Tampil Cantik di Depan Suami dengan Elegant Dresses, Bikin Pangling!

Hai, Sobat Blogger!

Elegant Dresses For Women

Tampil cantik di depan suami adalah suatu yang harus dilakukan oleh setiap istri, ya. Jangan sampai kita lebih cantik ketika di luar rumah daripada di dalam rumah. Nah sebagai wanita muslimah sudah seharusnya nih kita lebih cantik dan lebih terawat ketika di dalam rumah. Supaya suami pun betah di rumah. Insyaallah, dengan begitu rumah tangga akan selalu terjaga dan harmonis.

Kira-kira apa saja sih yang harus dilakukan oleh setiap wanita ketika di dalam rumah? Nah, kita bisa coba loh berbagai macam dress untuk ditunjukkan khusus suami. Enggak ada salahnya pakai dress bagus meski hanya di rumah aja. Apalagi niatnya untuk menyenangkan suami, bisa menambah pahala deh.

Baca juga Tips Hijab Segiempat Untuk Pipi Tembem!

Selain itu, selama pandemi ini kita sering di rumah aja. Bisa juga melakukan candle light dinner di rumah bersama suami. Pakai elegant dresses for women ini ya, supaya semakin romantis candle light dinner bersama suami di rumah dan bikin suami pangling. Wah, suami bakalan senang terus nih di rumah.

Nah, kira-kira elegant dresses for women mana nih yang menjadi favorit? Ada 5 elegant dresses yang bisa kita coba nih. Yuk, simak ulasannya berikut ini :

1. Backless Maxi Dress

Elegant Dresses For Women

Jika ingin tampil berbeda seperti biasanya, kita bisa coba pakai Shirred Swing Printed ini loh. Kalau keluar rumah kan biasanya wanita muslimah lebih suka pakai baju gamis polos. Nah, untuk suami selama di rumah aja kita bisa menggunakan Shirred Swing Printed ini loh. Biar tampil beda di depan suami.

Baca juga Shalihah dan Menawan, Busana Pernikahan Syari'i dengan Niqab

Apalagi jika suami sudah mulai masuk kantor. Berikan suprise ketika pulang ke rumah dengan Shirred Swing Printed ini. Apalagi ini backless loh. Buat yang suka bagian belakangnya agak terbuka. Ini cocok banget loh untuk menyambut suami pulang dari kantor. Yuk, coba dress cantik satu ini!

2. Lantern Sleeve Dress

Elegant Dresses For Women

Dress cantik ini bisa menjadi pilihan alternatif nih, bagi yang masih malu-malu di depan suami tapi ingin tampil cantik dan berbeda. Ya, namanya juga wanita muslimah, ya. Kita enggak bisa dengan mudah menggunakan dress cantik seperti Latern Sleeve Dress ini. Maka, solusinya pakai saja di rumah untuk menyenangkan suami.

Ada 2 pilihan Latern Sleeve Dress yang bisa kita pilih. Pertama Printed Patchwork Chiffon dan kedua Temprament Purple. Keduanya sama-sama cantik dengan dress yang lebih tertutup. Lebih suka mana nih dari Latern Sleeve Dress diatas?

3. Embroidered Mini Dress

Elegant Dresses For Women

Penyuka warna hitam? Black Holiday A-line Date Embroidered ini bisa menjadi salah satu pilihan nih. Dengan aksen payet pada bagian bawah dress ini, membuat dress satu ini terlihat lebih berwarna. Enggak selalu warna hitam itu tanda berduka loh. Nyatanya warna hitam ditambah aksen payet seperti ini terlihat sangat indah dan cantik. Benar kan?

Baca juga 15 Gaya Busana Muslimah ala Selebgram!

So, enggak ada salahnya pakai mini dress ini untuk menyenangkan suami. Bikin suami semakin cinta sama kita dan semakin romantis setiap hari. Duh, jadi pengen beli banyak dress cantik nih, hihi.

4. Elegant Floral Straight Dress

Elegant Dresses For Women

Pakai Straight Dress seperti ini juga bisa membuat kita lebih menawan loh. Cantik banget nih untuk dipakai di depan suami. Sudah waktunya sesekali enggak pakai daster ketika menyambut suami pulang. Bisa jadi suami bosan loh melihat kita pakai daster terus.

Nah, pakai Elegant Floral Straight Dress ini bisa jadi salah satu solusi nih. Biar suami pangling dan bisa jadi makin loyal deh beliin kita dress cantik. Selain itu, kita enggak melulu menyambut suami pakai daster, hihi. Wah, siapa yang mau nih?

5. Layered Dress

Elegant Dresses For Women

Suka dress dengan aksen layer? Purple Breathable Layered Dress bisa menjadi salah satu pilihan nih. Modelnya cantik dan enggak pasaran. Meski di rumah aja, bisa tetap tampil cantik dengan Layered Dress ini. Apalagi warna ungunya juga cantik dan enggak norak loh. Supaya suami di rumah enggak bosan melihat kita, pakai Layered Dress ini bikin suami semakin nempel terus deh.

Baca juga Ketahuilah Muslimah, 6 Amalan Ini Ketika Sedang Haid

Itu tadi 5 elegant dresses for women yang bisa kita coba untuk membuat suami semakin senang di rumah aja. Selain bikin pangling, dress cantik di atas juga bisa membuat kita semakin percaya diri loh. Enggak masalah menjadi seorang muslimah, meski enggak bisa pakai dress cantik diatas untuk keluar rumah. Setidaknya bisa dipakai di rumah aja untuk suami tercinta. Iya enggak?

Jadi, yuk mulai beli dress cantiknya. Sudahi dulu beli dasternya karena suami juga butuh tampilan istri yang berbeda di rumah loh. Nah, kalau kamu lebih suka dress yang mana nih? Kasih tahu jawaban kamu di kolom komentar di bawah ini, ya.

Salam,
Next Post Previous Post