Bisnis Online Reseller yang Menjanjikan di Teluk Wondama Papua Barat

“Siapa lagi yang MAU Punya Pendapatan 25 jt seminggu dari Bisnis Online TANPA Harus stock Barang Langsung Untung”

https://www.kolomsatu.com/wp-content/uploads/2017/08/Peluang-Bisnis-dropship.jpg

Bukanlah sebuah kebetulan Kau berada di web ini, Kau sadari atau Tidak, ada campur tangan Yang MAHA KUASA yang “menuntun” Kau hingga sampai dihalaman ini, mungkin saja ini adalah JAWABAN atas doa-doa Kau selama ini, who knows?  Ayo dibaca santai saja, Kemungkinan ini adalah cara yang ditunjukkan oleh Sang Pencipta kepada Kau. Baca juga: Bisnis Online Franchise Fingo

Kau seringkali mendengar tentang peluang Bisnis dropship, atau mungkin saat ini Kau sedang mencoba menjalankan sebuah Bisnis dropship. Banyak orang yang menyebutkan Bisnis dropship sebagai Bisnis tanpa uang, benarkah demikian?

Kalau Kau belum tahu, Dropship adalah sebuah Sistem penjualan sebuah Barang secara online dimana si penjual/ pengecer Tak harus memiliki uang besar atau Barang sendiri. Sistem dropship berbeda dengan Sistem Reseller yang mengharuskan penjual/ pengecer untuk membeli Barang kepada si supplier/ pemilik Barang untuk stock, lalu kemudian dijual ke konsumen dengan mengambil profit dari selisih harga Barang. Baca juga: Bisnis Online Franchise Fingo

Seringkali karena keterbatasan waktu, kita ingin menjalankan Bisnis online berupa Barang fisik (tapi sepraktis Bisnis ebook/affiliate), selain uang awalnya relatif kecil dibanding Bisnis konvensional, Bisnis berupa penjualan online kelak akan menjadi Bisnis masa depan keluarga Indonesia, Aku dapat membayangkan dipenjuru tanah air akan muncul para jutawan "rumahan" dari para "netprenuer" yang berasal dari keluarga-keluarga kecil di Indonesia...

 

Berikut ini adalah kelebihan Bisnis Dropshipping:

1. Tanpa uang Besar

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Bisnis dropship dapat dijalankan tanpa harus mengeluarkan uang yang besar. Pengecer dapat menjual Barang secara online melalui situs media sosial (Twitter, Facebook), blog gratis, melalui aplikasi messenger smartphone, dan melalui forum-forum jual beli misalnya seperti kaskus. Tentunya penjual harus mengeluarkan uang untuk biaya internet. Baca juga: Bisnis Online Franchise Fingo

2. Sangat Praktis

Sebagai seorang dropshipper, kita Tak perlu pusing berurusan dengan proses pengadaan Barang, proses pengemasan, dan proses pengiriman Barang ke konsumen karena semua proses tersebut sudah menjadi tanggungjawab si supplier. Selain itu, kita juga Tak perlu pusing dengan proses perencanaan Bisnis yang cukup kompleks yang dilakukan oleh supplier.

3. Dapat Dikerjakan Dari Mana Saja

Bisnis dropship dapat kita kerjakan dari mana saja, asalkan kita punya koneksi internet dan juga gadget yang memadai. Hubungan dengan pihak supplier atau konsumen tetap dapat terjalin dengan baik yang dapat dilakukan secara online, misalnya melalui email, chating, dan media sosial.

4. Tak Ada Biaya Operasional

Tak seperti Bisnis konvesional yang membutuhkan biaya operasional yang cukup besar, Bisnis dropship dapat dijalankan dengan biaya operasional yang sangat kecil, atau bahkan tanpa biaya operasional. Biaya yang biasa dikeluarkan oleh sebuah usaha adalah untuk biaya listrik, gaji pegawai, dan biaya sewa tempat. Sedangkan Bisnis dropship, kita hanya mengeluarkan biaya yang sangat kecil, seperti biaya koneksi internet dan modem. Baca juga: Bisnis Fingo Indonesia

 

Apakah Kau adalah orang yang:

Tak Mau repot membuat web

Tak Mau ke sana ke sini mencari supplier

Tak Mau ribet dengan Sistem pembayaran online

Tak dapat menulis surat penawaran

Tak memiliki orang yang membantu proses menerima pesanan, membungkus, dan mengirim Barang

Tak memiliki customer service

Tak punya waktu mem-follow-up Pelanggan

Tak Mau sibuk menjaga kesediaan stock Barang

Tak tahu cara ekspansi keluar negeri

Tak memiliki kantor dan gudang

Tak tahu caranya membangun kredibilitas supaya orang percaya dan mau berbelanja

Tak punya uang besar dan komitmen waktu yang Tak sedikit

 

Bahkan Aku Tak peduli apakah Kau 100%, GAPTEK atau sudah belajar dari manapun di Bisnis Internet. Bila Kau punya Kemauan yang KUAT dan BESAR untuk Berhasil dari Bisnis Internet, maka Informasi ini dapat jadi merupakan Informasi Penting yang pernah Kau dapatkan untuk merubah total kehidupan Kau melalui Bisnis Online FINGO (eCommerce).

dan yang paling menggembirakan adalah: Kau berada di tempat yang tepat saat ini yaitu berada di web ini. Kau akan belajar dan mendapatkan dukungan Sistem 100% Otomatis yang akan membuat pekerjaan Kau menjadi lebih RINGAN.. Baca juga: Bisnis Online Franchise Fingo

 

Bagi Kau yang HANYA MAU Berjualan saja:

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Tak ada kewajiban merekrut member

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Tak ada kewajiban datang presentasi kesana kemari

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Anda bahkan Tak harus tatap muka & Tak seperti SALES offline yang door to door menawarkan produk, karena semua dilakukan secara ONLINE (seperti Aku sekarang menawarkan pada Kau via internet) tapi jika Kau lebih senang OFFLINE silahkan saja, Kau bebas menentukan strategi yang terbaik & yang paling nyaman bagi Kau.

 

Apakah Kau menginginkan Bisnis yang :

Tanpa stock* dapat Bisnis!
Sangat cocok bagi Kau Internet Marketer, Karyawan, Blogger & juga bagi mereka yang uangnya terbatas.  

Kau Tak punya waktu untuk Packing & Delivery? 
Seringkali jika Kau kerja sebagai karyawan & sambil berBisnis Kau terkendala pada pengemasan paket & pengiriman melalui jasa kurir, kini Bisnis FINGO dengan Sistem FINGO yang akan melakukannya untuk Kau! tugas Kau hanya mendatangkan pengunjung di TOKO ONLINE FINGO Kau sendiri!

Posisi Kau di daerah sehingga menyulitkan jika untuk menjalankan Bisnis online shopping karena terkendala pada jasa pengiriman yang tentu bertarif lebih mahal dibanding dari pulau jawa.

Kau seorang INTERNET MARKETER yang berminat menjalankan Bisnis FINGO tapi Tak ingin repot kirim paket ke konsumen Kau? Bisnis FINGO memakai Sistem DROPSHIPPING sehingga nantinya Kau Tak perlu stock lagi untuk berBisnis!

Kau berada di tempat yang TEPAT! Kini Kau dapat segera membangun kerajaan Bisnis online Kau yang dapat diwariskan ke orang yang Kau sayangi!

 

Kau juga akan mendapatkan 3 Hak Akses:

AKSES #1

web Automatic Prospecting System – (senilai Rp. 86 Juta)

Ini adalah Sistem online canggih untuk membuat prospek mengejar dan menghubungi Kau, yang dapat membantu Kau mengembangkan Bisnis Online FINGO (eCommerce) Kau 12x lebih cepat dan lebih mudah. Sistem ini akan jalan terus-menerus non-stop 24 jam walaupun Kau sedang tidur atau berlibur.

Tugas system otomatis ini:

Menceritakan Peluang Bisnis 24 jam

Menjelaskan Perusahaan 24 jam

Menjelaskan Barang 24 jam

Menjelaskan Komisi 24 jam

Memberikan Training 24 jam

Memberikan Follow-up 24 jam

System FINGO SUPPORT akan sangat memudahkan Kau karena:

Kau TIDAK USAH berburu prospek (calon downline),

Kau TIDAK USAH memelas kepada kenalan, teman, keluarga, saudara, rekan kerja,

Kau TIDAK USAH bicara dengan orang yang Tak tertarik gabung,

Kau TIDAK USAH meminta referensi pada orang lain,

Kau TIDAK USAH menghadapi banyak penolakan.

System FINGO SUPPORT ini yang akan bekerja untuk Kau 24 jam, 365 hari penuh tanpa henti memfilter orang yang Tak tepat. Hanya orang yang tertarik yang akan menghubungi Kau. Asyik bukan?

 

AKSES #2

Materi Training untuk  Membangun Bisnis Online (eCommerce) senilai Rp. 12 Juta.

Kau dapat ikut e-training intensif khusus member yang tersedia di Member Area yang dapat dipelajari dari mana saja di seluruh dunia. Semakin cepat Kau merampungkan pelatihan ini, maka akan semakin cepat pula Kau dapat membuka pintu-pintu uang/rejeki Kau dari Bisnis Online FINGO (eCommerce) Kau.

**dan dengan berjalannya waktu, hanya ketika Kau merasa sudah meraih Kesuksesan yang Kau inginkan, Kau baru boleh berhenti untuk melakukannya, karena semuanya sudah akan dilakukan oleh system.

 

AKSES #3

VIDEO TUTORIAL dan PRODUK DIGITAL dalam bahasa Indonesia (senilai Rp. 23 Juta)

Cara Belajar Bisnis Online

Rahasia Facebook Marketing (Basic To Expert)

Youtube Marketing Domination (Basic To Expert)

Strategi Web Rame Pengunjung (Basic To Expert)

Tutorial Google Adwords (Basic To Expert)

Jurus Sms Marketing (Basic To Expert)

Optimasi Tokopedia (Autobot)

Kaya Dari Gadget (Basic To Expert)

Rahasia Bbm Marketing (Basic To Expert)

Seo Web Optimation (Basic To Expert)

Minisite Wordpress & Blogspot (Google Friendly)

Puluhan ebook Bisnis Dll...

 

**Semuanya dapat Kau dapatkan dan Pelajari di Member Area GRATIISSS… !!

BAYANGKAN… dengan semua fasilitas ini Bisnis Online Kau akan MUDAH untuk Berkembang Melejit Semakin Pesat…!!!

 

Adakah Kau penasaran dengan apa yang sudah Kau capai? Bagaimana Kau mendapatkan Kebahagiaan yang sudah Kau raih?

Yang perlu Kau ketahui dengan JELAS ketika Kau ikut dalam program “Program Bisnis Online FINGO (eCommerce) Rp. 100 Juta”, ini adalah:

Kau 100% Tak bekerja untuk Aku, karena Kau dapat langsung memiliki Bisnis Online FINGO (eCommerce) Kau sendiri, dan 100% penghasilan dari toko online tersebut adalah milik Kau sendiri (tanpa memberikan komisi pada Aku).

Kau dapat bekerja kapanpun dari mana saja di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Penghasilan Kau 100% tergantung dari usaha, fokus dan waktu yang Kau investasikan, dan penghasilan Kau dapat lebih besar dari penghasilan Aku.

Kau dapat menggunakan Sistem canggih yang sama dengan yang Aku gunakan sekarang ini untuk membangun Bisnis secara lebih CEPAT, Aku bersama tim FINGO pasti selalu siap membimbing Kau supaya dapat menggunakan Sistem ini.

 

 

========================================================================

Mau Punya Bisnis Toko Online Dropship Canggih Bertaraf Internasional Binaan Alibaba.com??

Next Post Previous Post