MORE SHOPPING & GROOMING @ THE SHILLA DUTY FREE CHANGI AIRPORT


Buat kamu yang sering berpergian ke luar negeri, pasti sering banget liat "Duty Free Shop" di setiap bandara. Dan aku yakin, kamu pasti betah banget cobain semua makeup dan perfume dan ujungnya belanja ini itu di Duty Free Shop. Nah, beberapa hari lalu aku sempet berkunjung ke Singapura dan di undang oleh The Shilla Duty Free untuk berbelanja dan juga treatment di Beauty Loft yang ada di The Shilla Duty Free Changi Airport.


The Shilla Duty Free adalah retailer global terkemuka yang berkomitmen untuk memahami kebutuhan dan keinginan dari konsumen Asia. Makanya, The Shilla Duty Free ini membuat sesuatu yang baru yaitu Beauty Loft. The Shilla Duty Free ini mau terlihat berbeda dari Duty Free lainnya yang enggak hanya menjual produk-produk kecantikan tapi traveller juga dapat merasakan treatment dari brand terkemuka yang ada di Beauty Loft seperti Dior Beauty House, SKII, La Prairie dan Travel with Chanel.

Nah, terus apa sih beda nya blanja di Duty Free sama di toko biasa? Well, Belanja di Duty Free bisa jauh lebih murah di banding toko-toko biasa. Duty Free banyak di temukan di bandara (domestik / internasional). Barang yang dijual juga beragam, ada kosmetik, perfume sampe perhiasan.


Belum lagi, banyak banget brand yang enggak dijual atau belum buka di Indonesia. Meskipun aku tinggal di Jakarta, aku masih susah cari makeup luar negeri. Makanya, kalo lagi jalan-jalan ke luar negeri aku selalu sempetin ke Duty Free Shop untuk ngecek produk yang aku mau ada di sana apa enggak.


The Shilla Duty Free ini buka cabangnya di Changi Airport bulan februari 2015 dan menurutku The Shilla Duty Free ini memberikan 40% harga lebih murah dibandingkan dengan toko lain. Oya, banyak banget kosmetik dan perfume yang dijual disini dan tentu enggak dijual di Indonesia. Contohnya kosmetik : Chanel, Burberry, Urban decay, Givenchy, Clarisonic dan masih banyak lagi.



Di Mezzanine The Shilla Duty Free terdapat Bar skincare mewah berkelas namanya La Prairie. La Praire merupakan brand yang menjual produk skincare. Di sini, aku mendapat welcome drink yang bisa kita pilih. Ada 4 warna yang mencerminkan produk La Prairie. Setelah itu, aku juga mendapatkan hand massage agar lebih rileks. Jadi buat traveller yang cuma transit sebentar bisa mampir ke La Prairie.


Di La Prairie juga bisa "numpang" touch up supaya wajah keliatan segar meskipun capek sehabis flights berjam-jam. Seru yah :)




Di The Shilla Duty Free juga terdapat SKII lounge dengan konsep ruang tunggu yang mewah. Biasanya, kalo males jalan-jalan dan enggak ada kerjaan sambil nunggu transit flight selanjutnya, disini kita bisa Facial loh! 

SKII lounge ini juga dibuka untuk umum. Semua produk yang digunakan SKII dan facialnya enak bangettt! Aku sampe ketiduran di ruang facial hihi. Bener-bener bikin fresh wajah setelah perawatan dengan SKII.




Nah, setelah hand massage dan facial di SKII. aku lanjut merasakan di makeover oleh Makeup Artist DIOR di The DIOR Beauty House. Disini kita juga bisa konsultasi soal makeup, perfume dan perawatan kulit. Bisa makeover dan kamu juga bisa langsung belanja kalo ada makeup yang cocok dengan kulit kamu ^^




Setelah mencoba facial, hand massage, dan make over aku dan sepupuku di ajak untuk nonton Fanmeeting nya GOT7 di MBS. Kyaaaaa, kebetulan kami berdua ngefans dengan GOT7. hihihi, super happy pihak The Shilla Duty Free kasih surprise bisa foto bareng dengan GOT7. Lumayan bisa salam dengan semua member dan ngobrol dengan beberapa member GOT7. i know, i am so lucky!

Departure Check-in Hall (Public Area): 7:00 am – 11:00 pm
Departure Transit Lounge (Transit Area): 24 hours
Arrival Hall: 7:00 am – 1:00 am
Shilla Beauty Loft is open at the following timing:
Terminal 3 Departure Transit Central store: 6:00 am – 1:00 am
For further information, please visit http://shilladutyfree.com/en.


Facebook : https://www.facebook.com/Shilladutyfree.sg/?fref=ts

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCF7CjvUz0BcMfI_42GGaX7g/videos


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,






SASYACHI.

Next Post Previous Post