WANITA YANG #MEMESONA ITU ...


Apa sih definisi #memesonaitu menurut kamu? Apakah memesona itu harus dengan menggunakan makeup yang tebal? Menggunakan baju dan aksesoris yang mahal? Atau harus dengan menggunakan barang-barang serba branded? Bagiku, #memesonaitu tidak hanya penampilan luarnya saja. Perempuan memesona tidak sekadar hanya terlihat dari penampilan fisik saja. Kalau aku pribadi,perempuan #memesonaitu ketika dia bisa menjadi dirinya sendiri dan juga bisa membawa aura positif untuk orang-orang dan lingkungan disekitarnya.

Untuk memesona, kita hanya perlu menjadi diri sendiri. Untuk bisa bahagia, kita hanya cuma perlu menerima diri kita apa adanya terlebih dahulu. Jangan pernah memusingkan pendapat orang lain terhadap diri kita, karena kecantikan dan pesona seorang perempuan mulai terpancar saat dia sudah bisa menjadi dirinya sendiri.


Kalau menurut teman-teman, perempuan yang #MemesonaItu seperti apa sih? 

Yuk ikutan blog competition #MemesonaItu karena banyak hadiah yang menanti lho! Hadiah untuk blog competition ini ada camera mirrorless untuk 2 orang pemenang, RP 1.000.000 voucher MAP untuk 5 orang pemenang, dan masih banyak hadiah yang lainnya juga. Buruan ikutan kompetisinya sekarang juga karena blog competition ini akan berakhir di 10 April 2017. Yang mau tau tentang kompetisi dan hadiahnya, kamu bisa langsung aja klik di sini ya!

SEE YOU ON MY NEXT POST!


LOVES,




SASYACHI

Next Post Previous Post