MUSTIKA PUTERI BODY SPLASH COLOGNE



Masa remaja merupakan momen yang paling seru. Momen baru punya pacar, berlomba-lomba untuk dapet rankin, belajar banyak hal baru dan tentu menggali passion kita. Saat remaja dulu aku pun juga banyak banget kegiatannya, mulai dari paskibra sampe jadi anggota cheerleaders. Tapi, banyak kegiatan enggak boleh bikin kita lupa untuk menjaga dan merawat tubuh. Banyak beraktivitas dan selalu tampil segar dan wangi kayaknya udah jadi rutinitasku dari remaja dulu hahaha.

Dan kalo ngomongin tampil segar dan wangi, dari jaman aku masih remaja aku suka banget pakai body cologne. Salah satunya yang menjadi favouriteku adalah MUSTIKA PUTERI BODY SPLASH COLOGNE. Aku suka banget dengan wewangian body splash cologne ini karena wanginya segar, enak banget dan enggak murahan, cocok banget buat remaja kayak kita #hmm


MUSTIKA PUTERI BODY SPLASH COLOGNE adalah splash cologne asli buatan Indonesia yang sangat mudah di dapatkan di mana saja. Terdapat 8 wangi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian kamu yaitu : Rose, Orchid, Chrysant, Chamomile, Flower Bouquet, Lime Jasmine, White Lily, Rose Mango. Buat aku pribadi ke 7 wangi yang aku dapatkan semua wangi nya enak banget, enggak ada yang bikin pusing, dan yang menjadi favouriteku adalah WHITE LILY.

Uniknya, Body Splash Cologne Mustika Puteri ini wangi nya berasal dari berbagai macam bunga yang memberikan wangi yang tahan lama. Selain itu cologne ini mengandung almond protein extract yang berfungsi melembapkan sekaligus menjaga kelembutan kulit. Dan ada cooling agent nya juga jadi bakal terasa sejuk dan segar di badan. Untuk ukuran Body Splash Cologne ada 2 ukuran yaitu 135ml dan 245ml.

Nah, disini aku mau kasih tips sedikit buat kamu yang mau pakai Body Cologne :

1. Bersihkan Kulit : Bersihkan area kulit yang akan kamu semprot dengan cologne. Area kulit yang bersih akan membuat cologne tahan lebih lama dibanding dengan yang kotor. Beberapa area yang mungkin bisa kamu semprot adalah tangan, leher dan area lain yang kamu inginkan

2. Oleskan Pelembab Non Perfume : Setelah kamu membersihkan area tersebut, jangan lupa gunakan pelembab atau lotion tanpa aroma. Area yang lembab dan pekat bisa membuat aroma cologne kamu bertahan lebih lama.

3. Gunakan Cologne Secukupnya : Pakailah cologne secukupnya pada area yang sudah kamu beri lotion tadi. Menggunakan cologne dalam jumlah banyak memang bisa membuat kamu wangi, namun bisa membuat orang lain kurang nyaman dan terkesan tidak sopan.


Anyway, di postingan kali ini pula Mustika Puteri mau bagi-bagi voucher belanja yaitu Rp300.000 untuk 3 orang pemenang. Cara ikutannya gampang banget :

1. Follow social media Mustika Puteri

Instagram : mustikaputeriid  | Facebook : Mustika Puteri | Twitter     : mustikaputeriid 

2. Tinggalkan komen di bawah, Apa sih aroma parfum favorit kamu dan mengapa? Jangan lupa tuliskan nama dan email kamu ya!

3. Giveaway ini ditutup pada tanggal 24 Desember 2016.

So, jangan lupa untuk ikutan yah! Nantinya aku dan Mustika Ratu akan memilih 3 orang pemenang di akhir periode. Good luck girls!

SEE YOU ON MY NEXT POST!


LOVES,





SASYACHI
Next Post Previous Post