ANTI GALAU DENGAN DAERAH KEWANITAAN DENGAN PRODUK YANG SATU INI!


Saat kita beraktifitas terutama olah raga, hormon kortisol dapat meningkat dan mengakibatnya meningkatnya kelembaban daerah kewanitaan sehingga resiko terjadinya infeksi meningkat juga loh. Dan kalo Kalau ngomongin soal daerah kewanitaan, jujur aku itu paling ribet dan peduli banget. Karena, daerah kewanitaan itu daerah yang paling sensitif menurutku, kalau kita nggak merawatnya dengan baik akan mudah timbul bakteri yang bikin jadi lembab dan timbul bau nggak sedap. 

Nah, karena aktivitas aku itu banyak banget, kebayang nggak sih kalau aku nggak menjaga kebersihan daerah kewanitaanku? Dan…karena aku orangnya nggak suka yang rempong, aku mau yang praktis dan cepet untuk pemakainnya sekaligus bisa bikin daerah kewanitaanku tetep bersih dan terjaga kelembapannya.

Untuk kamu yang juga punya aktivitas padet kayak aku, nih aku punya rekomendasi produk yang biasa aku pakai. Aku biasa menggunakan produk dari Absolute Hypoallergenic yang memang cocok untuk kamu yang #AbsolutelyActive. Percaya deh guys, secinta itu aku sama Absolute karena dia itu beda dari yang lain. Selain bisa menjaga kelembapan kulit, Absoulte juga bisa menjaga elastisitas kulit area kewanitaan loh. 


Terus buat kamu yang punya kulit sensitive, jangan khawatir karena Absolute bahkan juga aman loh untuk kulit sensitif sekalipun, dan pH-nya yang seimbang juga bisa mencegah tumbuhnya bakteri penyebab keputihan. Tuh, gimana aku nggak makin cinta kan!

Selain manfaat yang bagus banget untuk daerah kewanitaan, kayak yang tadi aku udah bilang cara pakainya juga praktis dan nggak rempong. Kamu cukup tuang 1.5-2ml Absolute ke telapak tangan, tambahkan air secukupnya lalu dibusakan, udah deh langsung dibasuh ke daerah kewanitaan, diamkan beberapa saat lalu dibilas. 


Dijamin deh, kamu bakalan terhindar dari bau tak sedap. Nggak nyaman banget kan kalau harus ngalamin hal kayak gitu, apalagi kalau sibuk seharian itu bikin semakin mudah bakteri penyebab bau nggak sedap itu tumbuh loh.

Makanya, saat mandi aku selalu nggak lupa pakai Absolute. Tapi, kalau aku lagi menstruasi aku pakai ini lebih rajin lagi, karena kamu tau sendiri kan kalau lagi menstruasi itu lebih rawan terjadi lagi bau nggak sedap dari daerah kewanitaan. Nah, sekarang kalau lagi pergi keluar rumah aku selalu bawa Absolute Hypoallergenic ini juga loh, tapi aku bawanya yang Absolute Hypoallergenic Cleansing Foam, kenapa aku bawa yang ini? Karena yang ini paktis banget bentuknya pump dan formulanya itu foam, aku nggak khawatir tumpah di tas, dan pas mau pakai, aku nggak perlu lagi busakan cairannya dengan air.


Big thanks banget deh untuk Absolute Hypoallergenic yang udah menjawab semua kegalauan aku tentang daerah kewanitaan. Terus ya guys, ini baunya enak banget loh. Karena, Absolute Hypoallergenic ini diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active. Jadi, aku rekomen banget deh untuk kalian terutama yang aktivitasnya padet banget. Oiya, Absolute Hypoallergenic ini punya 2 varian, yaitu Youth Revitalize dan Naturally Soothing, keduanya tersedia dengan varian liquid dan foam ya. Selamat mencoba #AbsoluteHypoallergenic ya guys! Oya, buat kalian yang mau tanya-tanya seputar kewanitaan dan juga produk Absolute Hypoallergenic, kalian bisa main main ke instagram dan juga facebooknya! :)
Next Post Previous Post