I AM SELLING OFF MY PRELOVED / BRAND NEW STUFF!


Beberapa belakangan ini lagi super sibuk ngurusin ini itu, kerjaan, blogging, ngurus rumah, dan tentu ngurus anak lebih gilanya belum hire suster baru buat anak. Anehnya, setiap riweuh kalo pagi-pagi buru-buru berangkat kerja pasti berasa enggak pernah punya baju yang bagus atau makeup yang seadanya aja karena bingung mau pakai yang mana. 

Sempet lihat salah satu teman saya Alodita mem-preloved beberapa benda kesayangannya dan bilang kalo lebih nyaman setelah menjual beberapa benda kesayangannya tersebut. Selama ini aku selalu berfikir "aduh dibuang sayang" tapi di gak dipake pun mubazir meskipun saya sering banget kasih makeup-makeup yang enggak kepake ke sodara sepupu, mama dan adik saya tapi kok ya tiap hari nambah lagi nambah lagi?!


Iya memang, saking seneng dan gila beli baju dan makeup, eh ternyata buanyak banget yang udah nggak kepake atau jarang banget saya pake bahkan SUKA ENGGAK KELIATAN! Alhasil, semuanya numpuk deh di lemari aku. Aku pernah beberapa kali kepikiran untuk jualin beberapa barang-barangku yang udah nggak kepake.Pernah coba bazar juga, tapi bayarnya mahal dan yang kejual juga enggak banyak bahkan gak balik modal! Makanya suka kapok buat ikutan bazar-bazar hahahah.

Pada akhirnya aku berfikir untuk mempreloved barang-barang seperti baju, sepatu, dan tentu makeup. Anyway, buat yang belum tau arti kata preloved. Preloved sebenarnya sih hanya istilah saja, sama seperti preowned. Hanya saja istilah ini lebih halus ketimbang menggunakan kosakata barang second, apalagi barang bekas. Barang second atau bekas mengandung kesan barang yang dijual tidak berkelas. Beda dengan preloved :)

Dan beberapa waktu lalu aku iseng mau download di APPS STORE dan ketik kata "preloved" akhirnya keluar deh tuh paling pertama Aplikasi namanya "PRELO" dan aku lihat ratingnya juga lumayan banyak. Akhirnya download dan langsung ngumpulin barang-barang yang akan aku jual, sempet ngintip preloved teman-teman lainnya lumayan racun juga loh karea dijual dengan harga yang oke banget!



tinggal search sasyachi buat yang mau liat jualanku ya!

Buat kamu yang mau beli preloved aku, kamu bisa download aplikasi PRELO di IOS & ANDROID terlebih dahulu. Ada beberapa barang yang aku jualin dan rata-rata masih baru semuaaa loh tentu dengan harga yang oke banget ^^


aku jelasin dikit yaaa buat yang masih bingung belanja di Prelo, kalo kamu udah buka akun Prelo kamu. tinggal browse apa yang lagi kamu cari, bisa langsung search atau tinggal klik kolom di atas, misal : klik beauty lalu tinggal pilih deh produk yang kamu mau beli, lalu klik gambarnya dan tinggal klik tulisan beli deh. setelah itu checkout dan pilih bank mana yang kamu mau transfer, setelah selesai kalo sudah bayar tinggal melakukan konfirmasi pembayaran. gampang kan?


Oya, jangan lupa buat kirim-kirim kode referral kamu. Jadi tiap kali ada yang sign up di Prelo pakai kode referral, user yang sign up akan dapat 25rb, begitu pun dengan user yang di refer akan dapaat 25rb juga. asyik kan? Btw, buat referral bonus caranya bisa ke akun kamu lalu klik voucher gratis, setelah itu tinggal klik kirim email konfirmasi. Setelah kamu melakukan konfirmasi email, baru kamu bisa masukan kode referral aku yaitu: sasyachi :) lalu klik SUBMIT.


Aplikasi Prelo ini enggak ribet sama sekali, aku bisa langsung jual barang-barang langsung dari handphone (tinggal langsung foto dan upload). Dan enggak cuma buat cewek doang kok, tapi di Prelo ini kita bisa nemuin produk untuk cowok dan juga buat anak-anak. Yang mau lihat produk-produk preloved ku bisa download aplikasi "PRELO" di IOS atau ANDROID ya dan langsung cari deh namaku "SASYACHI". Jangan lupa beli yaaaa! Buanyak banget produk makeup yang masih baru-baru loh!


SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,





SASYACHI
Next Post Previous Post