ORORI BLOGGERS DAY


Buat cewek, emas merupakan benda yang sangat berharga. Jadi jangan heran banyak banget yang menjadikan emas sebagai investasi. Aku pribadi lumayan suka mengumpulkan berbagai bentuk perhiasan emas. Mulai dari cincin, kalung, gelang, anting dan lainnya. Menurutku, punya emas itu enggak akan rugi deh. Kalo misalnya aku ada kebutuhan mendesak, emas-emas yang aku punya bisa aku manfaatkan hahahaha kadang suka gadai atau jual emas, danmenurutku investasi emas fisik lebih aman karena harga emas enggak akan turun anjlok drastis bahkan cenderung stabil.


Beberapa hari lalu, aku datang ke acara Orori Bloggers Day di Hermitage Menteng. Hmmm, lumayan BM (Banyak Mau) pas dateng ke event itu, karena semua emas di jembreng dan sebagai maniak emas bikin aku pusing untuk spend money lagi untuk beli emas *lol* Di event ini, Orori juga memberikan pengetahuan akan perhiasan, misalnya : keinndahan berlian terbaik, logam mulai sampe rancangan yang sangat kreatif.

Sekilas mengenai ORORI. Nama ORORI berasal dari kata "Oro" yang berarti emas dalam bahasa Italia, dan kata "Ri" yang merupakan akronim atau singkatan dari kata ‘Ring’. Sedangkan logonya yang berbentuk kotak hijau merupakan representasi dari kotak cincin. Sejak berdiri pada tahun 2004, ORORI, pelopor ranah penjualan perhiasan online di Indonesia, senantiasa menyediakan beragam jenis perhiasan dengan mutu kelas atas dan premium sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan akan perhiasan asli, bermutu terbaik, dan bersertifikasi.

Beberapa keunggulan dan keunikan yang dimiliki ORORI adalah ORORI, melalui ORORI.COM merupakan pelopor penjualan perhiasan online, dan satu-satunya di Indonesia. Dengan pengalaman selama 11 tahun di pasar perhiasan dan industri perdagangan e-commerce, ORORI telah mengukuhkan reputasi dan prestasi sebagai penyedia solusi jasa dan kemudahan bagi masyarakat perkotaan di seluruh Indonesia dalam berbelanja perhiasan, emas, dan berlian.


Banyak sekali Fashion & Beauty Blogger yang hadir di acara Orori Bloggers Day ini. Aku sependapat dengan Sonia Eryka yang bilang kalo dia suka pusing lihat ke toko emas karena semua bentuk emas di jejer dan di jembreng di kaca kaca. Beberapa kali beli emas di toko emas, pasti nyerah dan beli yang diliat pertama kali aja "yang ini aja, bungkus please!" hahahah.

Ternyata di Orori.com selain bisa berbelanja online, kita juga bisa bikin model emas yang kita mau sesuai dengan kepribadian kita. DI orori.com terdapat "DMO" atau Design My Own yang merupakan fitur spesial dari ORORI yang akan membantu kamu untuk mewujudkan perhisan impian kamu. Cool ya?




Nah, design di atas kira-kira yang aku sukaaaaa. Untuk harga emas di Orori.com ini startnya dari Rp.400.000,- , jadi bisa di sesuaikan dengan budget yang kamu punya. ORORI juga bisa dibeli secara online, jadi buat para bapak-bapak, pacar-pacar, suami-suami yang pengen beliin kado untuk istrinya gak perlu ada alasan sibuk lagi :P

 


Sebagai toko online produk perhiasan situs Orori.com melayani penjualan Signature Collection, Wedding Ring, Diamond, rangkaian Jewelries, Gold Bar, dan perawatan produk. Adapun keunggulan dari Orori.com antara lain adalah design yang customize sesuai kepribadian dan momentum perayaan (Design my Own), menggunakan teknologi mutakhir 3D printer dan menghadirkan perhiasan bersifat pribadi, dengan jajaran koleksi Alphabet Pendant yang bersifat pribadi dengan lima pilihan font (jenis huruf).

Nah, kebetulan sebentar lagi hari ibu nih, kamu bisa siapkan kado perhiasan dari ORORI untuk mama tercinta. Ya kan? ;)

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,




SASYACHI.

Next Post Previous Post