EMANGNYA, LIBURAN ITU PENTING YA?


Menghabiskan waktu buat kerja udah jadi rutinitas sehari-hari. Keseharian kita sering kali dihadapkan oleh tugas-tugas yang harus diselesaikan. Baik itu tugas pekerjaan maupun tugas kuliah.  Untuk kamu yang kini telah bekerja dan sangat menikmati pekerjaanmu, ada kalanya kesibukan yang tak pernah berhenti akan membuatmu lelah dan berakibat pada menurunnya tingkat produktivitas kamu. Nih ya, entah disadari atau enggak, pada kenyataannya banyak banget yang sebagian besar menghabiskan waktu dari minggu ke minggu dengan melakukan kegiatan yang monoton dan mengabaikan hal-hal kecil yang menyenangkan yang padahal bisa memberi kita suasana berbeda dari biasanya, misalnya, berlibur.


Ngomongin soal liburan, sebenernya liburan itu gak harus identik dengan perjalanan jauh atau biasa yang mahal karena pada dasarnya, liburan itu sendiri bisa di fokuskan pada kegiatan yang menyenangkan dan berbeda dari rutinitas yang dijalani sehari-hari. Banyak banget loh hal yang di dapatkan selama liburan! Selain memberi tenaga dan semangat baru, liburan juga bisa memperluas wawasan kita dan yang pasti hidup juga lebih bahagia, sekali-sekali ngeluangin waktu liburan untuk menikmati hidup itu gapapa banget loh!
Nah, kalo aku tanya kenapa sih orang males liburan, sedangkan aku pribadi kalo bisa liburan sebulan 2kali! hihihi, saking senengnya travelling, aku selalu nabung buat liburan terus. Banyak banget alasan yang sebenernya ada "jalannya" loh, salah satunya "gak punya dana!", banyak banget nih yang mengaku kalo gak ada dana untuk liburan. Sebenernya buat aku alasan ini terdengat terlalu klise, padahal kalo perencanaan jauh-jauh hari selalu bisa dilakukan, sama kayak aku nih, biasanya beli tiket untuk tahun depan dan selama itu pula aku nabung untuk biaya jalan-jalanku nanti. Dan jangan lupa saat ini juga banyak penawaran menarik yang ditawarkan oleh maskapai serta hotel di lokasi yang ingin dituju.


Dan! saat ini udah ada juga yang namanya "TRAVELOKA PAY LATER", kalo kamu download aplikasi TRAVELOKA di smartphone kamu, kamu bisa tuh aktifin yang namanya PAY LATER. Jadi buat si PAY LATER ini, pendaftarannya gampang banget! Kita bisa beli tiket pesawat, kereta, aktivitas atraksi liburan, dan hotel di TRAVELOKA dengan limit maksimal 10 juta! Dan yang paling penting nih, PAY LATER ini bisa kita pakai untuk mengangsur dari 1-12 bulan, dengan biaya cicilan 0% untuk angusuran 1-3 bulan!

Jujur aja, aku tuh selalu beli tiket jauh-jauh hari, selain harga tiket murah, aku juga bisa nabung dulu untuk biaya perjalananku nanti. Nah sekarang aku super happy dengan adanya PAY LATER ini karena sekarang aku bisa beli tiket liburan dan bayarnya nanti dengan PAYLATER. Kalo kayak gini, aku makin semangat buat ngelist kota atau negara mana aja yang aku harus kunjungi nanti! anyway, kita gak perlu punya kartu kredit loh untuk menikmati cicilan ringannya PAYLATER ini.

Buat kamu yang pengen daftar TRAVELOKA PAYLATER, caranya gampang banget kok! Yang pasti harus punya aplikasi TRAVELOKA dulu ya! nanti kalo udah tinggal klik icon "traveloka Pay" di app kamu, click "payLater", kemudian ikuti persyaratannya dan tunggu hasil penilaian dari tim analis internal PayLater. gampang banget kan?! Kalo masih belom ngerti bisa lihat video dibawah ya!


Sekarang aku tau kalau TRAVELOKA punya PAYLATER yang bisa gue pake untuk beli kebutuhan liburan sekarang dan bayarnya nanti, yay!








Next Post Previous Post