AQUA LASER TONING @ GRAND PLASTIC SURGERY


Setiap ke Seoul aku selalu menyempatkan diri untuk treatment dan konsultasi dengan Dokter Dermatologist di Grand Plastic Surgery. Beberapa hari lalu aku datang ke GPS dan konsultasi untuk perawatan kulit wajah. Aku punya keluhan yakni warna kulit yang tidak merata, Dan dokter menyarankan untuk treatment Aqua Laser Toning dan PRP. Tapi berhubung setelah treatment aku ada meeting lagi dan mengharuskan menggunakan makeup, aku hanya melakukan Aqua Laser Toning ( plus aku juga takut jarum suntik jadi untuk PRP nya nanti dulu ya! hahaha). Sebelumnya, aku sempat juga melakukan PRP + Aqua Toning di GPS bisa kalian baca disini : DERMATOLOGIST KOREA.


Saat datang ke Grand Plastic Surgery, aku ditemani oleh salah satu translator Indonesia. Jadi buat kalian yang pengen mencoba dermatologist di Korea enggak perlu takut kendala bahasa, karena setiap pasien akan ditemenin oleh translator. Seingetku mereka punya 9 translator untuk setiap negara seperti China, Indonesia, Thailand dll.

Sebelum treatment, aku konsultasi dengan Dokter Dermatologist disana. Aku bilang kalo aku ada keluhan warna kulit yang tidak merata, area dekat bibir terlihat spot spot hitam. Dan dokterpun menyarankan untuk melakukan PRP dan Aqua Laser Toning. Cuma karena aku harus meeting lagi dan harus makeup, jadi aku enggak PRP dan hanya ALT saja.


Aku pikir sebelum ALT harus menggunakan krim anestasi dulu, ternyata enggak! Aku enggak dikasih krim anestasi sama sekali karena dokter bilang tidak sakit dan tidak akan ada rasa panas sama sekali. Dan ternyata benar, laser ini enggak sakit sama sekali dan tidak panas. Prosesnya pun cukup cepat sekitar 30 menit saja.



 Setelah melakukan ALT aku langsung diberikan vitamin-vitamin untuk kulit wajah dan juga masker untuk soothing kulitku setelah laser. Aku sangat rekomen buat kalian yang mau coba ALT ini di GPS, untuk sekali treatment hanya 600.000 won saja! 

Apa sih Aqua Toning ?

Laser toning adalah perawatan dasar atau dengan kata lain penghantaran energi laser sampai ke lapisan kulit asli, membiarkan sel melanin pada tempatnya dan hanya menghancurkan pigmen dari sel melanin. Ini bukanlah perawatan yang mudah namun karena akar terdalam dari kulit asli di mana terdapat pigmen melanin bisa dihancurkan dengan efektif, perawatan atas pigmentasi pun bisa dilakukan dengan efektif. Karena stimulasi tidak dilakukan di bagian permukaan kulit, oleh karena itu kemungkinan timbulnya bintik-bintik dengan situasi lebih serius setelah perawatan hampir tidak ada.

Di GRAND PLASTIC SURGERY bukanlah laser toning biasa, tetapi menggunakan fraksional laser toning, bisa memasuki lapisan kulit terdalam dengan aman sehingga bercak wajah yang memiliki tingkat kesulitan tinggi bisa ditoning secara menyeluruh. Saat ini karena menggunakan Laser Fraksional Q-Switch ND Yag, bisa memilih bagian kulit yang ingin dihilangkan pigmen melaninnya, meminimalkan luka bakar pada kulit dan memberikan warna kulit yang cerah.



Btw, buat yang mau baca-baca soal Treatment Dermatologist di Grand Plastic Surgery atau ada niatan untuk Operasi bisa baca-baca blog Grand Plastic Surgery : https://grandplastic.wordpress.com/ Karena pake Bahasa Indonesia, jadi seru bacanya *lol* Kamu juga bisa konsultasi gratis kok ^^

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,







SASYACHI

Next Post Previous Post