90 DAYS WITH CG210. SAY HELLO TO MY THICK & HEALTHY HAIR!


HAPPY NEW YEAR GUYS! Postingan pertama di tahun 2016 ini, aku ingin berbagi cerita mengenai CG210 yang sudah rutin ku gunakan selama 90 hari. Iya, bisa dibilang CG210 merupakan satu-satunya hair care yang paling cocok buat rambutku. 

Banyak yang nanya juga "kok bisa sih, rambutnya sering banget di cat tapi enggak rusak dan bahkan masih terlihat berkilau?". Sebenernya, dirumah pun aku cuma pakai shampoo dan pakai CG210 ini. Yang namanya ke salon buat perawatan rambut kayaknya bisa 3 bulan sekali *serius*. Makanya, aku seneng banget ketika menemukan CG210 yang merupakan andil besar dalam membuat rambutku semakin sehat, tidak rontok saat styling atau cat, dan aku baru ngeh kalo rambutku semakin menebah karena banyak anak rambut yang tumbuh dan panjang.

Oya, Kamu bisa baca perjalanan ku selama menggunakan CG210 ini di sini :


Enggak terasa udah 90 hari aku menggunakan CG210 dan sudah menghabiskan 3 botol hahahah. Sejauh ini, aku merasa rambutku semakin tebal dan tentunya juga sehat.  Menurutku, CG210 merupakan produk perawatan rambut sehari-hari yang bisa menjaga kulit kepala sehingga rambutku sekarang lebih sehat dan tebal. Aku enggak boleh lupa pakai ini setiap pagi dan malam, bahkan kalo keluar kota pun aku selalu membawa si CG210 ini. Bisa dibilang, kalo rajin memang pasti ada hasilnya ya. Trus sekarang aku baru ngeh kalo rambutku jarang rontok, kadang suka bingung setiap nyisir wig "kok ini rontok banget ya" rasanya pengen semprotin CG210 juga hahahaha.


Seperti foto di atas, aku menggunakan CG210 dari bulan Oktober 2015 dan hingga sekarang sudah 3 botol dihabiskan hehehe. Tentu, aku akan beli terus karena menurutku CG210 ini sangat worth it. Rambutku semakin kesini semakin tebal dan gak gampang rontok. Kadang, aku suka malu kalo di Ponytail saking tipisnya rambut (kalo kata mamaku, rambutku cuma 200 lembar kayak bayi), tapi sekarang rambutku lumayan tebal dan tentu ketika diponytail jadi keliatan banyak rambutnya hahaha. 

Well, Buat tipe orang pemalas ke salon kayak aku, aku cukup gunakan CG210 setiap hari dan setiap pagi dan malam, aku jadi merasa ke salon itu enggak perlu perlu amat lah *hihihi* karena menurutku, orang yang butuh ke salon setiap saat adalah cewek-cewek yang memang emergency banget rambutnya.  Bulan lalu, aku sempat gecat rambut 2x dalam jangka waktu HANYA 3 hari. Gila kan? IYA. Tapi Alhamdulillah rambutku enggak kenapa-kenapa huhuhu. Mungkin karena CG210 juga yang bikin rambutku tetap kuat menghadapi proses kimia hehehe.

Nah, Itu tadi perawatan rambutku. What's Your Hair Care Routine?

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,






SASYACHI


Next Post Previous Post