VIVA QUEEN PERFECT MATTE LIP COLOR (REVIEW + SWATCHES)


Beberapa waktu lalu aku dapet kiriman dari Viva Cosmetics. Tahun lalu sempat di undang ke Solo untuk Talkshow disana sama Viva Cosmetics dan ternyata team Viva masih inget aku untuk kirimin Produk terbarunya. Seneng banget!

2 tahun belakangan ini Lipstick Matte lagi naik daun banget! Banyak banget produk lokal yang berlomba lomba bikin Lipstick Matte. Sejujurnya, aku pribadi jarang banget pake lipstick matte, untuk daily aku lebih suka liptint di tambah lip balm. Karena entah kenapa kalo pakai lipstick matte bikin bibirku kering, ada perasaan gak nyaman aja kalo pake Lipstick Matte hehe.

Nah, gimana dengan produk terbaru Viva Queen ini. Penasaran? Scrolling down!! hap hap!



Viva Queen ini punya 6 keunggulan yaitu melindungi sinar ultraviolet, melembapkan, mudah diaplikasikan, warna-warna yang kuat, tahan lama, dan memiliki soft focus agent yang membuat garis-garis halus pada bibir tersamarkan. Dan Formula lipstik matte ini disesuaikan dengan daerah tropis, sehingga dilengkapi dengan squalene dan vitamin E untuk melembapkan dan menutrisi bibir. Ada 10 pilihan warna yang dibungkus dalam kemasan berwarna hitam bertuliskan Perfect Matte Lip Color berwarna emas. 


Ketika produk lain hanya meluncurkan beberapa warna, Viva Queen sendiri langsung meluncurkan 10 warna. Mulai dari warna Nude sampai warna Red yang menurutku bisa cocok ke semua skin tone dan ke semua type makeup look.


Untuk tube lipstick, lebih dominan ke warna hitam dan emas. Pada bagian emas juga terdapat emboss logo Viva Queen komplit dengan Crown nya. Menurutku pemilihan font dan wara untuk packaging oke banget dalam artian gak norak dan gak keliatan murahan. Padahal harganya cuma 34.000 rupiah aja! Gila kan?! 


Pada bagian bawah lipstick terdapat nomor dan nama shade. Pada bagian box, dominan warna kuning dengan hiasan bunga dan juga terdapat info ingredients lipstick, berat, barcode dan tentu shade lipstick. Dari segi kemasan lipstick menurutku oke banget untuk produk sekelasnya.


swatches (left to right) 701.702.703.704.705.706.707.708.709.710

Viva Queen Perfect Matte Lip Color sendiri warnanya sangat pigmented. Cukup sekali oles aja warnanya sudah keluar. Dan yang paling aku suka dari lipstick lokal satu ini, ketika di glides gampang banget! Ada beberapa lipstick matte lokal yang menurutku agak susah di glides, untuk yang satu ini enak banget, mudah merata pada bibir.

Aku sempet coba pakai lipstick ini ke kantor. Untuk minum lipstick menurutku tetap stay, dan ketika aku coba makan-makanan berminyak lipstick enggak langsung hilang sekejap. Masih stay cukup lama. Bukan enggak hilang tapi bener-bener memudar cuma sedikittt banget! yang paling penting buat aku, bikin bibirku enggak kering, tetep lembab.

click photos to view full size 
Saking suka nya lipstick ini aku langsung whatsapp Team Viva Cosmetics dan bilang "Wah ini produk bagus banget loh! Nanti aku review di blog ya! Aku super sukaaa!" hahaha. Aku lagi males banget review produk apalagi harus swatches 10 warna, tapi karena ini lipstick bagus banget untuk produk lokal jadi kayaknya aku harus sharing ke kalian (sharing apa ngeracunin ya?) hihihi. Oya, kalo temen-temen ada yang udah coba Viva Queen Matte Lip Color ini? Sebutin dong warna favourite kamu apa?!

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,





SASYACHI

Next Post Previous Post