TIPS BERANI PANAS-PANASAN SAAT CAR FREE DAY!


Olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidupku. Buat aku pribadi, olahraga itu nggak cuma bikin badan aku terasa lebih ringan tapi juga membantu tubuh untuk tetap fit dan sehat. Apalagi untuk aku yang punya banyak banget kegiatan setiap harinya, olahraga sangat menunjang aktivitasku supaya aku nggak cepat lelah.
Aku pun selalu menyempatkan diri pergi ngegym minimal seminggu tiga kali. Kalaupun nggak sempat pergi ke gym, aku selalu mengusahakan untuk tetap olahraga dengan treadmil yang ada di rumah. Pokoknya sesibuk apapun aktivitasku, aku selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Kalau hari Minggu, aku suka berolahraga di luar seperti lari pagi di Car Free Day. Aku juga selalu mengajak keluarga untuk sama-sama berolahraga di Minggu pagi, apalagi jika cuacanya cerah. Tapi sayangnya ada beberapa anggota keluargaku yang malas berolahraga di luar dengan alasan panas.

Memang nggak bisa dipungkiri sih kalau cuaca Jakarta ini panas, meskipun baru pagi hari. Tapi sayang banget nggak sih kalau kita nggak memanfaatkan jalanan Jakarta tanpa asap kendaraan untuk sekedar menikmati suasana pagi sambil olahraga?

Mungkin alasan panas itu karena sinar matahari dan juga dampaknya terhadap kulit. Sinar ultraviolet yang terdapat pada sinar matahari memang berbahaya bagi kulit karena bisa memicu munculnya flek hitam, kulit kusam, kerusakan jaringan kulit, bahkan kanker kulit.

Tapi aku sih nggak takut dengan itu semua karena aku punya solusi untuk menangkal dampak bahaya matahari langsung pada kulit. Setiap kali aku mau bepergian keluar rumah, aku selalu menggunakan produk-produk yang mengandung tabir surya. Biasanya aku menggunakan Shu Uemura BB Perfector Cream. Buatku tabir surya itu wajib banget dipakai dan nggak boleh terlewat sekalipun!

Jadi aku pun Berani Matahari dan bisa berolahraga sambil menikmati suasana pagi di Car Free Day bersama keluarga dan juga teman-temanku. Badanku tetap sehat dan pastinya kulitku juga tetap terhindar dari bahaya sinar UV.

Gimana dengan kamu, girls? Apakah kamu punya pengalaman seputar Berani Matahari seperti aku ini? Kalau kamu punya, ayo ikuti aktivitas Berani Matahari dengan mengikuti #CeritaAkuDanMatahari di Facebook Berani Matahari.

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,






SASYACHI
Next Post Previous Post