Daftar Aplikasi Fingo Indonesia di Merangin Jambi

“Siapa lagi yang MAU Berpenghasilan 25 juta perminggu dari Usaha Online TANPA Harus stok Barang Langsung Untung”

https://www.siapsukses.net/wp-content/uploads/2018/08/Bisnis-Dropship-628x275.jpg

Bukanlah sebuah kebetulan Engkau berada di web ini, Engkau sadari atau Tidak, ada campur tangan Yang MAHA KUASA yang “menuntun” Engkau hingga sampai dihalaman ini, mungkin saja ini adalah JAWABAN atas doa-doa Engkau selama ini, who knows?  Ayo dibaca santai saja, Kemungkinan ini adalah cara yang ditunjukkan oleh Sang Pencipta pada Engkau. Baca juga: Bisnis Fingo Indonesia     

Engkau seringkali mendengar tentang peluang Usaha dropship, atau mungkin saat ini Engkau sedang mencoba menjalankan sebuah Usaha dropship. Banyak orang yang menyebutkan Usaha dropship sebagai Usaha tanpa uang, benarkah demikian?

Kalau Engkau belum tahu, Dropship adalah sebuah Cara penjualan sebuah Barang secara online dimana si penjual/ pengecer Tidak harus memiliki uang besar atau Barang sendiri. Cara dropship berbeda dengan Cara Reseller yang mengharuskan penjual/ pengecer untuk membeli Barang pada si supplier/ pemilik Barang untuk stok, lalu kemudian dijual ke konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga Barang. Baca juga: Bisnis Fingo Indonesia      

Seringkali karena keterbatasan waktu, kita ingin menjalankan Usaha online berupa Barang fisik (tapi sepraktis Usaha ebook/affiliate), selain uang awalnya relatif kecil dibanding Usaha konvensional, Usaha berupa penjualan online kelak akan menjadi Usaha masa depan keluarga Indonesia, Saya dapat membayangkan dipenjuru tanah air akan muncul para jutawan "rumahan" dari para "netprenuer" yang berasal dari keluarga-keluarga kecil di Indonesia...

 

Berikut ini adalah kelebihan Usaha Dropshipping:

1. Tanpa uang Besar

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Usaha dropship dapat dijalankan tanpa harus mengeluarkan uang yang besar. Pengecer dapat menjual Barang secara online melalui situs media sosial (Twitter, Facebook), blog gratis, melalui aplikasi messenger smartphone, dan melalui forum-forum jual beli misalnya seperti kaskus. Tentunya penjual harus mengeluarkan uang untuk biaya internet. Baca juga: Bisnis Fingo Indonesia      

2. Sangat Praktis

Sebagai seorang dropshipper, kita Tidak perlu pusing berurusan dengan proses pengadaan Barang, proses pengemasan, dan proses pengiriman Barang ke konsumen karena semua proses tersebut sudah menjadi tanggungjawab si supplier. Selain itu, kita juga Tidak perlu pusing dengan proses perencanaan Usaha yang cukup kompleks yang dilakukan oleh supplier.

3. Dapat Dikerjakan Dari Mana Saja

Usaha dropship dapat kita kerjakan dari mana saja, asalkan kita punya koneksi internet dan juga gadget yang memadai. Hubungan dengan pihak supplier atau konsumen tetap dapat terjalin dengan baik yang dapat dilakukan secara online, misalnya melalui email, chating, dan media sosial.

4. Tidak Ada Biaya Operasional

Tidak seperti Usaha konvesional yang membutuhkan biaya operasional yang cukup besar, Usaha dropship dapat dijalankan dengan biaya operasional yang sangat kecil, atau bahkan tanpa biaya operasional. Biaya yang biasa dikeluarkan oleh sebuah usaha adalah untuk biaya listrik, gaji pegawai, dan biaya sewa tempat. Sedangkan Usaha dropship, kita hanya mengeluarkan biaya yang sangat kecil, seperti biaya koneksi internet dan modem. Baca juga: Bisnis Online Franchise Fingo       

 

Apakah Engkau adalah orang yang:

Tidak Mau repot membuat web

Tidak Mau ke sana ke sini mencari supplier

Tidak Mau ribet dengan Cara pembayaran online

Tidak dapat menulis surat penawaran

Tidak memiliki orang yang membantu proses menerima pesanan, membungkus, dan mengirim Barang

Tidak memiliki customer service

Tidak punya waktu mem-follow-up Pelanggan

Tidak Mau sibuk menjaga kesediaan stok Barang

Tidak tahu cara ekspansi keluar negeri

Tidak memiliki kantor dan gudang

Tidak tahu caranya membangun kredibilitas supaya orang percaya dan mau berbelanja

Tidak punya uang besar dan komitmen waktu yang Tidak sedikit

 

Bahkan Saya Tidak peduli apakah Engkau 100%, GAPTEK atau sudah belajar dari manapun di Usaha Internet. Bila Engkau punya Kemauan yang KUAT dan BESAR untuk Berhasil dari Usaha Internet, maka Informasi ini dapat jadi merupakan Informasi Penting yang pernah Engkau dapatkan untuk merubah total kehidupan Engkau melalui Usaha Online FINGO (eCommerce).

dan yang paling menggembirakan adalah: Engkau berada di tempat yang tepat saat ini yaitu berada di web ini. Engkau akan belajar dan mendapatkan dukungan Cara 100% Otomatis yang akan membuat pekerjaan Engkau menjadi lebih RINGAN.. Baca juga: Bisnis Fingo Indonesia       

 

Bagi Engkau yang HANYA MAU Berjualan saja:

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Tidak ada kewajiban merekrut member

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Tidak ada kewajiban datang presentasi kesana kemari

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Anda bahkan Tidak harus tatap muka & Tidak seperti SALES offline yang door to door menawarkan produk, karena semua dilakukan secara ONLINE (seperti Saya sekarang menawarkan pada Engkau via internet) tapi jika Engkau lebih senang OFFLINE silahkan saja, Engkau bebas menentukan strategi yang terbaik & yang paling nyaman bagi Engkau.

 

Apakah Engkau menginginkan Usaha yang :

Tanpa stok* dapat Usaha!
Sangat cocok bagi Engkau Internet Marketer, Karyawan, Blogger & juga bagi mereka yang uangnya terbatas.  

Engkau Tidak punya waktu untuk Packing & Delivery? 
Seringkali jika Engkau kerja sebagai karyawan & sambil berUsaha Engkau terkendala pada pengemasan paket & pengiriman melalui jasa kurir, kini Usaha FINGO dengan Cara FINGO yang akan melakukannya untuk Engkau! tugas Engkau hanya mendatangkan pengunjung di TOKO ONLINE FINGO Engkau sendiri!

Posisi Engkau di daerah sehingga menyulitkan jika untuk menjalankan Usaha online shopping karena terkendala pada jasa pengiriman yang tentu bertarif lebih mahal dibanding dari pulau jawa.

Engkau seorang INTERNET MARKETER yang berminat menjalankan Usaha FINGO tapi Tidak ingin repot kirim paket ke konsumen Engkau? Usaha FINGO memakai Cara DROPSHIPPING sehingga nantinya Engkau Tidak perlu stok lagi untuk berUsaha!

Engkau berada di tempat yang TEPAT! Kini Engkau dapat segera membangun kerajaan Usaha online Engkau yang dapat diwariskan ke orang yang Engkau sayangi!

 

Engkau juga akan mendapatkan 3 Hak Akses:

AKSES #1

web Automatic Prospecting System – (senilai Rp. 86 Juta)

Ini adalah Cara online canggih untuk membuat prospek mengejar dan menghubungi Engkau, yang dapat membantu Engkau mengembangkan Usaha Online FINGO (eCommerce) Engkau 12x lebih cepat dan lebih mudah. Cara ini akan jalan terus-menerus non-stop 24 jam walaupun Engkau sedang tidur atau berlibur.

Tugas system otomatis ini:

Menceritakan Peluang Usaha 24 jam

Menjelaskan Perusahaan 24 jam

Menjelaskan Barang 24 jam

Menjelaskan Komisi 24 jam

Memberikan Training 24 jam

Memberikan Follow-up 24 jam

System FINGO SUPPORT akan sangat memudahkan Engkau karena:

Engkau TIDAK USAH berburu prospek (calon downline),

Engkau TIDAK USAH memelas pada kenalan, teman, keluarga, saudara, rekan kerja,

Engkau TIDAK USAH bicara dengan orang yang Tidak tertarik gabung,

Engkau TIDAK USAH meminta referensi pada orang lain,

Engkau TIDAK USAH menghadapi banyak penolakan.

System FINGO SUPPORT ini yang akan bekerja untuk Engkau 24 jam, 365 hari penuh tanpa henti memfilter orang yang Tidak tepat. Hanya orang yang tertarik yang akan menghubungi Engkau. Asyik bukan?

 

AKSES #2

Materi Training untuk  Membangun Usaha Online (eCommerce) senilai Rp. 12 Juta.

Engkau dapat ikut e-training intensif khusus member yang tersedia di Member Area yang dapat dipelajari dari mana saja di seluruh dunia. Semakin cepat Engkau merampungkan pelatihan ini, maka akan semakin cepat pula Engkau dapat membuka pintu-pintu uang/rejeki Engkau dari Usaha Online FINGO (eCommerce) Engkau.

**dan dengan berjalannya waktu, hanya ketika Engkau merasa sudah meraih Kesuksesan yang Engkau inginkan, Engkau baru boleh berhenti untuk melakukannya, karena semuanya sudah akan dilakukan oleh system.

 

AKSES #3

VIDEO TUTORIAL dan PRODUK DIGITAL dalam bahasa Indonesia (senilai Rp. 23 Juta)

Cara Belajar Usaha Online

Rahasia Facebook Marketing (Basic To Expert)

Youtube Marketing Domination (Basic To Expert)

Strategi Web Rame Pengunjung (Basic To Expert)

Tutorial Google Adwords (Basic To Expert)

Jurus Sms Marketing (Basic To Expert)

Optimasi Tokopedia (Autobot)

Kaya Dari Gadget (Basic To Expert)

Rahasia Bbm Marketing (Basic To Expert)

Seo Web Optimation (Basic To Expert)

Minisite Wordpress & Blogspot (Google Friendly)

Puluhan ebook Usaha Dll...

 

**Semuanya dapat Engkau dapatkan dan Pelajari di Member Area GRATIISSS… !!

BAYANGKAN… dengan semua fasilitas ini Usaha Online Engkau akan MUDAH untuk Berkembang Melejit Semakin Pesat…!!!

 

Adakah Engkau penasaran dengan apa yang sudah Engkau capai? Bagaimana Engkau mendapatkan Kebahagiaan yang sudah Engkau raih?

Yang perlu Engkau ketahui dengan JELAS ketika Engkau ikut dalam program “Program Usaha Online FINGO (eCommerce) Rp. 100 Juta”, ini adalah:

Engkau 100% Tidak bekerja untuk Saya, karena Engkau dapat langsung memiliki Usaha Online FINGO (eCommerce) Engkau sendiri, dan 100% penghasilan dari toko online tersebut adalah milik Engkau sendiri (tanpa memberikan komisi pada Saya).

Engkau dapat bekerja kapanpun dari mana saja di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Penghasilan Engkau 100% tergantung dari usaha, fokus dan waktu yang Engkau investasikan, dan penghasilan Engkau dapat lebih besar dari penghasilan Saya.

Engkau dapat menggunakan Cara canggih yang sama dengan yang Saya gunakan sekarang ini untuk membangun Usaha secara lebih CEPAT, Saya bersama tim FINGO pasti selalu siap membimbing Engkau supaya dapat menggunakan Cara ini.

 

 

========================================================================

Mau Punya Bisnis Toko Online Dropship Canggih Bertaraf Internasional Binaan Alibaba.com??

Next Post Previous Post