PBNU Kecam Jozeph Paul Zhang yang Mengaku Nabi ke-26


Jozeph Paul Zhang yang Mengaku Nabi ke-2

NEWS.IDECARA.COM
- Seorang Youtuber mencuri perhatian publik karena sensasinya yang dianggap menista agama Islam. Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang, mengaku nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad. 


Penghinaan itu disampaikan Jozeph Paul Zhang dalam sebuah video Youtube miliknya. Adapun video tersebut berdurasi sangat panjang, yakni tiga jam lebih.

Tak hanya itu mengaku nabi ke 26, Jozeph Paul Zhang bahkan menghina Nabi Muhammad.

“Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Josep Fauzan Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabululllah,"

Jozeph bahkan berjanji memberikan uang Rp1 juta kepada siapa saja yang bisa melaporkannya ke polisi.

"Kalo Anda bisa laporan atas penistaan agama, gua kasih loh satu laporan Rp1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi kan 5 juta, di wilayah polres berbeda,” tutur Jozeph dalam video tersebut, Sabtu (17/4/2021).

Bahkan, Jozeph juga melecehkan Allah SWT dengan menyebut Allah sedang dikunci di Ka’ba hingga menyinggung ibadah puasa.

Video penistaan agama ini, terlihat dalam unggahan akun YouTube Jozeph Paul Zang dengan judul ‘Puasa Lalim Islam, yang disiarkan langsung pada Sabtu (17/4).

 Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung turun tangan memerintahkan anak buahnya mengusut sosok Jozeph Paul Zhang yang mengaku sebagai nabi ke-26. Tak hanya mengaku nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang juga menantang siapa saja melaporkannya ke polisi. "Sudah dilidik (diselidiki)," kata Listyo kepada wartawan, Sabtu (17/4) malam. 

Sebuah video yang viral menunjukkan seorang pemuda bernama Jozeph Paul Zang mengaku sebagai nabi ke-26 dan melecehkan Nabi Muhammad SAW. Video itu diunggah akun Jozeph Paul Zang di YouTube. Video berjudul ‘Puasa Lalim Islam' itu disiarkan langsung pada Sabtu (17/4). “Yang bisa ngelaporin gue ke polisi, nih gue nih Nabi ke-26 Jozeph Paul Zang, meluruskan kesesatan ajaran Nabi ke-25,” ujar Jozeph dalam video itu. 

Jozeph berjanji memberikan uang Rp1 juta kepada siapa saja yang bisa melaporkannya ke polisi. Jozeph juga menyebut Allah sedang dikunci di Kakbah dan bicara soal ibadah puasa.

Sumber: PBNU Kecam Jozeph Paul Zhang yang Mengaku Nabi ke-26

Next Post Previous Post