YUK COBAIN STICKER DAN FILTER LUCU DARI APLIKASI PHOTOGRID


Kalo ditanya media sosial yang lagi naik daun banget pasti jawabannya Instagram. Dari yang aku perhatiin, orang-orang udah mulai banyak yang ninggalin Facebook, Twitter, dan Path ke Instagram. Bahkan aplikasi yang seru macem Snapchat juga mulai ditinggalin karena fitur-fitur terbaru Instagram sekarang juga lebih menyenangkan. Ngomongin soal Instagram, aku juga pengguna aktif Instagram sejak tahun 2011. Waktu itu sih belum banyak orang yang pakai Instagram jadi dulu tuh posting foto apapun kayaknya nggak masalah deh. Aku juga ngerasain jaman-jamannya pakai filter Instagram jadul. Kalau diinget-inget, dulu kenapa yah aku nggak pakai aplikasi photo editor? Sebagai blogger dan juga beauty influencer, aku merasa perlu banget pakai aplikasi edit foto karena aku pingin menampilkan kualitas foto yang bagus. Lagipula sekarang kan rasanya perlu banget bikin feeds Instagram kita lebih bagus, ya nggak sih?
Nah, untungnya tuh sekarang udah ada banyak banget aplikasi photo editor. Yang jadi favorit aku sekarang namanya PhotoGrid. Kalian udah pada tau belum aplikasi edit foto ini? Aplikasi photo editor satu ini punya banyak banget keunggulan. Nggak cuma ngedit foto aja nih, PhotoGrid juga punya fitur untuk bikin meme, video collage, pic collage, scrapbook, camera effect, instasize, cropping, live face filter, sticker, photo clipping, background, template, font, slideshow, blur, retouch, pattern, dan masih banyak lagi deh! Berhubung bentar lagi HUT RI ke 72, kalian bisa ngedit foto maupun video kalian dengan sticker dan filter lucu yang ada di PhotoGrid.


Ini nih filter sticker favorit aku, filter lomba makan kerupuk! Seru banget, kan?


Foto gelas kopi ini kelihatan lebih estetik kan pakai filter beauty ini. Apalagi filternya juga lebih beragam jadi bisa kamu pilih sesuai dengan selera kalian. Aku pakai filter Tokyo, gambarnya kelihatan lebih terang sekaligus lebih baik.


Kalo untuk foto selfie, favoritku adalah fiter ‘Rosy’. Gambarnya kelihatan lebih clear dan muka kau juga kelihatan lebih glowing. Tapi filter lainnya juga oke kok, tergantung selera kalian ya.

Kita bisa dengan gampang ngedit foto sesuai dengan keinginan kita. Nggak perlu ribet buka laptop buat ngedit foto, tinggal buka PhotoGrid, edit, langsung jadi deh. Nggak butuh waktu lama kok, ngeditnya juga gampang banget. Yuk kita ramaikan ulang tahun negara kita dengan menyemarakkan media sosial dengan postingan kita! Caranya tinggal download aplikasi PhotoGrid dari AppStore maupun GooglePlay dan posting sebanyak-banyaknya di media social!

See you on my next post!






Sasyachi
Next Post Previous Post