MICELLAR WATER YANG MEMBERSIHKAH WAJAH HINGGA TUNTAS


Bersihin make-up emang biasanya itu step yang paling bikin males, bener nggak sih? Karena selain badan kita udah capek karena aktivitas seharian, step-nya juga nggak gampang dan ribet. Tapi sekarang aku udah nggak males lagi karena aku udah nemuin micellar yang bener-bener gampang banget bersihin wajah aku secara tuntas. Yap, sekarang aku selalu membuka dan menutup hari ku dengan menggunakan Ovale Micellar Water supaya kulit lebih bersih dan cerah! Nah, daripada kamu penasaran, mending langsung aja deh kamu baca review  tentang #MicellarWater ini dari aku.

Kemasan

Dari segi kemasan aku suka banget karena dia flip-flop gitu jadi aku nggak harus susah untuk bukanya. Dan ukurannya pun ada dua ukuran yaitu 100ml dan 200ml. Jujur ini bikin aku mudah banget, karena kalau traveling aku bisa pilih yang 100ml dan yang 200ml bisa untuk aku simpan untuk di rumah.


Kandungan dan Formula

Oiya, untuk variannya juga ada dua jenis. Yang warna pink dengan kandungan extract bunga magnolia yang dapat mencerahkan wajah, dan yang hijau juga dengan kandungan extract bunga magnolia yang dapat mencerahkan wajah serta green tea extract yang dapat mencegah timbulnya jerawat. Kalian juga jangan khawatir, karena Ovale Micellar Water ini berbahan dasar air dan teknologi micelle yang aman untuk digunakan sehari-hari. Dan, untuk kalian yang memiliki kulit sensitive juga nggak perlu khawatir karena ini aman kok karena micellar ini Hypoallergenic dan sudah dermatology tested pastinya.

Cara Pakai

Untuk cara pakainya pun praktis banget, kamu cukup tuang Ovale Micellar Watersecukupnya ke kapas, usapkan ke seluruh wajah dan leher, udah deh wajah langsung cerah berseri. Kamu juga bisa gunakan micellar water #GetReadywithOvale ini untuk pagi hari sebelum menggunakan make-up loh, karena sebelum memakai make-up pastikan wajahmu bersih dari sisa-sisa kotoran yang tersisa.

Hasil Pemakaian




Kayak yang udah aku bilang di atas, setelah memakai ini wajah aku langsung cerah dan berseri, karena memang kandungannya yang dapat mencerahkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Oke guys,  itu dia review dari aku. Semoga bisa membantu kamu yang suka males bersihin make-up dan bikin jerawat numpuk. Jangan males lagi ya guys, karena sekarang kan udah gampang banget nih kamu membersihkan sisa-sisa make-up di wajah, yeay #LetsGoMicellar. Dan untuk kamu yang penasaran dengan produk Ovale yang lainnya kalian bisa langsung follow instagramnya Ovale di @ovalebeautyid dan facebook Ovale di OvaleBeauty ya.

I'LL SEE YOU GUYS ON MY NEXT POST!

LOVES,





SASYACHI

Next Post Previous Post