Unduh Anime [Mirai Nikki] Subtitle Indonesia

Mirai Nikki
Skor7.76Episode26Tayang9 Oktober 2011StudioAsreadRatingR+-Mild NudityGenreAction, Mystery, Psychological, Shounen, Supernatural, Thriller

Mirai Nikki adalah anime thriller battle royale dengan plot mengenai kompetisi hidup dan mati yang diikuti oleh para pemilik Diary masa depan. Sekelompok orang telah dianugerahi sebuah Diary yang dapat memprediksi nasib mereka beberapa saat yang akan datang, mereka yang terpilih kemudian berpartisipasi dalam pertarungan berdarah dengan tujuan menjadi penguasa ruang dan waktu.

Siswa kesepian bernama Yukiteru Amano kerap menghabiskan hari-harinya dengan menulis buku harian di ponselnya. Karena tak punya teman, ia lebih sering bercengkerama di dunia imajiner yang dibuatnya sendiri dalam kamar pribadi. Di dunia itu terdapat sosok Deus Ex Machina, penguasa ruang dan waktu, dan asistennya Murmur. Siapa sangka, kalau dunia tersebut bukan ilusi semata.

Kebiasaannya menulis Diary telah membuat Yuki dipilih sebagai satu dari sebelas kontestan untuk mengikuti permainan dimana mereka harus membunuh satu sama lain. Pemenangnya akan menjadi penguasa baru Deus Ex Machina dan dapat mengontrol tatanan dunia. Bersama gadis misterius dengan obsesi terdalam, Yuno Gasai, Yukiteru pun terseret aksi psikopat dari para pemilik Diary.

Mirai Nikki HD Full Episode

  1. Sign Up
  2. Terms of the Contract
  3. Early Predicament
  4. Handwritten Input
  5. Voice Memo
  6. Vibration Mode
  7. Dial Tone
  8. New Model
  9. Blocked Number
  10. Family Plan
  11. Termination of Service
  12. No Reception
  13. Restricted Call
  14. Memory Reset
  15. Double Holder
  16. Repairs
  17. Family Discount
  18. Interference
  19. Delete All Messages
  20. Data Transfer
  21. PIN
  22. Disconnection
  23. Breach of Contract
  24. Data Retrieval
  25. Reset
  26. Initialization

Mirai Nikki: Redial

  1. Redial


[Daftar Anime Terbaik]
Next Post Previous Post