GLOU LIPTREAT, LIPSTICK LOKAL BERKUALITAS TERBUAT DARI BAHAN-BAHAN NATURAL!


Lipstik berkualitas dari brand kosmetik lokal seakan nggak ada habisnya untuk dibahas. Kali ini, aku mau membahas soal GLOU (baca : glu). Pasti kalian baru denger kan brand yang satu ini? SAMA! hahahha. Jadi GLOU merupakan produk lokal terbaru di Indonesia dan semangat banget buat review lipstick ini. Rasanya seneng banget makin banyak produk kosmetik lokal di Indonesia, karena suka ngiri kalo di Korea banyak banget kosmetik lokal dan maju banget disana. Nah, postingan kali ini aku akan sharing sedikit tentang GLOU LIPTREAT ini. klik Read More buat baca full review nya ya!


Waktu paket ini datang, aku sempet bingung "GLOU"? apaan nih? Pas dibukaaa langsung excited karena packaging berbau summer flamingo dan burung kakak tua dengan tulisan "LIMITED EDITION". Seneng banget kalo dikirimin produk berbau limited edition *lol* 


 Untuk GLOU LIPTREAT ini terdapat 6 warna yang menurutku warnanya bisa di pilih sesuai dengan selera, skin tone dan kepribadian kamu. Mulai dari warna nude sampe red wine, pokoknya lengkap deh!



Dari segi packaging, GLOU LIPTREAT di kemas menggunakan box warna abu-abu tua dengan tulisan GLOU huruf bersambung warna kuning emas. Bagus banget dan keliatan mahal! Untuk tube lipstick juga oke banget, warna tube dengan box senada, terdapat pula logo GLOU pada tube lipstick dan tutup lipstick.


GLOU LIPTREAT terdapat 6 warna yang bisa kalian pilih yakni PINK PARROT, ROSEFINCH, FRUIT DOVE, FLAMINGO, PURPLE MARTIN dan SCARLET MACAW. So far, Pink Parrot dan Rose Finch merupakan warna favouriteku! Entah kenapa warna nude lipstick lokal pasti selalu cocok di aku, kalo coba nude lipstick dari brand US atau Korea gak pernah cocok uhuhuhu.



Foto diatas merupakan swatches dari GLOU LIPTREAT. Waktu aku coba glides, rasanya gampang banget karena teksturnya yang creamy. Seperti yang kalian lihat, finishing nya lebih ke silk creamy dimana enggak matte tapi enggak glossy juga. Aku pribadi seneng dengan lipstick yang seperti ini, karena enggak bikin bibir kering.
GLOU LIPTREAT merupakan make up natural yang mengandung bahan alami, di antaranya adalah Rice Bran Oil yang punya beberapa benefit seperti antioxidant, anti-aging benefit, uv protection dan mencerahkan bibir. Formula kayak gini yang menurutku aman buat dipake setiap hari, apalagi ada efek untuk mencerahkan bibir!


Overall, aku suka banget dengan LIPTREAT ini dan bakalan jadi lipstick favouriteku. Untuk ketahannya, kamu memang butuh touch up setelah sedikit memang cepet hilang saat makan dan minum karena hasilnya bukan matte. Buat yang punya bibir kering aku saranin untuk coba LIPTREAT ini karena kelembabannya lebih lama. Kalo soal harga menurutku terjangkau banget kok, 1 LIPTREAT dijual 129.000 rupiah saja. Aku coba cari-cari websitenya GLOU ternyata bisa dibeli melalui website nya juga, bisa main kesini --> GLOU COSMETICS :)

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,






SASYACHI
Next Post Previous Post