Bagaimana Cara Newbie / Pemula Belajar CPA Marketing Sampai Mahir (Bagian 1)

Cost Per Action/Acquisition (CPA) marketing adalah strategi pemasaran internet dimana pengiklan membayar untuk tindakan tertentu diambil oleh pelanggan potensial. jika Anda memiliki website Anda sendiri dengan lalu lintas yang baik, itu relatif mudah untuk menghasilkan uang itu melalui CPA Marketing. 

1. PAHAMI DULU SELUK BELUK CPA MARKETING


A. Pikirkan tentang mendaftar di kursus pemasaran internet di masyarakat setempat perguruan tinggi atau pusat belajar seumur hidup.

Hal ini penting jika Rekan-rekan belum pernah melakukan Internet marketing sebelumnya, banyak dari istilah yang terkait dengan CPA Marketing kemungkinan akan asing bagi Rekan-rekan. Dalam kursus ini, Rekan-rekan akan berkenalan dengan jenis utama dari pemasaran internet, termasuk afiliasi pemasaran.

  • Rekan-rekan juga bisa mendapatkan pendidikan di internet pemasaran online melalui sejumlah website. Hanya pastikan bahwa website ini memiliki reputasi baik dengan mencari Tinjauan dari masa lalu dan saat ini pengguna.
 B. Mempertimbangkan untuk mendapatkan gelar Associate atau sertifikat Online di Internet, Digital, atau Pemasaran Online.

Jika Rekan-rekan ingin membangun basis pengetahuan yang baik dan Rekan-rekan belajar terbaik dalam suasana instruksional, kemudian sign up untuk 1 atau 2 tahun program mungkin pilihan terbaik Rekan-rekan. Dalam program ini, Rekan-rekan akan belajar bagaimana untuk memulai karir sebagai seorang marketer online, termasuk persiapan dengan CPA Marketing.

  • Seperti kebanyakan jenis pemasaran online, CPA Marketing berubah terus-menerus. Orang-orang yang paling sukses mampu belajar melalui trial and error dan konstan penelitian ke dalam teknik-teknik baru. Hal ini tidak diperlukan untuk mengambil program gelar untuk menjadi sukses.
 C. Download ebook CPA Marketing.

Relatif murah (atau gratis) dibandingkan dengan buku biasa, eBook tentang aspek-aspek teknis pemasaran umum. Misalnya seperti judul : "Tutorial Lengkap Tips & Cara BelajarBermain CPA (Cost Per Action)",  "Daftar 10 CPA Affiliate Networks 2018 Terbaik Dengan Penawaran Membayar Tertinggi", atau "Panduan untuk Pemula Cara Menguasai Rahasia Bermain CPA Marketing " atau  ketik kata yang lainnya terkait dengan CPA Marketing.

D. Memahami Bagaimana Cara Rekan-rekan Akan Membuat Uang Dengan CPA Marketing.

Dengan semua informasi spesifik yang terkait dengan CPA Marketing, hal ini dapat membantu untuk memiliki gambaran keseluruhan bagaimana Rekan-rekan dapat membuat uang melakukan hal ini. Pada dasarnya, Rekan-rekan membuat lalu-lintas (aliran pengunjung ke situs web Rekan-rekan) yang Rekan-rekan mengarahkan ke pengiklan. Dari sana, jika lalu lintas ini (sekarang potensi pelanggan pengiklan) memutuskan untuk memilih untuk pengiklan tawaran, mengisi formulir atau membeli produk pengiklan, Rekan-rekan mendapatkan komisi ditetapkan. Dalam banyak kasus, Komisi ini dapat di mana saja dari $1 ke $6 per lead (pelanggan tindakan), tetapi dalam beberapa kasus bisa dapat tinggi sampai $22.


Bersambung ke bagian 2 ….
Silakan Baca Juga Artikel Menarik lainnya dengan klik >> Disinidisitu dan disono hehehe :-)


Next Post Previous Post