10 Situs PPC Terbaik Dengan Membayar Mahal Terbaru 2019

Situs Pay Per Klik adalah situs yang menyediakan periklanan dimana advertiser akan membayar Publisher dengan sistem setiap iklan yang di klik oleh pengunjung,

Nah kali ini yang akan saya membahas sebuah situs PPC (Pay per click) Yang Terbukti Membayar Mahal, Recommend untuk anda

Inilah 10 Situs PPC Terbaik Dengan membayar mahal

Di bawah ini adalah daftar semua situs teratas yang Yang Terbukti Membayar Mahal di mana Anda akan dibayar setelah iklan yang di klik oleh pengunjung. Jadi lihatlah semua situs di bawah ini.


1.Propeller Ads

Propeller merupakan salah satu jaringan periklanan yang memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Uang, selain itu Propeller juga paling cepat berkembang, menurut saya pribadi, propeller ads adalah pilihan terbaik di semua situs web Pay Per Click. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer Situs ini cocok bagi anda yang memiliki Blog atau website berbagai topik dengan traffic Besar. Situs ini juga menyediakan Optimasi sangat terperinci untuk setiap jenis situs individu, oleh karena itu Anda dapat memilih  iklan yang berkinerja terbaik. Untuk penggunaan sendiri, Anda dapat menambahkan media iklan seperti desktop, mobile, dan video di situs Anda, dan juga Anda dapat memperoleh uang dari mereka dengan CPM, CPA, CPL, BPK. Secara keseluruhan ini salah satu jaringan iklan terbaik. Jumlah pembayaran minimum untuk situs ini adalah $ 100 yang cukup besar, Pembayaran dapat di lakukan Via Transfer, Payoneer, Payza.

2.Bidvertiser

Bidvertiser juga merupakan Salah satu penyedia Layanan Periklanan pilihan Terbaik yang terbukti membayar. Jika Anda terus menerus mengalami penolakan Saat mengajukan Google Adsense, Inilah Solusinya, Alternatif Situs perikanan yang memiliki kinerja baik di semua situs pay per Click. Situs ini juga bisa di bilang cukup tua karena Bidvertiser di dirikan sejak 2003. Selain itu Situs ini juga menyediakan periklanan POP UP, Banner dan berbagai jenis teknik Perikanan lainnya. Tarif CPC bervariasi dari kira-kira 0,02 hingga $ 10. Selain itu persetujuannya juga sangat mudah dan tarif CPC juga sangat tinggi dibandingkan dengan semua jaringan lainnya. Untuk pembayaran minimum, yaitu, $ 10 melalui PayPal.

3.Popads

Popads merupakan Salah satu Situs jaringan iklan Pop-Under Terbaik yang perlu anda coba. Situs yang berfokus iklan popunder atau popup ini memiliki kelebihan Tersendiri dan Cocok bagi Blog Atau website yang memiliki topik Streaming, Download aplikasi, Atau software. Nah, bagi anda tidak pernah mendapatkann persetujuan dari adsense Platform ini Bisa sebagai Alternatifnya. Selain itu Pendaftaran juga sangat mudah dan Popads sangat cocok bagi Anda yang memiliki jumlah Trafik Pengunjung tinggi, Platform ini merupakanrupakan iklan yang berbasis CPM (Cost Per Million) dengan bayaran tertinggi, untuk 1000 impresi unique visitor Bisa sekitar $4 Dolar tergantung pada Trafik pengunjung. Untuk pembayaran minimum, yaitu, $ 5 melalui PayPal. Payoneer

4.InfoLinks Ads

InfoLinks Ads Merupakan Salah satu situs penghasil iklan berbasis teks terbaik di antara Situs Pay per Click lainnya. Jika Anda memiliki situs atau blog kaya berbasis teks, maka Infolinks adalah pilihan yang baik untuk Anda karena InfoLinks mentargetkan iklan teks berupa link sesuai dengan keyword pada artikel. Selain itu Pendaftaran juga sangat mudah. hal yang terbik dari Imfolinks adalah anda tidak perlu menyediakan tempat untuk meletakkan banner dan berfokus pada kata kunci yang relevan dari artikel Anda. untuk Informasi menegenai pendapatan Jumlah pembayaran minimum untuk situs PPC ini sekitar $ 50 dan Anda dapat mencairkan uang Anda melalui PayPal atau transfer.

5. RevenueHits

RevenueHits merupakan salah satu penyedia jaringan iklan terbaik lainnya. Selain itu Pendaftaran juga sangat mudah.
RevenueHits Bisa di bilang Alternatif Situs perikanan Yang cukup mudah dan memiliki kinerja baik di antara semua situs pay per Click dan anda dapat memilih antara beragam iklan menarik antara lain, Iklan Banner, Rich media, Pop ups / unders
Teks, Aplikasi / widget, Dll. untuk Informasi menegenai pendapatan, Jumlah pembayaran minimum untuk situs ini, $ 50 melalui PayPal.

6. Clicksor Ads

Clicksor Ads juga merupakan salah satu
Penyedia layanan iklan terbaik lainnya. ini juga bisa di bilang Alternatif terbaik untuk Anda yang ditolak terus saat mengajukan google adsense. Clicksor Ads menawarkan
periklanan Berbasis PPC dan CPM, Dengan kata lain Anda tidak hanya di bayar setiap klik valid tetapi Clicksor juga membayar per 1000 impresi (atau tampilan iklan) dari setiap unit iklan yang ditampilkan di situs/blog anda. Selain itu Clicksor juga menawarkan jenis iklan yang beragam, seperti Banner, Pop Under, Interstitial, Iklan Link. Untuk penarikan pembayaran minimum untuk situs ini, $ 50 melalui PayPal.

7. Chitika

Chitika juga merupakan salah satu Jaringan Periklanan terkenal di Antara lainnya. Situs ini juga bisa di bilang Alternatif terbaik Jika anda Sering si tolak saat pengajuan Adsense. Chitika membuat kemudahan anda dalam bekerja sama untuk mendapatkan penghasilan. Selain itu, Chitika Menawarkan periklanan Berbasis PPC yang tinggi dibandingkan dengan yang lain tetapi sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Adsense. Tetapi Ini solusi Penyedia periklanan alternatif Adsense yang baik. untuk jenis periklanan Chintika memiliki Banyak jenis layanan yang dapat menghasilkan uang, namun yang terpopuler adalah Pay Per Click, Untuk penarikan pembayaran minimum untuk situs ini, $10 melalui PayPal.

8. Media.net

Media.net merupakan Salah satu penyedia layanan Periklanan milik Yahoo/bing terbesar lainnya. Ini adalah salah satu alternatif Adsense terbaik juga. Selain itu Media.net menyediakan berbagai jenis ukuran iklan Untuk di gunakan. Tingkat CPC nya juga tinggi dan Anda dapat menghasilkan uang melalui ini dengan CPC, CPM, dan CPA Ads sehingga tingkat keuntungan juga akan sangat tinggi. Untuk penarikan pembayaran minimum untuk situs ini, $ 250 melalui PayPal.

9.Exoclick

Exoclick juga Merupakan salah satu Penyedia Iklan Terbesar Lainnya. Ini adalah salah satu alternatif Adsense terbaik juga Selain itu Cara Monetize juga Mudah. Exoclick menyediakan iklan Berbagai jenis mulai dari iklan dewasa, lifestyle, entertainment, Streaming dan file sharing. Exoclick hampir memiliki semua iklan banner, Video streaming, Notifikasi bar, Popunder, Interstial, Instant message dan iklan teks. Exoclick Menawarkan periklanan Berbasis PPC, CPM, CPC, CPA dan sebagainya. Exoclick Cocok bagi kamu yang terus menerus mengalami penolakan oleh Google Adsense, Untuk masalah Penarikan, Minimum $ 20 melalui Paypal, Payoneer,

10. Google Adsense

Google Adsense adalah salah satu yang terbaik di antara semua situs Penyedia iklan lainnya. Baynak Penguna Blogger yang ingin mendapatkan. karena Popularitas dan kualitas layanan yang di miliki Google Adsense, Adsense juga menawarkan menawarkan bayaran Tertinggi kepada Published. sehingga Anda dapat dengan cepat mendapatkan lebih banyak uang. Tarif iklan bervariasi berdasarkan basis iklan yang relevan dan tidak relevan, antara kisaran $ 0,02 – $ 15 tergantung pada lokasi pengunjung dan niche blog. Selain itu Google adsense menwarkan Bernagai jenis Iklan mulai dari, Iklan responsif, Tampilan iklan, Text iklan, Link ads, Dll. Untuk penarikan Minimal $ 100 melalui Wire Transfer, Western Union Dll.
Jadi, bagaimana menurut Anda ? Jika Anda memerlukan beberapa informasi, maka Anda dapat bertanya kepada saya dan jika artikel ini bermanfaat bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda menggunakan tombol jejaring sosial di bawah ini.
Next Post Previous Post