ROM&ND CREAMY LIPSTICK REVIEW AND SWATCHES



Beberapa belakangan ini, aku super duper bosan dengan yang namanya lipstick matte. Entah kenapa saking banyaknya brand yang rilis lipstick matte, gak ada antusiasnya sama sekali. Kayak, ya bosen aja gak sih pake lipstick matte hey? Jadi beberapa waktu lalu aku sempet share powder matte maybelline dimana lipstick ini meskipun "matte" tapi ya beda sama lipstick matte lainnya dan akhirnya kemarin aku dikirimin produk sama Charis Rom&nd Creamy Lipstick, ketika aku buka paket "OH YESS FINALLY CREAMY LIPSTICK!" ya gimana ga seneng? beberapa belakangan ini buka paket selalu lipstick matte huhuhu. Nah, karena aku jarang update review yuk baca review tentang brand Korea yang lagi naik daun ini!


Jadi Rom&nd ini merupakan produk baru di Korea. Meskipun baru tapi udah banyak banget yang review / coba / dan tentu suka dengan kualitas brand yang satu ini. Aku pribadi udah coba beberapa produknya, Eye palette, Lipstick dan Liptint. Dan aku sukaaaaaa banget sama produk-produknya, nilai plus nya di aku, si Rom&nd ini juga dikemas dengan packaging yang super duper cantik.


Okay, disini aku akan review 3 shades dari 4 shades yang ada untuk tipe si Creamy Lipstick ini. Disini aku punya Autumn Rose, Summer Rose dan Spring Rose. Kalo di dengar warna-warnanya seperti warna musim ya dan setelah buka kemasannya pun begitu warna-warnanya super cantik sesuai dengan warna-warna musim.

Summer Rose

Autumn Rose

Spring Rose

Overall : I LOVE IT!!! When they say creamy, they really meant creamy! Its got a nice feeling when you put it on your lips, so smooth! Yes, Rom&nd Creamy Lipstick ini super duper smooth and creamy, making them super easy to apply. They are also very affordable especially for the quality ( cuma sekitar 170rb) and The shades are lovely also. Feels very lightweight, almost like a lip balm but gives a good amount of pigmentation and coverage. Cuma sekali swipes aja tuh warnanya keluar banget! 

Buat kamu yang penasaran mau coba creamy lipstick dari Rom&nd ini bisa beli di link berikut ini : Rom&nd Creamy Lipstick , atau kalo penasaran sama liptint nya (aku rekomen di FIGFIG warnanya super natural) kalian bisa klik link berikut : Rom&nd Juicy Tint :)

See you on my next post ya!



XOXO,




SASYACHI
Next Post Previous Post