AGELEZ BIHAKU NANO COLLAGEN REVIEW - ENHANCE BEAUTY FROM WITHIN


Beberapa waktu lalu aku sempet sharing di instagram mengenai Agelez Bihaku Premium Nano Collagen dan kali ini aku bikin postingan lebih dalam lagi soal minuman kolagen. Mungkin beberapa dari kalian baru denger yang namanya "Beauty Drink" karena memang di Indonesia sendiri masih jarang banget nemuin Beauty Drink atau Collagen Drink, paling mentok liatnya teh kecantikan atau pil kecantikan buat kulit.

Aku sendiripun tahu Beauty Drink / Collagen Drink ini ketika liburan di Jepang, saat itu aku mencoba salah satu Collagen Drink juga (aku lupa merk nya apa) tapi rasanya super kecut 11:12 mirip soda. Karena tahu itu buat kesehatan kulit, 7 hari liburan di Jepang seeeetiaaaap hari aku selalu beli itu karena ketagihan hahahha. Karena aku tahu, pas balik ke Indonesia .. akan jarang sekali yang jual minuman kolagen gini di Jakarta ^^
BRAND
AGELEZ BIHAKU

TYPE OF PRODUCT
COLLAGEN DRINK

PRICE
Rp. 890.000 (10 botol)

WEBSITE

PRODUCT DESCRIPTION :

THE MOST ADVANCED & LUXURIOUS
ANTI-AGING SUPPLEMENT IN ONE BOTTLE!

.
100% NATURAL & SAFE
50 ml x 30 bottles : @ 13500mg Highest Quality Collagen +  10 active anti-aging ingredients with Fast Absorb System. [ 3 MONTHS SUPPLY ]

ageLEZ Bihaku Premium Collagen is a natural, highest-quality bioactive formula, that boost your natural collagen production that fight all signs of aging, to support skin smoothness and moisture, giving you better skin elasticity to unveil firmer, youthful and healthy-glow looking skin.

You can also take the product as an immune system support and energy boost, since it contains CO Q-10, Vitamin E, B, and Vitamin C 500% Nutrient Reference Value.

BENEFITS : SKIN, JOINT + BONE HEALTH
+ Boost the Production of New Collagen Cells
+ Increase Skin Plumpness - Moisturizes Skin
+ Promote Radiant-Glow, Refresh Dull Skin
+ Improved Skin Tightening, Elasticity and Firmness
+ Reduce Fine Lines, Wrinkles, Dark Spots & Eyes Dark Circle
+ Acts as sunblock from the inside to Protect Skin against UV Rays
+ Smoothen Large Pores + Reduce Acne
+ Skin Whitening and Brightening
+ Firming Breasts and Buttocks
+ Reduce Stretch Marks
+ Delay Grey Hair + Prevent Hair falls
+ Stronger Healthy Nails
+ Support Immune System + Boost Energy
+ Increase Joint and Bone Health
+ Delay Menopause

**


Fyi guys, Kolagen memainkan peran penting mempertahankan kekuatan jaringan tubuh serta membantu menjaga kulit tetap kencang dan kenyal. Tapi, seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen mulai menurun yang diiringi dengan munculnya tanda-tanda penuaan. Orang dengan tingkat kolagen rendah antara lain akan mengalami penurunan kekuatan tulang dan kulit yang mengendur. Makanya, banyak banget yang mengkonsumsi Minuman / Pill bahkan Suntik Kolagen supaya kulitnya tetap kencang dan bagus. Karena untuk mendapatkan kulit kencang, bercahaya dan terutama sehat tak cuma dapat diperoleh dari perawatan luarnya saja misalnya dengan pemakaian moisturiser, sunscreen dan bahkan serum. Kulit pun seyogianya diperkuat dari dalam tubuh. Termasuk perawatan kulit dari dalam tubuh itu adalah rutin meminum minuman kecantikan.

Kalo ngomongin soal apa yang terkandung di dalam 1 botol kecil (50ml) Agelez Bihaku ini buanyak banget sih. Kalo yang namanya "Collagen" yaaa paling isinya vitamin sama collagen ya? tapi ternyata si Agelez Bihaku ini lumayan BUANYAK ingridients nya loh!

INGREDIENTS 1 ON 1

1. 13.500mg PREMIUM NANO COLLAGEN : Mengandung 13500mg Collagen dari Salmon Premium yang memiliki partikel nano yang mudah di serap oleh tubuh.

2. SALMON PROTEIN PEPTIDE : Membantu mencerahkan warna kulit, serta memudarkan bintik hitam pada kulit dan memproduksi sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih muda.

3. SALMON PROTEIN EXTRACT : Terdiri dari 18 asam amini, dasar dari zat anti penuaan, melawan penuaan dini yang di akibatkan sinar matahari dan mempercepat proses penuaan kulit.

4. HYALURONIC ACID : Berfungsi untuk mengunci kadar air dalam kulit sehingga kulit tampak sehat, lembab, muda dan bercahaya.

5. L-CYSTEINE : Membantu tubuh kamu untuk memproduksi glutathione secara alami. L-Cystine bekerja sama dengan gluthatione untuk mendetox, membuang racun dalam hati.

6. CO-Q10 (AQUEOUS) : Anti-oxidan yang secara aktif memperbaiki sel kulit yang rusak, menambah kekebalan tubuh dan menyehatkan jantung.

7. ELASTIN : Mengurangi stretch marks.

8. BIOTIN : Menunda tumbuhnya uban dan menguatkan akar rambut serta kuku.

9. VITAMIN C : Sebagai faktor pembantu dalam memproduksi sel kolagen baru dan proses produksi gluthathione, sehingga kulit akan tampak lebih putih. Sebagai immun suppory dan penambah energi.

10. VITAMIN E : Anti oksidan yang larut dalam lemak dan penting untuk meningkatkan kesehatan kulit.

**

Mungkin temen-temen ada yang pernah lihat juga Collagen Drink di Drugs Store dan pasti bertanya-tanya "Terus apa dong bedanya dengan Collagen Drink lain?". Nah, persis sih pertanyaannya dengan aku "Apa sih bedanya dengan Beauty Drink lainnya?". Kalo yang aku lihat, beberapa Collagen Drink ini di dalam 1 botol 50ml hanya terkandung 1000mg, bahkan kalo aku ingat-ingat yang di Jepang pun hanya 1000mg aja kandungan kolagennya, tapi untuk si AGELEZ BIHAKU ini dia mengandung 135000mg Premium Nano Collagen yang lebih cepat dan mudah di serap oleh tubuh, belum lagi 10 Bahan Aktif Premium yang terkandung di dalam 1 botol Agelez Bihaku ini. Bisa bayangin dong khasiat yang kita dapetin kalo rutin minum Agelez Bihaku ini? :)


Waktu pertama kali lihat botolnya, baca "SALMON" & "PEACH" .. i was like "HAA? SALMON?" Duh rasanya kayak apa tuh ye? Bayangin salmon dijadiin minuman tuh kok kayak "ewww", bayangin vitamin rasa salmon aja pusing duluan. Dan setelah coba Agelez Bihaku botol pertama "WAH ENAK BANGET!" bahkan lebih enak dari minuman kolagen yang aku cobain di Jepang waktu itu. Meskipun ada kandungan Salmonnya, enggak ada bau amis atau rasa ikan di minuman ini, cuma ada rasa buah yang enaaakk banget!

PATRICIA - SASYA - RINI
Waktu itu, aku juga sempat datang ke Launchingnya Agelez Bihaku (sayangnya cuma dapet 1 botol kenapa enggak dapet 30 botol ya? hahahah ngarep). Aku sempet denger dari Dokter Kardiana Purnama Dewi SpKK "Kulit merupakan investasi masa depan, penting adanya perawatan baik dari dalam maupun dari luar. Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengonsumi suplemen berbasis kolagen". Kalo aku pribadi sangat happy dengan adanya Colagen Drink kayak Agelez Bihaku ini. Selain dosis kolagen yang tinggi, bahan-bahan yang terkandung juga alami (Salmon dll). Di umur yang 27tahun ini, aku udah memperhatikan kesehatan kulit supaya terhindar dari yang namanya "Penuaan Dini" seperti keriput di bawah mata, di jidat, dan garis senyum. Fyi girls, produksi kolagen di usia 20 tahun akan berkurang 1% setiap tahun apalagi saat usia kita 35tahun. Jadi, enggak ada salahnya untuk mengkonsumi minuman kolagen ini dari sekarang ^^

Kalo dibilang aman? apakah aman? Insyallah Aman karena kalo di baca ingredients nya semua dari bahan-bahan alami. So far, aku udah abis sekitar 12 botol loh! Aku suka banget sih dari rasa, untuk khasiat yang aku rasakan adalah kulit wajah dan badan terasa lebih lembab, biasanya kalo lupa pakai body lotion suka keliatan crack tapi kali ini enggak loh! Dan yang paling terlihat adalah noda hitam pada wajah memudar. Super happy, jadi pengen konsumsi rutin deh!

Oya, untuk pemakaian :

* Pengguna pertama kali *
Minum 1 botol / hari
(5 botol/minggu : selama 1 bulan)
2Box = Supply Bulan Pertama

* Untuk Bulan Selanjutnya *
Minum 2-3 Botol . Minggu
1 Box Supply 1 Bulan

Untuk cara minum sama aja kayak minuman lain, Agelez Bihaku ini enggak perlu masuk kulkas karena kalo dimasukin kulkas teksturnya sangat kental, jadi enakan biasa aja dan rasanya lebih enak. Tinggal di kocok lalu habisin deh. Biasanya aku minum jam 6 sore :D


Rasanya enak banget!
Mengencangkan Kulit
Melembabkan Kulit
Detox
Made in Japan
9 bahan untuk anti aging dalam 1 botol


NONE

Ada yang pernah cobain Agelez Bihaku juga? Share dong dibawah ini :) Oya, jangan tanya merk lain "Bagusan mana A atau B" karena di Indonesia aku baru coba cuma Agelez Bihaku ini doang ^^

SEE YOU ON MY NEXT POST

LOVES






SASYACHI

Next Post Previous Post