Potensi Usaha Online Shop Fingo di Lampung Tengah Lampung

“Panduan LUAR BIASA Pendapatan Tambahan Rp. 15 Jt perminggu dari Bisnis Online hanya dengan Mencontek saja”

 

…100% Anda hanya Copy Paste saja..

 

http://growthhacks.ninja/wp-content/uploads/2019/06/Pilihan-Produk-Terlaris-untuk-Bisnis-Dropship-Anda-1140x600.png

Memulai Bisnis online itu sangatlah mudah, banyangkan ketika Anda memulai Bisnis konvensional berapa uang yang harus Anda keluarkan belum lagi masalah resiko yang di hadapi, beda dengan Bisnis online waktu flexibel, resiko kecil mudah dijalankan dan Bisa buka 24 jam.

Dalam beberapa hal terdapat perbedaan antara Bisnis Online, Bisnis Konvensional dan Bisnis Online Market Place, diantaranya

-Bisnis Online

Bisnis Online adalah kegiatan atau transaksi jual-beli yang dilakukan melalui media internet untuk mendapatkan keuntungan(uang). Baca juga: Bisnis Online Shop Fingo     

Kelebihan dalam berBisnis online :

1. Lingkup pemasarannya luas, tak terbatas pada daerah sekitar.

2. Bisa dipasarkan ke seluruh nusantara bahkan sampai ke luar negeri.

3. tak memerlukan stock barang yang banyak / berlebih Bisa dilakukan dimanapun asalkan memiliki akses internet yang baik.

4. barang yang dipesan akan dibungkus rapi serta langsung diantarkan ke tempat tujuan.

5. tak memerlukan uang yang besar.

 

-Bisnis Konvensional

1. Konvensional atau yang lebih sering dikenal dengan Bisnis offline adalah kegiatan atau transaksi jual-beli yang dilakukan secara langsung, bertatap muka antara penjual dengan pembeli. Kelebihan dalam Bisnis konvensional : Pembeli langsung Bisa melihat barang yang akan dibeli sehingga pembeli tak merasa rahgu akan barang yang akan dibeli, pembeli juga Bisa memilih barangnya sendiri. Baca juga: Peluang Usaha Fingo      

2. Umumnya Bisnis konvensional memiliki tempat atau kios sendiri sehingga pembeli Bisa mengunjungi kios dan Bisa secara langsung bertemu dengan

penjual.

3. Memiliki banyak stock sehingga apabila sewaktu-waktu pembeli ingin membeli barang, mereka tak perlu waktu yang lama untuk mendapatkan barang tersebut.

4. Terjamin, karena selain Bisa melihat barang secara langsung, pembeli juga Bisa mengetahui penjual secara langsung  (face to face), sehingga tindakan penipuan minim terjadi. Baca juga: Peluang Usaha Fingo     

 

- Bisnis Online MARKET PLACE

1.       Menyediakan barang dan atau jasa yang memang bermanfaat bagi banyak orang.

2.       barangnya mudah diserap pasar, mudah laku, laris.

3.       Mudah dimengerti mengapa Bisa untung, dari mana sumbernya, misalnya karena adanya omset yang tercipta, artinya logis (masuk akal), sumber Pendapatannya sangat jelas bahkan sebelum Anda bergabung (mendaftar, diminta email, dsb) Anda sudah tau untungya dari mana.

4.       Hampir tak mungkin membuat membernya "rugi".

5.       Member untung, sponsor untung dan Konsumen akhir juga untung karena yang mereka beli Bisa mereka nikmati, perusahaan juga untung. Jadi Awet deh :)

6.       Mempunyai "potensi" untuk tumbuh besar, walaupun awalnya cukup kecil.

7.       Untuk skala yang lebih besar maka ada ijin dari negara (legal, resmi) baik barangnya & perusahaannya.

8.       Bisa dimulai dengan skala kecil (dengan uang yang relatif ringan). tak mematok uang uang yang nilainya seragam dan besar (kan kemampuan orang berbeda-beda), sebab belum tentu Anda sukses walaupun bayar gede.

9.       Tersedia support sistem yang bagus (lebih keren lagi yang lengkap) baik di darat ataupun di internet, yang memungkinkan Anda lebih mudah untuk memulai, tumbuh dan berkembang.

10.     Di dalamnya terdapat orang-orang yang "Gembira" walaupun mungkin bonus uangnya belum begitu besar (kecuali orang-orang yang tak pandai bersyukur) hehe.. Bisnis Online yang bagus memang bukan tentang uang semata, melainkan juga tentang kebersamaan, tentang leadership (kempimpinan), tentang belajar, tentang kekuatan impian, tentang membangun, tentang motivasi, tentang saling semangat-menyemangati, tentang bekerja keras, tentang belajar kerja lebih cerdas, tentang keluarga, dsb. Tentang Uang? la ya la pula dong :) Baca juga: Peluang Usaha Fingo     

 

BONUS LANGSUNG..

 

Kau juga akan mendapatkan 3 Hak Akses:

AKSES #1

blog Automatic Prospecting System – (senilai Rp. 86 Juta)

Ini adalah Cara online canggih untuk membuat prospek mengejar dan menghubungi Kau, yg bisa membantu Kau mengembangkan Bisnis Online FINGO (eCommerce) Kau 12x lebih cepat dan lebih mudah. Cara ini akan bekerja terus-menerus non-stop 24 jam walaupun Kau sedang tidur atau berlibur. Baca juga: Peluang Usaha Fingo      

Tugas system otomatis ini:

Menceritakan Peluang Bisnis 24 jam

Menjelaskan Perusahaan 24 jam

Menjelaskan Produk 24 jam

Menjelaskan Komisi 24 jam

Memberikan Training 24 jam

Memberikan Follow-up 24 jam

System FINGO SUPPORT akan sangat memudahkan Kau karena:

Kau TAK USAH berburu prospek (calon downline),

Kau TAK USAH memelas kepada kenalan, teman, keluarga, saudara, rekan kerja,

Kau TAK USAH bicara dengan orang yg Tidak tertarik gabung,

Kau TAK USAH meminta referensi pada orang lain,

Kau TAK USAH menghadapi banyak penolakan.

System FINGO SUPPORT ini yg akan bekerja untuk Kau 24 jam, 365 hari penuh tanpa henti memfilter orang yg Tidak tepat. Hanya orang yg tertarik yg akan menghubungi Kau. Asyik bukan?

 

AKSES #2

Materi Training untuk  Membangun Bisnis Online (eCommerce) senilai Rp. 12 Juta.

Kau bisa ikut e-training intensif khusus member yg tersedia di Member Area yg bisa dipelajari dari mana saja di seluruh dunia. Semakin cepat Kau merampungkan pelatihan ini, maka akan semakin cepat pula Kau bisa membuka pintu-pintu uang/rejeki Kau dari Bisnis Online FINGO (eCommerce) Kau.

**dan dengan berjalannya waktu, hanya ketika Kau merasa sudah meraih Kesuksesan yg Kau inginkan, Kau baru boleh berhenti untuk melakukannya, karena semuanya sudah akan dilakukan oleh system.

 

AKSES #3

VIDEO TUTORIAL dan PRODUK DIGITAL dalam bahasa Indonesia (senilai Rp. 23 Juta)

Cara Belajar Bisnis Online

Rahasia Facebook Marketing (Basic To Expert)

Youtube Marketing Domination (Basic To Expert)

Strategi Web Rame Pengunjung (Basic To Expert)

Tutorial Google Adwords (Basic To Expert)

Jurus Sms Marketing (Basic To Expert)

Optimasi Tokopedia (Autobot)

Kaya Dari Gadget (Basic To Expert)

Rahasia Bbm Marketing (Basic To Expert)

Seo Web Optimation (Basic To Expert)

Minisite Wordpress & Blogspot (Google Friendly)

Puluhan ebook Bisnis Dll...

 

**Semuanya bisa Kau dapatkan dan Pelajari di Member Area GRATIISSS… !!

BAYANGKAN… dengan semua fasilitas ini Bisnis Online Kau akan MUDAH untuk Berkembang Melejit Semakin Pesat…!!!

 

Adakah Kau penasaran dengan apa yg sudah Kau capai? Bagaimana Kau mendapatkan Kebahagiaan yg sudah Kau raih?

Yang perlu Kau ketahui dengan JELAS ketika Kau ikut dalam program “Program Bisnis Online FINGO (eCommerce) Rp. 100 Juta”, ini adalah:

Kau 100% Tidak bekerja untuk Aku, karena Kau bisa langsung memiliki Bisnis Online FINGO (eCommerce) Kau sendiri, dan 100% penghasilan dari toko online tersebut adalah milik Kau sendiri (tanpa memberikan komisi pada Aku).

Kau bisa bekerja kapanpun dari mana saja di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Penghasilan Kau 100% tergantung dari usaha, fokus dan waktu yg Kau investasikan, dan penghasilan Kau bisa lebih besar dari penghasilan Aku.

Kau bisa menggunakan Cara canggih yg sama dengan yg Aku gunakan sekarang ini untuk membangun Bisnis secara lebih CEPAT, Aku bersama tim FINGO pasti selalu siap membimbing Kau supaya bisa menggunakan Cara ini.

 

========================================================================

Mau Punya Bisnis Toko Online Dropship Canggih Bertaraf Internasional Binaan Alibaba.com??

Next Post Previous Post