PENGALAMAN BERBELANJA DI CENTRO DEPARTMENT STORE (+ REVIEW PRODUCTS )


Hello guys, beberapa waktu yang lalu aku sempet jalan-jalan ke salah satu mall di kawasan Jakarta dan akhirnya mampir ke Centro Department Store. Karena kebiasaan belanja online, rasanya udah lama banget enggak belanja-belanja di Department Store, yang tadinya cuma pengen "lihat-lihat" doang berujung berbelanja beberapa makeup dan skin care di Centro Department Store.

Disini ada yang suka belanja di Centro Department Store? Aku kadang suka takut dengan harga-harga yang ditawarkan di departement store, kadang mau masuk aja udah takut duluan hahaha. Tapi karena kemarin lewat dan keliatan tulisan SALE akhirnya mampir buat lihat-lihat baju, sepatu, sampe makeup. Ternyata yang dijual di Centro Departement Store lengkap banget, mulai dari koper, baju, sepatu, pakaian dalam, semua nya adaaaa! Tapi, yang aku borong tetep Makeup sih hahahah, karena ada beberapa produk yang jadi wishlist ku beberapa bulan ini akhirnya bisa beli juga! Nah, di postingan kali ini aku mau review beberapa produk yang aku beli di Centro Department Store.

1. NYX - DREAM CATCHER PALETTE

Sekilas kalo lihat palette ini tuh kayak kemasannya TOO FACED. Simple & Sweet. Waktu main di counter NYX, mataku langsung tertuju pada palette yang satu ini. Selain packaging yang cantik tapi warna eyeshadownya pun juga cantik. Warna yang ada pada Dream Catcher Palette ini bisa termasuk warna yang neutral dan bisa kita gunakan di berbagai acara. Untuk kualitas eyeshadow nya sendiri, aku lumayan kaget karena warna nya pigmented banget meskipun enggak pakai eye primer. This eye shadow is inexpensive and flawless. The colors are vivid and they blend well. I love this product! very recomended!




2. MAKE OVER - PROFESSIONAL HIGHLIGHT & CONTOUR PALETTE

Beberapa belakangan ini aku lagi keranjingan dengan produk-produk MAKE OVER. Yap, produk lokal yang satu ini menurutku enggak kalah ciamik dengan brand lainnya. Aku punya beberapa produk MAKE OVER dan enggak pernah kecewa dengan kualitasnya. Disini, aku coba MAKEOVER Professional Highlight & Contour Palette, bisa dibilang memenuhi ekspetasiku. Aku cukup puas dengan kualitas MAKE OVER. Selain banyak banget pilihan warna blush & contour dalam satu palette, lush on & contour powdernya pigmented dan warnanya pas di kulit orang Indonesia. Super oke!



3. MAX FACTOR - MARILYN RUBY RED

Jadi, waktu beli produk lipstick MAX FACTOR, aku sempet kepikiran buat bikin makeup look ala Marilyn Monroe. Dirumah enggak punya lipstick merah kayak Marilyn Monroe, akhirnya setelah browsing sana sini dan ternyata MAX FACTOR ngeluarin Marilyn Monroe Lipstick Collection, bisa pas banget kan! Btw, untuk lipstick yang satu ini aku sukaa banget! Dari segi warna, tekstur sampe formulanya. Aku punya beberapa lipstick MAX FACTOR dan lipstick ini bisa bertahan sekitar 5 jam. Aku suka banget dengan lipstick ini karena bibir terasa lembab dan ringan di bibir.


4. NYX STAY MATTE BUT NOY FLAT POWDER FOUNDATION

Aku jarang banget pakai bedak, kayaknya di laci makeup ku hanya ada 2 bedak hehe. Kemarin sempet tergiur dengan kata-kata "Stay Matte but not flat". Entah kenapa, matte terkadang terasa membosankan. Tapi, untuk bedak yang satu ini patut di acungi jempol. This product is great to set my foundation with! Buat kamu yang selalu pengen terlihat matte dan flawless, bisa coba powder foundation satu ini. Bedak ini sangat halus dan lembut bikin kulit terlihat sempurna. 



5. WARDAH - EXCLUSIVE TWO WAY CAKE

Masih ngomongin bedak hehe. Waktu di Korea kemarin, aku sempet bawa bedak Wardah ku untuk touch up saat jalan-jalan. Saat itu aku menggunakan Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover dan aku suka banget! Abis itu beli deh si Exclusive Two Way Cake buat bikin tutorial makeup dan saat foto-foto. Paduan bedak dan alas bedak dengan tektur full-coated particle dan soft focus agent, yang membantu menjadikan riasan tetap halus, tidak pecah dan tahan lama. Bedak sekaligus foundation ini dapat menutupi noda pada wajah, selain itu bedak ini juga mengandung pelembab yang bikin kulit wajah tetap lembab. Hasil akhirnya matte tapi tetap powdery karena ada Vitamin E, Soybean Oil, Avocado Oil dan lainnya.



6. NYX - EYEBROW CAKE POWDER

Aku enggak pernah beli brow powder / gel brow sebelumnya karena alisku lumayan tebal, jadi biasanya selalu pakai pensil alis untuk membentuk dan mengisi alis. Tapi karena lihat review dari beberapa blogger dan mereka suka dengan NYX Eyebrow Powder ini, akhirnya aku mutuisn buat beli. Aku suka banget dengan si cake powder ini karena bisa mengisi alisku dan hasilnya natural banget. Brush nya juga enak banget, kecil dan lumayan membantu untuk mengisi alisku.





7. LANCOME ENERGIE DE VIE PEARLY LOTION

Buat aku, skin care adalah nomor 1 dan makeup nomor 2. Banyak yang nanya kenapa sih kulit wajahku bisa terlihat bagus meskipun selalu menggunakan makeup? Dan beberapa kali aku selalu share tentang skin careku. Aku selalu menggunakan essence di setiap rutinitas ku. Aku suka banget dengan LANCOME ENERGIE DE VIE PEARLY LOTION ini! This product gives a nice shot of hydration and seems to have a calming and softening effect on my skin ^^ Kalo kamu pengen punya kulit yang lembab dan berseri, lotion ini bisa jadi pilihan kamu. Aku sudah menggunakan lotion ini sekitar 2 minggu dan kulit wajahku pun terlihat lebih sehat ^^


8. DEWI SRI SPA BODY WASH

Ada yang pernah coba produk DEWI SRI SPA sebelumnya? Pertama kalinya coba Body Wash & Body Lotionnya dan aku suka banget!! Aku biasanya pakai Body Scrub atau Body Masknya. For your info, aku jarang banget ke salon buat spa, karena dirumah pun bisa dilakukan dan produknya pun gampang d temuin dimana-mana. Tinggal telfon orang yang biasa pijat dan suruh datang kerumah, pake deh body scrub dan body mask hehehe. Untuk Body Wash ini wanginya enak banget! Sabunnya bikin lembut kulit badan, dan membersihkan kotoran dan minyak berlebihm bikin kulit bersih, sehat dan segar. 

9. DEWI SRI SPA BODY LOTION

Aku suka banget dengan DEWI SRI SPA Body Lotion ini karena ketika digunakan langsung meresap ke kulit dan melembabkan kulit badan seharian. Aku enggak suka dengan body lotion yang bikin lengket badan, apalagi dengan cuaca Jakarta yang super terik, enggak enak kalo ada lengket-lengket sehabis pakai Body Lotion. Body Lotion dari DEWI SRI SPA ini wanginya juga enak banget loh!


10. WARDAH WHITE SECRET DAY CREAM

Buat kamu yang malas pakai skin care, yuk mulai tanemin diri kalian untuk rajin merawat tubuh. Cara tepat buat merawat kulit adalah dengan menggunakan krim khusus siang hari atau Day Cream. Dan aku rekomendasiin ke kalian untuk pakai Wardah White Secret Day Cream. Krim pencerah yang diformulasikan khusus mengandung Licorice Extract dan vitamin B3 yang bekerja secara sinergis untuk membantu mencerahkan wajah. Kandungan UV Protection, vitamin E sebagai antioksidan, serta Mushroom Extract sebagai anti iritasi, membantu melindungi wajah dari pengaruh sinar UV. Day Cream dari Wardah ini juga mengandung Aloe Vera Extract dan Pro Vit B5 yang membantu Melembabkan dan Menjaga Elastisitas Kulit.


11. WARDAH - C DEFENSE FACE MIST

Bisa dibilang Wardah C-Defense ini bukan Face Mist biasa! Wardah C-defense merupakan rangkaian product beauty dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C dan kompleks Natural Moisturizing Factor yang dapat membantu kulit terasa lebih kenyal, lembab, segar dan lebih cerah sepanjang hari.


12. HOLIKA-HOLIKA ENAMEL VOLIP TINT


Aku suka banget dengan pakai liptint untuk sehari-hari. Selain terlihat lebih natural, bibir ku pun tetap sehat dan gak gampang kering. Untuk produk Enamel Volip Tint dari Holika-Holika ini, warnanya pigmented banget. Beberapa lip tint memang bikin kering, tapi untuk enamel volip tint yang satu ini gak bikin bibir ku kering. Mungkin karena hasil akhirnya lebih terlihat glossy (tapi dengan catatan tidak lengket ya!). 


Wah, banyak yaaa belanjaanku hahaha. Akhirnya ke 12 produk ini bisa aku review, meskipun short review semoga ini membantu buat kamu yang pengen beli produk tersebut ya. Kamu bisa membeli produk-produk di atas di Centro Department Store terdekat ^^ See you!


LOVES,




SASYACHI
Next Post Previous Post