Gabung Usaha Fingo Indonesia di Wakatobi Sulawesi Tenggara

“Siapa lagi yg MAU Punya Pendapatan 25 jt perminggu dari Usaha Online TANPA Harus stok Dagangan Langsung Profit”

https://billionairecoach.co.id/wp-content/uploads/2019/07/model-bisnis-dropship.jpg

Bukanlah sebuah kebetulan Anda berada di website ini, Anda sadari atau Nggak, ada campur tangan Yang MAHA KUASA yg “menuntun” Anda hingga sampai dihalaman ini, mungkin saja ini adalah JAWABAN atas doa-doa Anda selama ini, who knows?  Ayo dibaca santai saja, Kemungkinan ini adalah cara yg ditunjukkan oleh Tuhan pada Anda. Baca juga: Bisnis Online yang Menjanjikan     

Anda seringkali mendengar tentang peluang Usaha dropship, atau mungkin saat ini Anda sedang mencoba menjalankan sebuah Usaha dropship. Banyak orang yg menyebutkan Usaha dropship sebagai Usaha tanpa duit, benarkah demikian?

Kalau Anda belum tahu, Dropship adalah sebuah Cara penjualan sebuah Dagangan secara online dimana si penjual/ pengecer Tidak harus memiliki duit besar atau Dagangan sendiri. Cara dropship berbeda dengan Cara Reseller yg mengharuskan penjual/ pengecer untuk membeli Dagangan pada si supplier/ pemilik Dagangan untuk stok, lalu kemudian dijual ke konsumen dengan mengambil profit dari selisih harga Dagangan. Baca juga: Bisnis Online yang Menjanjikan      

Seringkali karena keterbatasan waktu, kita ingin menjalankan Usaha online berupa Dagangan fisik (tapi sepraktis Usaha ebook/affiliate), selain duit awalnya relatif kecil dibanding Usaha konvensional, Usaha berupa penjualan online kelak akan menjadi Usaha masa depan keluarga Indonesia, Saya dapat membayangkan dipenjuru tanah air akan muncul para jutawan "rumahan" dari para "netprenuer" yg berasal dari keluarga-keluarga kecil di Indonesia...

 

Berikut ini adalah kelebihan Usaha Dropshipping:

1. Tanpa duit Besar

Seperti yg sudah dijelaskan sebelumnya, Usaha dropship dapat dijalankan tanpa harus mengeluarkan duit yg besar. Pengecer dapat menjual Dagangan secara online melalui situs media sosial (Twitter, Facebook), blog gratis, melalui aplikasi messenger smartphone, dan melalui forum-forum jual beli misalnya seperti kaskus. Tentunya penjual harus mengeluarkan duit untuk biaya internet. Baca juga: Bisnis Online yang Menjanjikan      

2. Sangat Praktis

Sebagai seorang dropshipper, kita Tidak perlu pusing berurusan dengan proses pengadaan Dagangan, proses pengemasan, dan proses pengiriman Dagangan ke konsumen karena semua proses tersebut sudah menjadi tanggungjawab si supplier. Selain itu, kita juga Tidak perlu pusing dengan proses perencanaan Usaha yg cukup kompleks yg dilakukan oleh supplier.

3. Dapat Dikerjakan Dari Mana Saja

Usaha dropship dapat kita kerjakan dari mana saja, asalkan kita punya koneksi internet dan juga gadget yg memadai. Hubungan dengan pihak supplier atau konsumen tetap dapat terjalin dengan baik yg dapat dilakukan secara online, misalnya melalui email, chating, dan media sosial.

4. Tidak Ada Biaya Operasional

Tidak seperti Usaha konvesional yg membutuhkan biaya operasional yg cukup besar, Usaha dropship dapat dijalankan dengan biaya operasional yg sangat kecil, atau bahkan tanpa biaya operasional. Biaya yg biasa dikeluarkan oleh sebuah usaha adalah untuk biaya listrik, gaji pegawai, dan biaya sewa tempat. Sedangkan Usaha dropship, kita hanya mengeluarkan biaya yg sangat kecil, seperti biaya koneksi internet dan modem. Baca juga: Bisnis Online Reseller Fingo       

 

Apakah Anda adalah orang yg:

Tidak Mau repot membuat website

Tidak Mau ke sana ke sini mencari supplier

Tidak Mau ribet dengan Cara pembayaran online

Tidak dapat menulis surat penawaran

Tidak memiliki orang yg membantu proses menerima pesanan, membungkus, dan mengirim Dagangan

Tidak memiliki customer service

Tidak punya waktu mem-follow-up Pelanggan

Tidak Mau sibuk menjaga kesediaan stok Dagangan

Tidak tahu cara ekspansi keluar negeri

Tidak memiliki kantor dan gudang

Tidak tahu caranya membangun kredibilitas supaya orang percaya dan mau berbelanja

Tidak punya duit besar dan komitmen waktu yg Tidak sedikit

 

Bahkan Saya Tidak peduli apakah Anda 100%, GAPTEK atau sudah belajar dari manapun di Usaha Internet. Bila Anda punya Kemauan yg KUAT dan BESAR untuk Berhasil dari Usaha Internet, maka Informasi ini dapat jadi merupakan Informasi Penting yg pernah Anda dapatkan untuk merubah total kehidupan Anda melalui Usaha Online FINGO (eCommerce).

dan yg paling menggembirakan adalah: Anda berada di tempat yg tepat saat ini yaitu berada di website ini. Anda akan belajar dan mendapatkan dukungan Cara 100% Otomatis yg akan membuat pekerjaan Anda menjadi lebih RINGAN.. Baca juga: Bisnis Online yang Menjanjikan       

 

Bagi Anda yg HANYA MAU Berjualan saja:

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Tidak ada kewajiban merekrut member

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Tidak ada kewajiban datang presentasi kesana kemari

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Anda bahkan Tidak harus tatap muka & Tidak seperti SALES offline yg door to door menawarkan produk, karena semua dilakukan secara ONLINE (seperti Saya sekarang menawarkan pada Anda via internet) tapi jika Anda lebih senang OFFLINE silahkan saja, Anda bebas menentukan strategi yg terbaik & yg paling nyaman bagi Anda.

 

Apakah Anda menginginkan Usaha yg :

Tanpa stok* dapat Usaha!
Sangat cocok bagi Anda Internet Marketer, Karyawan, Blogger & juga bagi mereka yg duitnya terbatas.  

Anda Tidak punya waktu untuk Packing & Delivery? 
Seringkali jika Anda kerja sebagai karyawan & sambil berUsaha Anda terkendala pada pengemasan paket & pengiriman melalui jasa kurir, kini Usaha FINGO dengan Cara FINGO yg akan melakukannya untuk Anda! tugas Anda hanya mendatangkan pengunjung di TOKO ONLINE FINGO Anda sendiri!

Posisi Anda di daerah sehingga menyulitkan jika untuk menjalankan Usaha online shopping karena terkendala pada jasa pengiriman yg tentu bertarif lebih mahal dibanding dari pulau jawa.

Anda seorang INTERNET MARKETER yg berminat menjalankan Usaha FINGO tapi Tidak ingin repot kirim paket ke konsumen Anda? Usaha FINGO memakai Cara DROPSHIPPING sehingga nantinya Anda Tidak perlu stok lagi untuk berUsaha!

Anda berada di tempat yg TEPAT! Kini Anda dapat segera membangun kerajaan Usaha online Anda yg dapat diwariskan ke orang yg Anda sayangi!

 

Anda juga akan mendapatkan 3 Hak Akses:

AKSES #1

website Automatic Prospecting System – (senilai Rp. 86 Juta)

Ini adalah Cara online canggih untuk membuat prospek mengejar dan menghubungi Anda, yg dapat membantu Anda mengembangkan Usaha Online FINGO (eCommerce) Anda 12x lebih cepat dan lebih mudah. Cara ini akan jalan terus-menerus non-stop 24 jam walaupun Anda sedang tidur atau berlibur.

Tugas system otomatis ini:

Menceritakan Peluang Usaha 24 jam

Menjelaskan Perusahaan 24 jam

Menjelaskan Dagangan 24 jam

Menjelaskan Komisi 24 jam

Memberikan Training 24 jam

Memberikan Follow-up 24 jam

System FINGO SUPPORT akan sangat memudahkan Anda karena:

Anda TAK USAH berburu prospek (calon downline),

Anda TAK USAH memelas pada kenalan, teman, keluarga, saudara, rekan kerja,

Anda TAK USAH bicara dengan orang yg Tidak tertarik gabung,

Anda TAK USAH meminta referensi pada orang lain,

Anda TAK USAH menghadapi banyak penolakan.

System FINGO SUPPORT ini yg akan bekerja untuk Anda 24 jam, 365 hari penuh tanpa henti memfilter orang yg Tidak tepat. Hanya orang yg tertarik yg akan menghubungi Anda. Asyik bukan?

 

AKSES #2

Materi Training untuk  Membangun Usaha Online (eCommerce) senilai Rp. 12 Juta.

Anda dapat ikut e-training intensif khusus member yg tersedia di Member Area yg dapat dipelajari dari mana saja di seluruh dunia. Semakin cepat Anda merampungkan pelatihan ini, maka akan semakin cepat pula Anda dapat membuka pintu-pintu uang/rejeki Anda dari Usaha Online FINGO (eCommerce) Anda.

**dan dengan berjalannya waktu, hanya ketika Anda merasa sudah meraih Kesuksesan yg Anda inginkan, Anda baru boleh berhenti untuk melakukannya, karena semuanya sudah akan dilakukan oleh system.

 

AKSES #3

VIDEO TUTORIAL dan PRODUK DIGITAL dalam bahasa Indonesia (senilai Rp. 23 Juta)

Cara Belajar Usaha Online

Rahasia Facebook Marketing (Basic To Expert)

Youtube Marketing Domination (Basic To Expert)

Strategi Web Rame Pengunjung (Basic To Expert)

Tutorial Google Adwords (Basic To Expert)

Jurus Sms Marketing (Basic To Expert)

Optimasi Tokopedia (Autobot)

Kaya Dari Gadget (Basic To Expert)

Rahasia Bbm Marketing (Basic To Expert)

Seo Web Optimation (Basic To Expert)

Minisite Wordpress & Blogspot (Google Friendly)

Puluhan ebook Usaha Dll...

 

**Semuanya dapat Anda dapatkan dan Pelajari di Member Area GRATIISSS… !!

BAYANGKAN… dengan semua fasilitas ini Usaha Online Anda akan MUDAH untuk Berkembang Melejit Semakin Pesat…!!!

 

Adakah Anda penasaran dengan apa yg sudah Anda capai? Bagaimana Anda mendapatkan Kebahagiaan yg sudah Anda raih?

Yang perlu Anda ketahui dengan JELAS ketika Anda ikut dalam program “Program Usaha Online FINGO (eCommerce) Rp. 100 Juta”, ini adalah:

Anda 100% Tidak bekerja untuk Saya, karena Anda dapat langsung memiliki Usaha Online FINGO (eCommerce) Anda sendiri, dan 100% penghasilan dari toko online tersebut adalah milik Anda sendiri (tanpa memberikan komisi pada Saya).

Anda dapat bekerja kapanpun dari mana saja di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Penghasilan Anda 100% tergantung dari usaha, fokus dan waktu yg Anda investasikan, dan penghasilan Anda dapat lebih besar dari penghasilan Saya.

Anda dapat menggunakan Cara canggih yg sama dengan yg Saya gunakan sekarang ini untuk membangun Usaha secara lebih CEPAT, Saya bersama tim FINGO pasti selalu siap membimbing Anda supaya dapat menggunakan Cara ini.

 

 

========================================================================

Mau Punya Bisnis Toko Online Dropship Canggih Bertaraf Internasional Binaan Alibaba.com??

Next Post Previous Post