KOREAN DAILY MAKEUP LOOKS (BAHASA INDONESIA)


Hello girls! udah lama banget kayaknya aku enggak bikin video makeup tutorial. Karena lagi ada waktu senggang, akhirnya iseng bikin "Korean Daily Makeup Looks". Di video ini aku sharing tentang gimana caranya untuk mendapatkan makeup ala Korea yang lumayan sering aku gunakan buat sehari-hari. Btw, abaikan contour hidungku yang kayaknya ketebelan hahahah. Untuk produk jangan ditanya lagi ya, aku bikin listnya dibawah ini!

Produk yang aku gunakan dalam video ini :

Son & Park Beauty Gel 
Three Pristine Primer Glow
The Saem Spou BB Cake
Etude House Drawing Eyebrow Duo
Wet&Wild Eyeshadow
Mizzu Eyeliner
Maikohan Creamy Blush
Laneige Highlighter Cushion
Colorpop Pearlized Highlighter Shock
Benefit Roller Lash
LA Girl Pro Concealer
Tony Moly Liptone Get it Tint


By the way, Aku lagi seneng nonton Drama Korea lagi nih, kalo nonton dan baca majalah Korea kayaknya pengen bikin semua makeup looks tapi kok ya mager bikin videonya hihihi. Ngomongin soal Drama Korea, aku lagi seneng banget nonton Doctors & Uncontrollably Fond. Ada yang nonton juga gak?? Super suka dengan perannya Park Shin Hye di drama kali ini, soalnya enggak jadi anak miskin yang lemah lagi *lol* Lah, malah ngomongin drama korea. Yaudah deh, aku capek nulis. Jangan lupa nonton videonya ya. BYE!

SEE YOU ON MY NEXT VIDEO.



LOVES,





SASYACHI


Next Post Previous Post