NO TRIM EYEBROW MAKEUP TUTORIAL ( MAKEUP TANPA CUKUR ALIS )



Beberapa belakangan ini aku lagi males banget buat trim bulu alisku, alasannya simple aku tetep pengen keliatan ada alis tanpa harus ribet untuk gambar alis ketika mau pergi. Yang kenal dekat sama aku pasti tau banget kalo aku tipe orang yang malas dandan, buat aku pake skin care +  sunblock and the go! udah jadi makanan sehari-hari aku. Jadi salah banget kalo banyak yang nyangka aku demen dandan saat pergi, aku biasanya kalo makeup ke event-event tertentu aja, kalo pun makeup aku cuma ngandelin BB Cushion dan lipstick hehehe. Anyway, disini aku bikin tutorial buat kamu yang alisnya gak mau di cukur. Karena banyak kan orang Indonesia yang gak mau dicukur alisnya sebelum menikah hehehe Dan ini yang selalu aku lakukan saat makeup, aku selalu ngumpetin bulu alis berantakannku menggunakan concealer.  Happy watching ya guys! 

SEE YOU ON MY NEXT VIDEO

LOVES,





SASYACHI
Next Post Previous Post