefour dan menemukan si NIVEA Lip Butter ini. Tangan langsung reflek ambil 4 NIVEA Lip Butter (Original, Raspberry Rose, Vanilla & Macadamia dan Cocoa).


Karena kulitku ini cenderung kering, jadi aku sangaaaat jarang menggunakan body lotion biasa. Aku selalu memilih seperti body butter agar kulit terasa lembab lebih lama begitu juga dengan pelembap bibir! Aku lebih suka seperti lip butter ini karena buat aku yang sering banget pake lip tint/lipstick matte, jadi bibirku harus lembab teruss jangan sampe kering karena kadang bisa luka gitu di area bibir :(  Oya, Untuk NIVEA Lip Butter ini, aku suka banget wangi-wanginya. Apalagi Cocoa dan Vanilla & Macadamia, mungkin karena aku gila coklat/vanilla ya, jadi rasanya tuh enak banget ketika pake di bibir, wanginya super enak. Biasanya juga aku nyalain aromatheraphy wewangian vanilla gitu, jadi pas ketemu si NIVEA Lip Butter ini berasaaa enak karena wanginya.


To be honest, aku lebih suka jika lip balm dengan bentuk roll stick. Karena kita mengaplikasikannya otomatis dengan jari dan itu menurutku gak jaminan kalo jari yang kita colekin ke Lip Butter bersih atau tidak, so make sure sebelum kamu colek lip butter ini, kamu harus cuci tangan or at lest cuci tangan menggunakan tissue basah yang ada antiseptiknya. FYI, sebenernya NIVEA Lip Butter ini dikemas dengan packaging seperti ini karena mengandung moisturizer yang lebih banyak dari pada lip balm dalam bentuk stick. Karena formulanya yang benar-benar mosturizing, maka NIVEA Lip Butter dikemas dengan kemasan seperti ini. Kebayang sih kalo dijadikan roll stick mungkin akan lumer / acak-acakan hehehe. Jadi, dengan effort lebih yang harus cuci tangan tapi kamu juga bisa mendapat benefit yang lebih banyak karena Lip Butter ini menjaga kelembapan bibir lebih lama dari pada lip balm biasa.


Overall, aku sukaaaa banget dengan Lip Butter dari NIVEA ini. Bibir terasa sangat moist, belum lagi wanginya yang enak bangetttt, enggak hanya itu sih, bibir yang luka akibat pecah-pecah sembuh. Kalo soal harga, menurutku terjangkau banget untuk ukuran 17gr hanya 30.000 rupiah dan bisa bertahan hingga 3 bulan (tergantung pemakaian). Biasanya aku menggunakan lip butter ini sebelum menggunakan lipstick / liptint, aku juga pakai NIVEA Lip Butter ini sebelum tidur dan ketika bangun pagi bibir terasa sangat moist. Terbukti banget sih kalo lip butter ini adalah pelembab bibir tahan lama. :)


Sangat melembabkan bibir
Wanginya super enak!
Mudah digunakan
Terdapat 4 varian
Sensasi lembut bibir
Tekstur Creamy
Efek warna bibir natural
Menyembuhkan bibir yang kering
Menyembuhkan luka bibir akibat pecah-pecah


Prefer pakai yang bentuknya roll stick :)

**

UNTUK INFO LEBIH LANJUT, FOLLOW SOCIAL MEDIA DIBAWAH INI


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,






SASYACHI
Next Post Previous Post