CLINIQUE CRAYOLA CHUBBY STICK ( LIP COLOUR BALM)


Waktu dapet paket dari CLINIQUE berupa Lip Color berbentuk Crayola, langsung inget waktu jaman kecil lagi seneng senengnya mewarnai. Lebih inget lagi kalo punya crayon baru pasti di endus dulu (sampe sekarang gitu sih) bahkan pas dapet crayola ini buka kardus langsung endus wangi crayola hihi. kalian ada yang gitu juga ga sih? lol

So okay, Btw, Jadi CLINIQUE ini berkolaborasi dengan Crayola menbuat lip color balm dengan bentuk seperti crayola. Bedanya si lip balm ini bentuknya lebih gendut makanya di bilang chubby stick. Kalo dilihat seperti Lip Color pada umumnya karena berwarna, tapi untuk yang satu ini lebih ke Lip Color Balm alias Lip Balm Berwarna.

Wah kayaknya udah lama banget aku enggak punya Lip Color Balm, mungkin pas jaman SMP aja tuh aku pake Lip Color Balm. Sekarang-sekarang lebih pake Listick Matte atau Lip Tint. Tapi setelah aku pakai dan rasanya cocok jadi aku coba review deh di blog. 


DETAILS

What it is: 
An eight-piece, limited-edition collection of Chubby Sticks™ for the lips, in sheer-to-intense shades. 

What it does: 
Get vibrant, nourishing color with Clinique’s Crayola™ Chubby Sticks. They’re loaded with mango and shea butters so that your lips are left feeling comfortably soft and smooth. 

This set contains: 
- 8 x 0.04 oz/ 1.2 g Chubby Stick Intense™ Moisturizing Lip Colour Balm in Brick Red (dark red), Wild Strawberry (sheer cherry red), Mango Tango (sheer peach), Melon (sheer natural pink), Mauvelous (sheer berry pink), Pink Sherbert (sheer pink), Fuzzy Wuzzy, Red Violet (deep raspberry) 

What it is formulated WITHOUT: 
- Parabens 

What else you need to know: 
These products are allergy tested and free of fragrance, formaldehyde, formaldehyde resin, toluene, DPB (dibutyl phthalate), and camphor.


Untuk CLINIQUE Crayol Chubby Stick ini terdapat 8 warna, disini aku punya 5 warna yakni Brick Red, Red Violet, Razzmatazz, Pink Sherbert dan Fuzzy Wuzzy. Pertama kali aku coba, lip color balm ini membuat bibir kamu tetap lembab seharian. Karena lip color balm ini lebih ke sheer to intense, jadi ada beberapa warna yang keluar dan ada beberapa warna yang fungsinya hanya balm doang. Seperti warna Brick Red dan Red Violet, kedua warna ini pigmented sekali, dan bisa nutup warna bibir yang kehitaman, kedua warna ini merupakan warna favouriteku. Untuk warna Razzmatazz, Pink Sgerbert dan Fuzzy Wuzzy lebih ke sheer, dibibirku hanya terlihat sedikit sekali warnanya apalagi warna bibirku ke coklatan jadi agak kurang nutup. Tapi kita bisa pakai warnawarna yang sheer ini sebagai base sebelum menggunakan lipstick matte lain supaya menjaga bibir tetap moist. Untuk Fuzzy Wuzzy terdapat shimmery, meskipun partikel shimmernya kecil tapi masih terlihat kalo di amati dengan seksama, jadi kalo yang engga suka lip color bershimmer kayaknya enggak cocok dengan si Fuzzy Wuzzy ini, karena aku pun gitu hihii! Aku malah pake si Fuzzy Wuzzy ini sebagai eyeshadow karena warnanya cantik banget!





Gambar di atas merupakan warna-warna CLINIQUE Chubby Stick Lip Color Balm. So far aku suka dengan Chubby Stick ini, terutama Brick Red dan Red Violet. Dan warna nya pun cocok untuk ke semua jenis warna kulit. Sayangnya sih, beberapa lip color balm ini karena formulanya terlalu hydrating jadi gampang patah, jadi hati hati untuk pakai lip color balm ini supaya enggak gampang patah :)  Oya, buat kamu yang punya bibir kering dan mengelupas, aku saranin ganti lip color kamu ke tipe lip color balm kayak gini. Atau bisa juga kamu menggunakan lip color balm ini sebagai base baru gunakan lipstick matte favourite kamu. Oya, disini udah ada yang coba CLINIQUE Chubby Stick ini? Share dong kamu suka karena apa?!

SEE YOU ON MY NEXT POST


LOVES,






SASYACHI
Next Post Previous Post