GAK PERLU TAKUT BRA PENYOK SAAT TRAVELING!


Terbatasnya space pada koper untuk barang bawaan kamu saat travelling sering bikin sakit kepala dan berujung kita harus pintar-pintar milih barang saat berpergian. Padahal, kamu juga gak bisa ngelupain barang-barang penting yang emang kamu butuhkan saat travelling. Saat travelling biasanya aku menyiapkan waktu seminggu sebelum berpergian untuk mengemas barang-barang yang ingin aku bawa. Jadi aku tau nih, apa aja yang harus aku bawa dan apa yang harus aku beli kalo emang tiba-tiba dirumah gada ( misalnya obat dll).

Aku yakin banget banyak cewek yang kesusahan dalam mengemas bra. Aku pribadi sangat menyimpan bra ku dengan hati-hati, karena gak mau saat udah sampai di tempat tujuan, eh bra aku ternyata penyok atau busanya berubah bentuk pas mau dipake jadi nya jelek banget! Yess, Bra bisa jadi merupakan benda yang paling sulit dibawa ketika bepergian. Bra dapat menggunakan banyak ruang dalam koper kamu, dan apabila dikemas dengan cara yang salah, berisiko merusak bentuk cup-nya dan keutuhan bra, terutama bagi molded bra (bra berbentuk kaku dengan bahan yang keras). Sebaliknya, bra yang tidak berbentuk jauh lebih tidak sensitif dan lebih mudah dibawa. Nah, disini aku mau kenalin ke kalian semua Wacoal Travel Bra yang dimana kalian gak perlu ribet / pusing / stress saat packing bra kalian. Wacoal Travel Bra ini solusi terbaik untuk packing cepat dan hemat tempat. 



aku selalu pakai Wacoal Gococi Bra untuk tidur dan saat flight, saking nyamannya. Dan Wacoal Bra ini ternyata juga super comfy! Dibuat dari new eco-friendly latex sheet yang lembut, nyaman, dan lebih mudah kembali ke bentuk semula. 


Kalo ada pertanyaan "Push-up bra gak ni kak?" , tenang guys, buat ciwik-ciwik yang emang penggemar push-up bra, si Wacoal Travel Bra ini juga termasuk push-up bra dengan busa yang tidak terllau tebal tapi tetep dapet membentuk payudara menjadi lebih ideal.


Untuk Wacoal Travel Bra ini, branya sudah wireless & laceless yang artinya tanpa kawat dan renda untuk tampilan lebih simple dan modern. Jadi buat kamu yang suka pakai bra tanpa kawat, bisa dicoba nih karena nyaman banget!


Nah ini dia nih info yang paling penting, Wacoal Travel Bra bisa kamu gulung tanpa perlu rasa takut kalo cup atau bentuk busa atau kawatnya peyot-peyot! Wacoal Travel Bra dengan mudahnya bisa di gulung dan dapoat kembali kebentuk semula. Wah keren banget kan!?

Loves,






sasyachi


Next Post Previous Post