Join Aplikasi Fingo Indonesia di Magelang Jawa Tengah

“Siapa lagi yg MAU Punya Pendapatan 25 jt seminggu dari Usaha Online TANPA Perlu stok Barang Langsung Untung”

Bukanlah sebuah kebetulan Engkau berada di web ini, Engkau sadari atau Nggak, ada campur tangan Yang MAHA KUASA yg “menuntun” Engkau hingga sampai dihalaman ini, mungkin saja ini adalah JAWABAN atas doa-doa Engkau selama ini, who knows?  Ayo dibaca santai saja, Kemungkinan ini adalah cara yg ditunjukkan oleh Tuhan pada Engkau. Baca juga: Bisnis Online Reseller Fingo

Engkau seringkali mendengar tentang peluang Usaha dropship, atau mungkin saat ini Engkau sedang mencoba menjalankan sebuah Usaha dropship. Banyak orang yg menyebutkan Usaha dropship sebagai Usaha tanpa duit, benarkah demikian?

Kalau Engkau belum tahu, Dropship adalah sebuah Pola penjualan sebuah Barang secara online dimana si penjual/ pengecer Tak harus memiliki duit besar atau Barang sendiri. Pola dropship berbeda dengan Pola Reseller yg mengharuskan penjual/ pengecer untuk membeli Barang pada si supplier/ pemilik Barang untuk stok, lalu kemudian dijual ke konsumen dengan mengambil profit dari selisih harga Barang. Baca juga: Bisnis Online Reseller Fingo

Seringkali karena keterbatasan waktu, kita ingin menjalankan Usaha online berupa Barang fisik (tapi sepraktis Usaha ebook/affiliate), selain duit awalnya relatif kecil dibanding Usaha konvensional, Usaha berupa penjualan online kelak akan menjadi Usaha masa depan keluarga Indonesia, Aku bisa membayangkan dipenjuru tanah air akan muncul para jutawan "rumahan" dari para "netprenuer" yg berasal dari keluarga-keluarga kecil di Indonesia...

 

Berikut ini adalah kelebihan Usaha Dropshipping:

1. Tanpa duit Besar

Seperti yg sudah dijelaskan sebelumnya, Usaha dropship bisa dijalankan tanpa harus mengeluarkan duit yg besar. Pengecer bisa menjual Barang secara online melalui situs media sosial (Twitter, Facebook), blog gratis, melalui aplikasi messenger smartphone, dan melalui forum-forum jual beli misalnya seperti kaskus. Tentunya penjual harus mengeluarkan duit untuk biaya internet. Baca juga: Bisnis Online Reseller Fingo

2. Sangat Praktis

Sebagai seorang dropshipper, kita Tak perlu pusing berurusan dengan proses pengadaan Barang, proses pengemasan, dan proses pengiriman Barang ke konsumen karena semua proses tersebut sudah menjadi tanggungjawab si supplier. Selain itu, kita juga Tak perlu pusing dengan proses perencanaan Usaha yg cukup kompleks yg dilakukan oleh supplier.

3. Bisa Dikerjakan Dari Mana Saja

Usaha dropship bisa kita kerjakan dari mana saja, asalkan kita punya koneksi internet dan juga gadget yg memadai. Hubungan dengan pihak supplier atau konsumen tetap bisa terjalin dengan baik yg bisa dilakukan secara online, misalnya melalui email, chating, dan media sosial.

4. Tak Ada Biaya Operasional

Tak seperti Usaha konvesional yg membutuhkan biaya operasional yg cukup besar, Usaha dropship bisa dijalankan dengan biaya operasional yg sangat kecil, atau bahkan tanpa biaya operasional. Biaya yg biasa dikeluarkan oleh sebuah usaha adalah untuk biaya listrik, gaji pegawai, dan biaya sewa tempat. Sedangkan Usaha dropship, kita hanya mengeluarkan biaya yg sangat kecil, seperti biaya koneksi internet dan modem. Baca juga: Bisnis Online Reseller Fingo

 

Apakah Engkau adalah orang yg:

Tak Mau repot membuat web

Tak Mau ke sana ke sini mencari supplier

Tak Mau ribet dengan Pola pembayaran online

Tak bisa menulis surat penawaran

Tak memiliki orang yg membantu proses menerima pesanan, membungkus, dan mengirim Barang

Tak memiliki customer service

Tak punya waktu mem-follow-up Pelanggan

Tak Mau sibuk menjaga kesediaan stok Barang

Tak tahu cara ekspansi keluar negeri

Tak memiliki kantor dan gudang

Tak tahu caranya membangun kredibilitas supaya orang percaya dan mau berbelanja

Tak punya duit besar dan komitmen waktu yg Tak sedikit

 

Bahkan Aku Tak peduli apakah Engkau 100%, GAPTEK atau sudah belajar dari manapun di Usaha Internet. Bila Engkau punya Kemauan yg KUAT dan BESAR untuk Berhasil dari Usaha Internet, maka Informasi ini bisa jadi merupakan Informasi Penting yg pernah Engkau dapatkan untuk merubah total kehidupan Engkau melalui Usaha Online FINGO (eCommerce).

dan yg paling menggembirakan adalah: Engkau berada di tempat yg tepat saat ini yaitu berada di web ini. Engkau akan belajar dan mendapatkan dukungan Pola 100% Otomatis yg akan membuat pekerjaan Engkau menjadi lebih RINGAN.. Baca juga: Bisnis Online Reseller Fingo

 

Bagi Engkau yg HANYA MAU Berjualan saja:

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Tak ada kewajiban merekrut member

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Tak ada kewajiban datang presentasi kesana kemari

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Anda bahkan Tak harus tatap muka & Tak seperti SALES offline yg door to door menawarkan produk, karena semua dilakukan secara ONLINE (seperti Aku sekarang menawarkan pada Engkau via internet) tapi jika Engkau lebih senang OFFLINE silahkan saja, Engkau bebas menentukan strategi yg terbaik & yg paling nyaman bagi Engkau.

 

Apakah Engkau menginginkan Usaha yg :

Tanpa stok* bisa Usaha!
Sangat cocok bagi Engkau Internet Marketer, Karyawan, Blogger & juga bagi mereka yg duitnya terbatas.  

Engkau Tak punya waktu untuk Packing & Delivery? 
Seringkali jika Engkau kerja sebagai karyawan & sambil berUsaha Engkau terkendala pada pengemasan paket & pengiriman melalui jasa kurir, kini Usaha FINGO dengan Pola FINGO yg akan melakukannya untuk Engkau! tugas Engkau hanya mendatangkan pengunjung di TOKO ONLINE FINGO Engkau sendiri!

Posisi Engkau di daerah sehingga menyulitkan jika untuk menjalankan Usaha online shopping karena terkendala pada jasa pengiriman yg tentu bertarif lebih mahal dibanding dari pulau jawa.

Engkau seorang INTERNET MARKETER yg berminat menjalankan Usaha FINGO tapi Tak ingin repot kirim paket ke konsumen Engkau? Usaha FINGO memakai Pola DROPSHIPPING sehingga nantinya Engkau Tak perlu stok lagi untuk berUsaha!

Engkau berada di tempat yg TEPAT! Kini Engkau bisa segera membangun kerajaan Usaha online Engkau yg bisa diwariskan ke orang yg Engkau sayangi!

 

Engkau juga akan mendapatkan 3 Hak Akses:

AKSES #1

web Automatic Prospecting System – (senilai Rp. 86 Juta)

Ini adalah Pola online canggih untuk membuat prospek mengejar dan menghubungi Engkau, yg bisa membantu Engkau mengembangkan Usaha Online FINGO (eCommerce) Engkau 12x lebih cepat dan lebih mudah. Pola ini akan bekerja terus-menerus non-stop 24 jam walaupun Engkau sedang tidur atau berlibur.

Tugas system otomatis ini:

Menceritakan Peluang Usaha 24 jam

Menjelaskan Perusahaan 24 jam

Menjelaskan Barang 24 jam

Menjelaskan Komisi 24 jam

Memberikan Training 24 jam

Memberikan Follow-up 24 jam

System FINGO SUPPORT akan sangat memudahkan Engkau karena:

Engkau TIDAK USAH berburu prospek (calon downline),

Engkau TIDAK USAH memelas pada kenalan, teman, keluarga, saudara, rekan kerja,

Engkau TIDAK USAH bicara dengan orang yg Tak tertarik gabung,

Engkau TIDAK USAH meminta referensi pada orang lain,

Engkau TIDAK USAH menghadapi banyak penolakan.

System FINGO SUPPORT ini yg akan bekerja untuk Engkau 24 jam, 365 hari penuh tanpa henti memfilter orang yg Tak tepat. Hanya orang yg tertarik yg akan menghubungi Engkau. Asyik bukan?

 

AKSES #2

Materi Training untuk  Membangun Usaha Online (eCommerce) senilai Rp. 12 Juta.

Engkau bisa ikut e-training intensif khusus member yg tersedia di Member Area yg bisa dipelajari dari mana saja di seluruh dunia. Semakin cepat Engkau merampungkan pelatihan ini, maka akan semakin cepat pula Engkau bisa membuka pintu-pintu uang/rejeki Engkau dari Usaha Online FINGO (eCommerce) Engkau.

**dan dengan berjalannya waktu, hanya ketika Engkau merasa sudah meraih Kesuksesan yg Engkau inginkan, Engkau baru boleh berhenti untuk melakukannya, karena semuanya sudah akan dilakukan oleh system.

 

AKSES #3

VIDEO TUTORIAL dan PRODUK DIGITAL dalam bahasa Indonesia (senilai Rp. 23 Juta)

Cara Belajar Usaha Online

Rahasia Facebook Marketing (Basic To Expert)

Youtube Marketing Domination (Basic To Expert)

Strategi Web Rame Pengunjung (Basic To Expert)

Tutorial Google Adwords (Basic To Expert)

Jurus Sms Marketing (Basic To Expert)

Optimasi Tokopedia (Autobot)

Kaya Dari Gadget (Basic To Expert)

Rahasia Bbm Marketing (Basic To Expert)

Seo Web Optimation (Basic To Expert)

Minisite Wordpress & Blogspot (Google Friendly)

Puluhan ebook Usaha Dll...

 

**Semuanya bisa Engkau dapatkan dan Pelajari di Member Area GRATIISSS… !!

BAYANGKAN… dengan semua fasilitas ini Usaha Online Engkau akan MUDAH untuk Berkembang Melejit Semakin Pesat…!!!

 

Adakah Engkau penasaran dengan apa yg sudah Engkau capai? Bagaimana Engkau mendapatkan Kebahagiaan yg sudah Engkau raih?

Yang perlu Engkau ketahui dengan JELAS ketika Engkau ikut dalam program “Program Usaha Online FINGO (eCommerce) Rp. 100 Juta”, ini adalah:

Engkau 100% Tak bekerja untuk Aku, karena Engkau bisa langsung memiliki Usaha Online FINGO (eCommerce) Engkau sendiri, dan 100% penghasilan dari toko online tersebut adalah milik Engkau sendiri (tanpa memberikan komisi pada Aku).

Engkau bisa bekerja kapanpun dari mana saja di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Penghasilan Engkau 100% tergantung dari usaha, fokus dan waktu yg Engkau investasikan, dan penghasilan Engkau bisa lebih besar dari penghasilan Aku.

Engkau bisa menggunakan Pola canggih yg sama dengan yg Aku gunakan sekarang ini untuk membangun Usaha secara lebih CEPAT, Aku bersama tim FINGO pasti selalu siap membimbing Engkau supaya bisa menggunakan Pola ini.

 

 

========================================================================

Mau Punya Bisnis Toko Online Dropship Canggih Bertaraf Internasional Binaan Alibaba.com??

Next Post Previous Post