Trik Rahasia Cara Menambah Subsciber Youtube Secara Natural Dengan Mudah

Peraturan Youtube 2018 dengan mengharuskan minimal 1.000 subscriber dan jam tayang 4.000 jam di 12 bulan terakhir, memang sangat memberatkan youtuber. Tapi Jangan menyerah, pasti ada tips untuk mencapai semua syarat itu. 

Teman-teman akan diberi tips tentang cara mencari subscriber yang aman dan natural, dengan hasil yang cepat. Salah satu cara yang paling cepat & mudah juga aman untuk mendapatkan banyak Subscriber baru, adalah dengan menengok ke kanal youtube orang lain. Akan tetapi supaya tidak dianggap spam oleh algoritma Youtube, sebaiknya rekan-rekan melakukan langkah berikut ini :

Langkah 1. Cari kanal-kanal Youtube yang 'hidup' (dia masih aktif upload video dlm 1 minggu terakhir), Hal itu menandakan pemiliknya masih sering nengok kanalnya.Jadi jika kita Subscribe & comment maka dia segera tahu, dan lebih besar kemungkinan dia akan merespon balik, dibanding channel yang jarang di tengok pemiliknya.


Langkah 2. Tonton MINIMAL 1-2 Menit video orang tersebut (supaya anda tidak dianggap spam oleh Youtube), kemudian rekan-rekan klik tombol SUBSCRIBE ,juga klik LIKE, SHARE dan aktifkan TANDA LONCENG

 klik subscribe     
Langkah 3. Setelah langkah diatas, tulis komentar rekan-rekan di bawah video yang baru saja di tonton tersebut. yang isinya memberitahu bahwa rekan-rekan sudah Subscribe, Like, share dan minta balasan yang sama dari orang tersebut.
.
Langkah 4. Silakan rekan-rekan lakukan langkah 1,2,3 di atas di beberapa niche video, silakan klik beberapa link berikut ini dan lakukan tiga langkah diatas =>> 


( Cari Subscriber luar negeri sekalian, jangan nanggung2, biar CPC-nya tinggi, jika tidak bisa bahasa inggris, mudah kok caranya, tinggal buka saja www.bing.com/translator trus copy paste apa yg mau di ucapkan disitu.. mudah & simpel bukan ? Keuntungannya jika banyak subcriber bule, ketika mereka lihat video teman-teman harga CPC-nya teman2 pasti lebih tinggi tinggi, bisa sampai belasan kali lipat harganya dibandingkan harga CPC Lokal)
 klik subscribe
Langkah 5. Lakukan secara kontinyu / berulang-ulang tiap hari. Tetapi per hari batasi maksimal berkomentar di 4 - 5 video orang lain, supaya tidak dianggap spam kalau kebanyakan.

 klik subscribe

Dan ke link-link kanal  'hidup' (aktif)  lainnya.Semoga channel kita tumbuh bersama.
Jangan lupa, yang paling penting adalah upload video secara kontinyu 4-5 video per hari.

Nanti pertumbuhan jumlah viewer akan bertambah sendiri secara signifikan, jika kontinyu upload per harinya. Usahakan kejar 1 channel minimal 300 video.


Demikian info dari saya, dan jika kita saling bantu, di pastikan akan cepat tumbuhnya, dibanding berjuang sendiri-sendiri.


Silakan informasi ini rekan-rekan share ke teman-teman anda, supaya bisa maju bersama.


Tetap semangat upload videomu teman-teman...


Silakan baca artikel menarik lainnya dalam blog ini.

Next Post Previous Post