LASER PICOSURE UNTUK MENCERAHKAN WARNA KULIT YANG TIDAK MERATA


Beberapa waktu lalu aku sempat datang ke Ultimo Clinic untuk touch up Filler di bawah mata. Buat kamu yang belum pernah baca tentang Filler yang aku lakukan untuk menghilangkan kantong mata bisa baca di link berikut ini : INJEKSI FILLER UNTUK HILANGKAN KANTONG MATA . Touch up filler ini sebenarnya harus dilakukan seminggu setelah injeksi pertama kali, so far tidak ada keluhan yang aku rasakan setelah injeksi filler, bahkan filler aku pun masih bagus banget, tidak berkurang masih stay dan bagus menutupi kantong mataku :)

Setelah touch up filler, aku tertarik untuk melakukan Laser Picosure di Ultimo Clinic. Kalo yang aku baca, Laser Picosure ini merupakan laser terbaik di dunia yang menggunakan daya kecepatan Picosecond dengan tanpa downtime seperti 1000 kali lebih cepat dari laser yang lain. Leader in Laser ini juga merupakan light-based treatments dengan minimal invasive dan bahkan no-invasive dan sudah mendapatkan FDA Aprroval untuk menangani beberapa masalah kulit seperti kerutan, pigmentasi, skar jerawat, melisma, freckles, dan juga tattoo removal.

Saat itu aku sengaja untuk konsultasi tentang Laser Picosure dan menceritakan masalah kulit yang aku punya kepada Dr. Nur Dalilah SP.KK . Banyak yang enggak tahu kalo warna kulit wajahku itu gak merata, karena mungkin kalo di video / di foto terbantu oleh foundation atau juga lighting yang bagus. Ada beberapa bagian di sekitar dagu dan bibir yang hitam yang bikin aku enggak percaya diri. Warna kulit yang gak rata ini juga bikin kulitku terlihat gak sehat, kusam!

Dokter memang bilang bahwa masalah kulit yang aku alami ini adalah Hyperpigmentation. Dan ini disebabkan efek obat-obat berbahan kimia, kosmetik yang tidak cocok dengan jenis kulit, paparan sinar matahari atau bekas jerawat. 


Akhirnya aku setuju deh untuk memulai Laser Picosure, untuk prosesnya sendiri aku diberikan krim baal selama 30 menit ke seluruh muka. Setelah 30 menit langsung deh proses laser ke seluruh wajah dan fokus kepada area kulit yang hitam. Untuk proses lasernya sendiri menurutku agak sedikit sakit kayak krenyes-krenyes (ga bisa di deskripsikan dengan kata-kata) pokoknya gitu deh tapi sakitnya masih bisa ditahan, dan udahannya itu kulit muka terasa agak panas. Tapi kebanyakan laser bikin wajah merah-merah, nah untuk si Laser Picosure ini tidak menimbulkan warna kemerahan pada kulit wajah dalam waktu yang lama, cuma beberapa menit habis itu hilang!



Nah, untuk kalian yang memiliki beberapa masalah kulit seperti warna kulit tidak rata, bekas jerawat, freckles, pori-pori besar, bahkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan pigmen bisa di tangani oleh si Laser Picosure ini.

Aku enggak bisa menampilkan foto before-after setelah Laser Picosure karena warna kulit yang tidak rata ini enggak bisa dilihat cuma foto doang, warna kulit ku yang enggak rata ini bisa di lihat ketika kalian bertemu aku secara langsung. 

Setelah Laser Picosure ini aku mulai melihat perubahan pada warna kulitku, area bagian bibir dan bekas jerawat warna hitam mulai memudar tanpa krim apapun loh! Super happy, meskipun memang sepertinya aku harus melakukan perawatan Laser Picosure beberapa kali lagi untuk hasil yang maksimal.

Sasyachi & Dr. Nur Dalilah SP.KK

Seperti yang aku bilang, setelah Laser Picosure wajah akan terasa sedikit panas lalu diberikan masker yang dingin banget, super enak! hehehe. Nah efek positif dari laser wajah ini tuh lumayan banyak loh!

1. Mengencangkan dan meremajakan kulit wajah 
2. Bisa mengahapus noda apapun termasuk noda tahi lalat dan tanda lahir ynag dirasa mampu merusak penampilan
3. Mampu mengilangkan flek wajah
4. Menghilangkan bekas jerawat di wajah
5. Menghilangkan kerutan halus seputar wajah
6. Dapat meratakan warna kulit karena pigmentasi
7. Dapat merangsang kolagen dengan cepat tanpa merusak jaringan kulit


Setelah perawatan Laser Picosure aku lanjut ke perawatan Exilis. Ih gile ye emang cewek itu gak ada abis-abis nya buat perawatan, semuanya mauuu! hahahaha. Untuk treatment Exilis ini berguna untuk menghancurkan lemak yang ada pada bawah dagu aku LOL

Untuk Exilis ini tidak terasa sakit sama sekali, hanya anget-anget doang! Dan hasilnya pun langsung keliatan meskipun untuk aku yang punya pipi chubby dan double chin ini harus beberapa kali supaya hasil yang maksimal. 


Exilis treatment adalah sebuah perawatan kulit menggunakan metode Radio Frekuensi, perawatan ini telah mendapat rekomendasi dari FDA (food and drug administration - Departemen kesehatan Amerika). Radio Frekuensi adalah bentuk energi yang dapat menyebabkan kulit menjadi lebih hangat dan menstimulasi kolagen, efeknya adalah akan mengencangkan kulit.

Banyak banget manfaat buat kulit kita setelah melakukan Exilis Treatment, seperti :

1. Mengurangi jumlah kerutan di kulit.
2. Mengencangkan kulit dan mengurangi efek penuaan.
3. Memberikan penampakan kulit yang lebih halus dan lebih muda.
4. Meningkatkan produksi kolagen.

Exilis merupakan sistem perawatan revolusioner untuk pembentukan tubuh (body re-contouring) dan mengurangi keriput. Sistem ini adalah yang tercepat dan paling canggih di pasaran. Enggak cuma buat muka doang tapi bisa juga perut atau paha atau bagian tubuh yang kamu pengen hancurin deh lemaknya tanpa sakitttt! So, Buat kamu yang pengen konsultasi mengenai Laser Picosure atau Exilis, bisa berkunjung ke Ultimo Clinic yang ada dibawah ini! MUAH!

**

JAKARTA
Plaza ASIA 18th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav. 59
Jakarta Selatan

Phone: +62 (21) 5140 0333 / 5140 1119

E-mail: info@ultimoclinic.com


**

SURABAYA
Rich Palace Shopping Arcade, Block R-18
Jl. Mayjend Sungkono 
Surabaya

Phone: +62 (31) 562 1028 / 562 1075

E-mail: info@ultimoclinic.com


**

BALI
Sunset Star Shopping Arcade
Jl. Dewi Sri, Sunset Road
Kuta – Bali

Phone: +62 (21) 5140 1118-19

E-mail: info@ultimoclinic.com

**


Loves,






SASYACHI.
Next Post Previous Post