AWALI CANTIKMU DENGAN NATUR-E


Kalo ngomongin soal perawatan kulit rasanya enggak ada habisnya ya? Banyak banget followers atau readersku yang nanya, perawatannya kalo di salon ngapain aja? Kok kulitnya bisa glowing dan flawless banget?! Kalo boleh jujur, aku jarang banget ke salon, banyak banget cewek-cewek yang suka habisin waktu di salon berjam-jam, tapi aku pribadi tipe cewek yang malah gak betah di salon. Boleh tanya ke salon langgananku buat creambath. Yang penting pijat, keramas terus pulang (tanpa BLOW) yess tanpa BLOW! hahahha. saking gak betahnya lama-lama di salon. Terus apa dong rahasianya supaya bikin kulit keliatan sehat dan kinclong terus?

Hal yang utama menurutku adalah perawatan dari dalam setelah itu perawatan dari luar. Enggak harus pergi ke salon kok, aku melakukan scrub di rumah seminggu sekali, dan setiap harinya aku juga mandi menggunakan exfoliating bath gloves, enggak lupa juga aku selalu menggunakan produk dari Natur-E.

Sejujurnya, aku tahu produk ini malah dari mamaku. Mamaku tuh rajin banget minum kapsul yang khasiatnya bagus buat kulit. Karena kulit mamaku masih terlihat segar dan bahkan sampai sekarang di umur 53 tahun, kulit wajah mamaku enggak ada yang namanya bintik hitam, lentigo atau melasma. Tapi memang, mamaku rajin banget minum Natur-E ini. Akhirnya, karena terinfluence dari mama, sampai sekarang aku pun rajin minum kapsul ditambah aku juga pakai Face Cream dan Body Lotion dari Natur-E. Perawatan dari dalam sama pentingnya dengan perawatan di luar, betul?

Aku mau sharing sedikit tentang 3 produk yang udah jadi andalan mama dan aku, boleh ya? ;)

1. Natur-E Hijau Soft Capsule


Banyak banget yang nanya aku pernah suntik vitamin C, D, E, F sampe Z atau suntik putih atau suntik lainnya. Nope, aku anaknya penakut banget. Jadi kalo ada klinik yang nawarin buat suntik-suntik pasti kubalas senyum merona dan kabur perlahan :) Aku lebih baik mengonsumi kapsul Vitamin E seperti Natur-E Hijau Soft Capsule ini. Menurutku lebih aman aja dan tanpa rasa sakit pastinya *lol* Vitamin E 100 IU dari Natur-E Hijau Soft Capsule ini sangat sangat bagus untuk kulit. Apalagi kalo kulit kamu lagi sering banget bermasalah kayak gampang jerawatan lah dan sebagainya. Natur-E Hijau Soft Capsule ini punya kandungan antioksidan yang tinggi dan khasiatnya juga banyak banget di antaranya adalah mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit dan membuat awet muda. Natur-E Hijau Soft Capsule ini mengandung vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulitmu dari dalam sesuai kebutuhan. Untuk Natur-E Hijau Soft Capsule kamu bisa minum 1-3 kapsul sehari setelah makan tergantung dengan kebutuhan kulit. Tapi, aku cuma butuh minum 1x sehari. :)

2. Natur- E Hijau Hand & Body Lotion


Nah ini juga senjata ampuhku buat bikin kulit keliatan sehat terus. Selain scrub setiap seminggu sekali, mandi pake exfoliating bath gloves, aku juga rutin pakai Hand and Body Lotion dari Natur-E.
Karena padatnya aktivitasku, dibutuhkan juga perawatan untuk melembapkan kulit karena aku enggak mau kulitku jadi kusam dan kering. Jadi meskipun banyak kegiatan yang harus aku jalani setiap hari, kulitku juga harus tetap terawat dong. Nah, aku biasanya pakai yang Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Harganya pun menurutku super duper terjangkau, cuma 24.500 rupiah aja kok! Kalo aku biasanya pakai Natur-E Hijau Hand & Body Lotion ini setiap hari setelah mandi atau sebelum aku beraktivitas dan di tengah kegiatanku saat aku ngerasa kulitku kering.

3. Natur-E Hijau Face Cream


Selain minum kapsul dan menggunakan hand & body lotion dari Natur-E, aku juga menggunakan Natur-E Hijau Face Cream sebelum makeup. Face cream ini dapat merawat kulit wajahmu dari luar dengan kandungan vitamin E alami, minyak biji delima dan tabir surya yang efektif menutrisi serta meningkatkan kelembapan kulit wajah. Kulit juga terlindung dari efek buruk sinar UV A dan UV B yang dapat menyebabkannya menjadi kering dan kusam. Waktu itu, aku coba beli face cream ini karena memang cocok dengan kapsul dan body lotionnya, akhirnya beli dan pakai Face Cream Natur-E ini. Dan eh ternyata cocok juga! Apalagi kulit wajahku kan cenderung Normal to Dry, jadi face cream ini bener-bener nge-lock banget kelembapan wajahku. Apalagi kayaknya aku menghabiskan waktu di ruangan ber-AC (di kantor & dirumah) jadi kayaknya butuh banget asupan face cream yang bisa bikin kulit wajah tetap lembap seharian.

So far, ketiga produk dari Natur-E ini cocok banget di aku. Dari segi harga yang terjangkau, kualitas produk dan paling penting ingredients-nya juga dari bahan-bahan alami yang bikin kulit sehat. Karena menurutku, kulit itu enggak cuma cerah doang tapi juga harus sehat. Betul? :) Btw, disini ada yang mengonsumsi Natur-E juga kah? Sharing dong yang sudah coba Natur-E! Sebelum ada yang nanya, Natur-E punya produk apa aja, boleh lihat produk-produknya Natur-E di website ini yah --> : http://www.natur-e.co.id/


SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,







SASYACHI







Next Post Previous Post