Apa Itu Pitera™? Yuk, Kenalan Lebih Lanjut dengan Kandungan Utama SK-II Ini!


Jika ada teman yang menyebut “Pitera™ pasti di bayanganku langsung ada botol kaca bertuliskan SK-II. Hampir semua wanita di Indonesia tahu mengenai keberadaan kandungan SK-II ini. Bahkan aku sendiri yang tidak menggunakan produknya tahu sekali dengan adanya Pitera SK-II, tapi masih banyak yang aku perlu ketahui lagi. Tapi sebenarnya, apa sih Pitera™ itu? Kenapa di dewakan sekali ya di kalangan penggemar skin care? 

Kemarin, sepupu ku sempat bicara bahwa dia sudah pakai produk SK-II lebih dari 5 tahun, dan karena penasaran akhirnya aku cari tau tentang Pitera™ SK-II di Beautynesia dan aku juga menemukan satu video yang bikin aku tertarik sekali untuk mencoba produk Pitera™ SK-II.



Sebenarnya, apa sih Pitera™?

Kalau ngomongin asal mula Pitera™ nih gampangnya, kalian bisa nonton video yang aku attach di atas atau baca lebih lanjut karena aku mau cerita sedikit di sini. Pada saat 1970an, ilmuwan SK-II mencari kandungan yang ampuh untuk bisa membuat kulit cantik menjadi nyata. Saat itu, ilmuwan mulai mengamati tangan milik pembuat sake yang sudah tua namun tetap halus dan terlihat awet muda. Perbedaan yang sangat kontras antara wajah mereka yang keriput dengan tangan yang awet muda. Hal ini tentunya membuat para ilmuwan SK-II yakin bahwa rahasianya adalah karena tangan para pembuat sake itu bersentuhan langsung dengan proses fermentasi sake.

Pitera™ adalah cairan bening yang kaya akan vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik, yang merupakan kandungan utama dalam seluruh produk SK-II. Nah, karena komponennya serupa dengan NMF (Natural Moisturizing Factor) yang dapat ditemukan pada kulit yang sehat, maka komponen ini dapat membantu mempertahankan kelembapan, kecerahan, kulit yang halus, meningkatkan kekencangan kulit, dan masih banyak lagi.

Nah, kebetulan beberapa hari lalu, aku sempat dikasih beberapa produk SK-II untuk aku coba. Di antaranya adalah produk ikonis Facial Treatment Essence (link ke https://www.sk-ii.co.id/in/product-detail.aspx?name=facial-treatment-essence). Jujur, aku enggak sabar banget untuk mencobanya! Terlebih karena belakangan ini aku udah mulai khawatir sama kerutan kerutan halus yang ada di area bawah mata dan juga smiling lines. Aku akan update hasilnya ke kalian sesudah pemakaian SK-II selama beberapa bulan. Oya, sebagai newbie, aku akan share juga ke kalian gimana sih cara pakai SK-II untuk pemula.

Facial Treatment Essence



Ini dia nih sang bintang dari SK-II. Banyak juga yang sebut Facial Treatment Essence  ini dengan sebutan “miracle water,” mungkin karena keajaiban kulit kita terjadi berkat Facial Treatment Essence ini. Cara pemakaiannya pun sangat simple :

Langkah 1: Tuangkan 2-3 tetes essence ke satu telapak tangan. Tekan kedua telapak tangan satu sama lain untuk membasahi kedua telapak
Langkah 2: Usapkan dan tepuk-tepuk dengan lembut ke seluruh wajah dan leher selama satu menit untuk memastikan produk merata
Langkah 3: Lanjutkan dengan menepuk-nepuk essensnya ke wajah agar menyerap dengan sempurna

Gunakan di pagi dan malam hari, setelah cleansing dan toning, dan sebelum serum atau pelembab.

Genoptics Aura Essence


Aku juga ga sabar banget untuk nyoba produk yang satu ini, karena produk ini bisa mengurangi kulit kusam dan noda-noda supaya kulitku lebih glowing lagi!

Langkah 1: Pompa aplikator satu kali ke telapak tangan untuk mendapatkan takaran optimal untuk satu kali pemakaian.
Langkah 2: Ratakan di seluruh wajah.
Langkah 3:  Aplikasikan lebih banyak produk pada area yang memerlukan perhatian lebih.

R.N.A. Power Radical New Age Essence


Banyak yang bilang untuk pemakaian satu botol secara teratur dapat membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus sehingga kulit Anda jadi tampak memukau dan tampak awet muda loh!

Langkah 1: Ambil sedikit R.N.A.Power Radical New Age.
Langkah 2: Gunakan jari untuk mengoleskan pada dahi, pipi, dan dagu.
Langkah 3: Ratakan perlahan dari tengah lalu ke luar sehingga merata ke seluruh area wajah.

R.N.A Power Radical New Age 



Ini adalah krim anti-aging best-seller SK-II yang dapat mengembalikan kekenyalan kulit wajah, dan memperbaiki tekstur kulit.

Langkah 1 : Tuangkan dua tetes di telapak tangan
Langkah 2: Gunakan ujung jari untuk mengoleskannya pada dahi, pipi, dan dagu
Langkah 3 :  Ratakan dengan lembut dari tengah, usap ke arah luar sehingga merata pada seluruh wajah

R.N.A Power Eye Cream Radical New Age


Eye cream yang lembut dan mudah menyerap ini dapat meningkatkan kekencangan kulit di area sekitar mata.

Langkah 1 : Ambil krim berukuran sekitar 0.5cm dengan menggunakan spatula
Langkah 2 : Tutulkan krim di kulit area sekitar mata menggunakan jari manis Anda
Langkah 3 : Lakukan gerakan memutar dengan lembut untuk meratakan krim di kulit area sekitar mata

Tenang guys, aku akan review dan jelaskan juga cara pakai produk SK-II dengan jelas di postingan selanjutnya. Oya, untuk teman-teman yang tertarik mencoba, tanya detail soal harga, atau ingin mencoba Magic Ring kalian bisa coba datangi langsung gerai SK-II terdekat kalian.

*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review adalah berdasarkan opini pribadi*
Next Post Previous Post