I CAN'T WAIT FOR THE CETAPHIL EXPERIENCE 2016!


Beberapa waktu lalu, aku sempet bertemu dengan team Cetaphil Indonesia. Surprise surprise .. ternyata aku akan di ajak ke Bali untuk Cetaphil Experience bersama dengan Marischka Pru. Btw, di sini apakah ada yang pernah denger "Cetaphil Experience" sebelumnya? Buat aku pribadi, aku tahu Cetaphil Experience ini dari tahun lalu, tahun kemarin yang beruntung ikutan Cetaphil Experience ini adalah Sonia Eryka dan Claradevi. Nah, di tahun 2016 ini team #CetaphilID mengadakan kembali Cetaphil Experience.

Jadi, apa sih #CetaphilExperience ini? Cetaphil Experience adalah sebuah perjalanan atau liburan bagi wanita yang ingin meningkatkan kepercayaan diri kulit mereka.  Sebuah perjalanan perawatan kulit yang membuka berbagai kemungkinan melalui pikiran, jiwa, dan raga. Melalui workshop, perawatan spa, dan waktu untuk mengenal satu sama lain, ikuti perjalanan para wanita ini dalam menjadi seorang Cetaphil Women! Pengalaman ini akan sangat diproduksi, mirip dengan episode reality TV, didokumentasikan dan berbagi dengan wanita Asia.

Kalo yang aku baca dari blogpostnya Sonia Eryka dan Claradevi. 2 Fashion Blogger ini pergi ke Filipina, mereka dibawa ke tempat yang sangat indah, bisa dibilang tempat ini cocok banget buat orang yang capek kerja, kemacetan jakarta dan gak lupa bebas polusi udara.

THE FARM AT SAN BENITO PHILIPPINES
THE CETAPHIL WOMAN 2015 (SONIA ERYKA & CLARA DEVI from INDONESIA)
Di tahun ini, senang sekali kalo aku dan Marischka Pru akan ikut ke Bali untuk #CetaphilExperience. Bulan Agustus nanti #CetaphilExperience akan diadakan di Karma Kandara Bali. Wahhh, super excited karena aku sendiri belum pernah ke Karma Kandara Bali, dan lebih excited lagi disana akan berkenalan dengan beberapa Bloggers Asia lainnya, perawatan spa dan tentu workshop yang pasti akan bermanfaat sekali untuk para wanita.

KARMA KANDARA BALI INDONESIA
Aku enggak hanya baca #CetaphilExperience nya Sonia dan Clara aja sih, aku sempet baca-baca trip para #CetaphilWoman dari beberapa negara seperti Malaysia, Singapore. Dan mereka sangat sangat senang saat dan setelah pulang dari #CetaphilExperience ini.

Bahkan salah satu blogger Malaysia bilang : "Kulit gue tuh gak sempurna. Gue punya jerawat dan bekas jerawat, tapi gue berusaha buat menuju sehat, kulit yang bahagia dan yang lebih penting, lebih percaya diri. Cetaphil Experience ini membantu gue untuk mendapatkan itu semua"

Yang dibilang Blogger ini bener banget kan, Aku percaya dengan kata-kata : "Apresiasi kekurangan fisik menjadi keunikan untuk menunjukkan kecantikan diri kita, apa adanya". Dan aku gak sabar untuk sharing dengan teman-teman lainnya di Bali nanti (aku janji bakal bikin blogpost tentang perjalanan ini!)

Oya, buat temen-temen yang mau mencoba produk Cetaphil (GRATIS!) bisa isi survey ini terlebih dahulu. Temen-temen yang isi akan langsung dapet voucher diskon Cetaphil 10% dan aku akan umumin di IG aku 5 orang pemenang yang bisa dapet paket special Cetaphil senilai jutaan rupiah. Silahkan klik link berikut : http://bit.ly/cetaphilsurveysasya


SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,








SASYACHI




Next Post Previous Post