FACTS OR RUMOURS : DID SASYACHI GET PLASTIC SURGERY?


So silly, I have to respond to ridiculous plastic surgery questions, FIRST OF ALL, I NEVER HAD ANY PLASTIC SURGERY DONE (yes i have sharp good look nose, super small face -but not v line tho-, chubby cheeks, big forehead, small lips) how the hell on earth you can say that i got plastic surgery?  i dont even do BOTOX anyway so please, feels like i wanna botox your brain everytime i got the questions about Plastic Surgery 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

Banyak banget selentingan kabar ada yang nyinyir soal aku sering bolak balik ke Korea. Bahkan ada yang bilang kalo aku plastic surgery di Korea, awal denger sih cuma ketawain aja tapi kok lama-lama risih juga ya? Ada yang bilang operasi hidung lah, ada yang bilang cut jawline, gak sekalian aja operasi semua supaya cakep banget kayak artis-artis Korea?

Well, aku ke Korea bolak balik itu karena memang aku secinta itu dengan Korea, dan kebetulan teman-teman ku banyak disana, jadi enggak pernah bosen atau merasa kesepian ketika lagi travelling di Korea. Aku punya Visa Korea 5 tahun, jadi ketika aku udah mumet banget di Jakarta, satu-satunya pilihan yang tepat adalah pergi ke Seoul selama 1-2 minggu. Yang lebih seneng lagi koneksi ku selalu bertambah karena selalu ketemu dengan brand-brand cosmetics disana, jadi enggak heran kalo aku sering banget bolak-balik ke Korea karena di undang ke Korea.

Saat aku di Korea, aku selalu update kok SETIAP HARI mulai dari DAY 1 sampe hari terakhir aku di Korea, entah foto OOTD kek foto selfie kek insta stories atau apapun itu. Misalnya kalo aku plastic surgery ya ga mungkin dong update OOTD dengan muka bengep biru biru (bisa lihat dibawah kayak apa bentukannya). Bukan karena aku selalu datang ke Grand Plastic Surgery itu artinya aku melakukan plastic surgery ya, its a big NO! Aku datang ke GPS karena memang kontrak ku dengan GPS selama 5 tahun dan selayaknya kontrak ekslusif aku bebas mendapatkan treatment apapun (even Plastic Surgery KALO AKU BERSEDIA , aku bisa mendapatkan apapun itu).



Meskipun aku pengen cantik tapi aku masih mikirin norma-norma agama kok guys, buat kalian yang muslim pasti tau banget ini. Even BOTOX aku enggak pernah mau coba (padahal aku bisa dapet gratisan di klinik manapun untuk botox), tapi ya itu tadi buat apa ya? i dont need that ;)

Kalo kalian ngaku Beauty Enthusiast pasti kalian ngerti butuh mental sekuat baja dan butuh recovery yang cukup lama ketika melakukan Plastic Surgery. Sebut saja Stella Lee kalian bisa baca blog nya tentang operasi hidung di GPS ( http://www.stellalee.net/2015/04/my-plastic-surgery-in-south-korea-part-1.html ) dia butuh recovery cukup lama setelahnya, dan boleh tengok youtubenya Sunny Dahye yang juga melakukan operasi hidung, mata dan memotong rahangnya, gimana proses mereka selama plastic surgery. Well guys, kalo aku punya mental kuat seperti mereka aku mau banget plastic surgery cuma memang enggak aja sih lol

Seperti yang aku mention tadi, butuh MENTAL YANG KUAT dan IJIN KELUARGA saat melakukan plastic surgery. Dan kebetulan mentalku cuma sebatas mental anak ayam (yang kalo di huss kabur) satu-satu nya yang aku berani lakukan adalah Filler di bagian bawah mata, itu pun aku lakukan setelah bertahun-tahun kemudian hehehehe. 

Well, ngomongin plastic surgery yang ada dipikiranku sekarang adalah bukan bagian wajah karena menurutku aku tidak perlu melakukan itu *smirk* tapi aku akan lakukan Tummy Tuck Surgery setelah melahrkan dan juga Breast Reduction kalo abis menyusui (hahahahahhaha seriusan mau ini!) pokoknya aku mau kayak Jun Ji Hyun yang abis melahirkan langsung ramping hahahahah! Semoga kontrakku masih lama yaaa jadi bisa dapet free surgery di Grand Plastic Surgery Korea lol

Well, jadi itu semua tentang plastic surgery hanya lah rumor ya, rumor murahan aja sih pada dasarnya. Kasian juga ya papaku punya hidung mancung dan bagus tapi masa anaknya hidungnya mancung dan bagus dibilang palsu kekeke. i got that from my dad guys! ;) Positive nya sih, orang melihat aku sekarang lebih cantik lebih terawat kali ya? Well, perawatan guys perawatan hehehe. Pada dasarnya aku hanya butuh perawatan saja kekekeke~


Baiklah, aku mau cerita sedikit tentang kedatanganku lagi ke Grand Plastic Surgery. Hmm, yang aku lakukan kali ini bisa dibilang aku mikirin selama beberapa minggu sebelum datang ke Korea, dan akhirnya memutuskan untuk Filler bagian mata sehari sebelum datang ke Korea. Kenapa sih kok aku mikirin banget gini gitu nya?

Seperti yang aku mention sebelumnya, aku takut banget jarum, dan aku hanya bisa melakukan filler sama Dr Grace di Ultimo Clinic (bisa baca disini : http://www.hellosasyachi.com/2016/03/injeksi-filler-untuk-hilangkan-kantong.html ) . Jadi aku ini bisa dibilang kalo sudah cocok dengan 1 dokter (even skin care dan makanan restoran) aku enggak akan gampang ganti ke lain, akhirnya setelah konsultasi melalui whatsapp (bisa baca percakapannya dibawah ini) aku memberanikan diri untuk filler di Korea :)

Hijau : Sasyachi | Putih : Grand Plastic Surgery
Nah, jadi kalo di dokter biasanya aku menggunakan jarum panjang di tulang pipi prosesnya gak sakit sama sekali karena menggunakan krim anestasi dan suntik block syaraf. Penasaran dong dengan proses filler di Korea gimana, akhirnya aku nanya deh, karena aku takut banget suntikannya pindah2 di tusuk berkali-kali dan Miss nya bilang kalo jarumnya hanya 1 titik saja gak pindah then i was like "OH OK, I WILL DO IT THEN!".

Anyway, buat kamu yang mau plastic surgery atau filler atau apapun itu kamu bisa kok konsultasi melalui whatsapp atau email, Jadi akan ada yang menjawab menggunakan bahasa Indonesia, jadi gak perlu khawatir kendala bahasa. Saat treatment pun meskipun dokter menggunakan bahasa Korea nanti akan ada yang bantu menyampaikan pakai bahasa Indonesia :)


Waktunya tiba, aku datang tanpa makeup hanya modal Extension bulu mata di Wonderbelle Beauty Bar plus liptint doang jalan-jalan di area Garosugil. Nah, sebelum proses filler aku di krim anestasi, cuma agak panik nih karena yang dikasih anestasi hanya bagian bawah mata doang kalo di Ultimo 1 area pipi. Setelah nunggu 30 menit akhirnya dokter datang dan akhirnya di enjus enjus enjus dan TERNYATA Jarumnya pindah-pindah guys!!!!! Karena aku takut banget aku cuma merem doang gak mau liat jarumnya BUT SURPRISINGLY IT DOENST HURT AT ALL,  aku gak merasa sakit sama sekali! 


Dokter bilang kalo dia cuma isi sedikit aja di bagian bawah mata, karena sebelumnya aku memang filler tapi bagian kiri sudah agak hilang karena kayaknya aku kebanyakan olah raga huhuhu. Dan dokter juga bilang kalo besok harinya kayaknya bagian kanan bakalan memar karena kena pembuluh darah. Aku bilang "thats okay dok, as long as it doesnt hurt" hahahahha. Aku lebih mikirin sakit dari pada memarnya huhu


Nah setelah Filler, aku lanjut treatment yang biasa aku lakukan di GPS yakni AQUA TONING LASER. Aku suka banget banget banget treatment ini, bikin kulit mukaku bagus buanget abis laser ini, kisaran harga kalo ga salah 600.000 won atau 7 juta rupiah. Mahal banget ya? Rezeki anak soleh, GPS selalu kasih aku Free Treatment, baik banget huhu! Menurutku Aqua Toning Laser ini worth every won. Totally worthed!


Aku pernah cerita kan kalo ALT treatment ini tidak perlu menggunakan krim anestasi. Jadi aku pernah nih dapet laser seharga 5jt di Jakarta, udah pakai krim anestasi selama 30 menit dan setelahnya PANAS BANGET BANGET sampe aku minta es batu supaya ngeredain panasnya. Tapi kalo untul ALT di Korea ini gak perlu yang namanya krim anestasi. Laser ini gak sakit sama sekali dan ga berasa panas atau apapun itu.


Setelah melakukan Laser dengan dokternya, aku pindah ruangan lagi lalu di kasih banyak banget vitamin kulit dan juga masker setelah pakai banyak vitamin. Di GRAND PLASTIC SURGERY bukanlah laser toning biasa, tetapi menggunakan fraksional laser toning, bisa memasuki lapisan kulit terdalam dengan aman sehingga bercak wajah yang memiliki tingkat kesulitan tinggi bisa ditoning secara menyeluruh. Saat ini karena menggunakan Laser Fraksional Q-Switch ND Yag, bisa memilih bagian kulit yang ingin dihilangkan pigmen melaninnya, meminimalkan luka bakar pada kulit dan memberikan warna kulit yang cerah.  Oya, Bisa baca juga lengkapnya tentang Aqua Toning Laser disini --> ALT KOREA . 

Btw, buat yang mau baca-baca soal Treatment Dermatologist di Grand Plastic Surgery atau ada niatan untuk Operasi bisa baca-baca blog Grand Plastic Surgery : https://grandplastic.wordpress.com/ Karena pake Bahasa Indonesia dan kamu juga bisa konsultasi gratis kok.

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,







SASYACHI
Next Post Previous Post