PENGALAMAN MEMESONA DENGAN VITALIS BODY SCENT


Sebagai perempuan, ada beberapa hal yang membuat kita merasa tidak percaya diri. Apalagi saat harus tampil di depan banyak orang. Percaya enggak percaya, walaupun aku sering tampil sebagai guest speaker dari event ke event sejak tahun 2013, aku masih suka nervous kalau tampil di depan umum!

Dan selama aku menjadi Beauty Blogger sekaligus Guest Speaker event to event, aku punya evaluasi tersendiri setelah acara. Dan beberapa poin penting di antaranya adalah Murah Senyum, mempersiapkan dengan matang, Selalu berfikir Positif dan jadi Diri Sendiri.

Jadi diri sendiri merupakan kunci utama agar kita tampil lebih percaya diri. Kita harus bangga dengan diri kita apa adanya. Tapi, bukan berarti kita tidak perlu merawat diri lho. Kita juga perlu memperhatikan penampilan. Salah satunya adalah harus selalu wangi agar orang di sekeliling merasa nyaman saat dekat dengan kita.

Punya tubuh yang wangi dan segar pasti menjadi dambaan setiap orang. Bau badan yang tidak sedap bisa membuat lingkungan sekitar tidak nyaman. Aku yakin temen-temen semua pernah bertarung dengan bau badan tidak enak di sekitar kamu ya, hihi.

Dan aku yakin, kamu pun juga enggak mau dong punya badan yang baunya tidak sedap. Belum lagi kalau bau badan kamu membuat kamu dijauhi temen-temen. Makanya jangan lupa untuk sadar diri dan merawat tubuh dengan tepat dan tentu menggunakan Body Scent setiap hari setelah mandi. Menggunakan Body Scent setelah mandi membuat badan tambah wangi lho! Walaupun Body Scent harganya lebih terjangkau dari parfume, body scent juga ampuh membuat badan kamu segar sepanjang hari!

Dan menurutku, tampil memesona itu adalah tampil percaya diri dalam kondisi apapun. Dan salah satu yang membuat aku tampil percaya diri adalah saat tubuh wangi, karena dengan tubuh yang wangi dan segar, membuat orang di sekelilingku merasa nyaman. Aku pun jadi selalu percaya diri dimanapun dan kapanpun. Aku pribadi, suka banget menggunakan Vitalis Body Scent Belle dengan wangi segar semerbak bunga-bunga rose damask, muguet, peach, melon, dan sandalwood yang tahan lama, menawan, membantu memancarkan kecantikanku yang sesungguhnya ☺


Oiya, yuk ikutan kontes lomba foto flatlay. Kamu bisa mendapatkan Vitalis Body Scent secara gratis untuk kebutuhan foto kamu, dengan cara mengikuti #FlowerTest disini http://www.pesonavitalis.com/flowertest/?utm_source=sasyachi atau bisa juga membeli di toko terdekat. Untuk yang belom tau Flatlay, bisa tengok fotoku di atas itu contoh dari foto flatlay :) Hadiahnya ada Iphone 6 dan 10 Voucher Sodexo untuk 10 orang pemenang dan Hampers. So buruan ikutan yah!


SEE YOU IN MY NEXT POST!

LOVES,




SASYACHI
Next Post Previous Post