Cara Pasang Tool Parse Html Javascript di Blog Amp

Parse kode Html Javascript Untuk Blogger- Salah satu tool untuk blog yang sering di gunakan oleh blog otomologi ini di sebut "Parse kode html dan Javascript". dengan tool ini kita akan dengan mudah parse kode html dan javascript.Caranya tingal copas kode yang hendak di parse kemudian paste ke dalam input text dan tekan konverensi,maka otomatik kode akan di parse.
Biasanya tool seperti di gunakan untuk parse kode adsense atau kode javascript lainya sebelum di pasang di template blog.Bagi penguna template Amp html template tool parse kode ini mungkin sangat berguna ketika membuat postingan yang memerlukan kode html javascrip untuk di tampilkan di artikel blog.Pada mood kompres meyertakan kode ke dalam postingan sih tidak ada masalah,tingal kopi kode yang hendak di tampilkan dan terus paste di dalam postingan kode sudah bisa tampil.Namun,bagi penguna Template amp html yang kebanyakanya membuat postingan pada mood html untuk menyisipkan kode ke dalam postingan harus di parse dulu agar kode bisa tampil.

Untuk demonya "Parse Kode HTML dan javascript" ini anda bisa ikuti link ini. dan kalau anda ingin memasangnya di blog amp html anda bisa ikuti caranya di bawah ini

Cara Memasang Parse Kode HTML Javascript Di Blog Amp

Seperti biasa karena template amp tidak bisa memasang kode javascript maka kodenya harus di hostkan di github.Cara hosting file css,html dan javascript sudah pernah di tulis di blog ini. jika tidak mau ribet menghostingkan kodenya di github,anda bisa langsung copy code di bawah ini.
Alat untuk parse kode HTML dan javascript.Untuk parse kode caranya pastekan kode kedalam input text dan tekan tombol parse script. <amp-img width="400" height="400" layout="responsive" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdoz4rjIw5v8x5LWfDDc75kG3y3caPGIWxDrx9WVjHEmWZ-CnOKgRTB8ntaHI4vUydsmE7Hl9DQWVlklVjRa7qCN4VKmYhZ2CfPrhYKT4hygRtlKCgSnRfugjBluHvxNt1qZXood7JBaE/s1600/OtomologiLogo.png" width="556"></amp-img> <amp-iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="900" layout="responsive" sandbox="allow-scripts allow-same-origin allow-popups" src="https://cdn.rawgit.com/wanwakek/Amp/5bd4466f/parseamp.html " width="556"> </amp-iframe>
Copy code di atas dan ganti kode yang di tandai warna kuning https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdoz4rjIw5v8x5LWfDDc75kG3y3caPGIWxDrx9WVjHEmWZ-CnOKgRTB8ntaHI4vUydsmE7Hl9DQWVlklVjRa7qCN4VKmYhZ2CfPrhYKT4hygRtlKCgSnRfugjBluHvxNt1qZXood7JBaE/s1600/OtomologiLogo.png dengan URL gambar anda sendiri . untuk tinggi height="900" dan lebarnya width="556" silakan sesuaikan dengan ukuran template masing-masing. Dan untuk kode yang di garis bawahi https://cdn.rawgit.com/wanwakek/Amp/5bd4466f/parseamp.html adalah code javascript parse yang di hostingkan di github.Kalau anda ingin menghostingkan sendiri codenya silakan copy saja deretan kode di bawah ini (Geser ke kanan dan kekiri untuk melihat keseluruhan kode)

<!DOCTYPE html> 
<html> 
<head> 
<meta charset="utf-8"> 
<title>parse html</title> 
<meta content='width=device-width, initial-scale=1' name='viewport'> 
</head> 
<script type="text/javascript">
function convert(){var ele1 = document.getElementById("somewhere");var replaced;replaced = ele1.value;replaced = replaced.replace(/&/ig, "&amp;");replaced = replaced.replace(/</ig, "&lt;");replaced = replaced.replace(/>/ig, "&gt;");replaced = replaced.replace(/"/ig, "&quot;");replaced = replaced.replace(/&#177;/ig, "&plusmn;");replaced = replaced.replace(/&#169;/ig, "&copy;");replaced = replaced.replace(/&#174;/ig, "&reg;");replaced = replaced.replace(/ya'll/ig, "ya'll");ele1.value = replaced;}
</script>
<br />
<table style="margin:0 auto"><tbody>
<tr> <td><textarea id="somewhere" style="background: none repeat scroll 0% 0% rgb(248, 248, 248); border: 1px solid rgb(204, 204, 204); height: 400px; width:300px"></textarea>
<br/>
<input onclick="convert();" style="padding: 5px;" type="button" value="Parse Script" /></td> </tr>
</tbody></table>
</html>

Demo Parse Html javascript Tool Converter

Untuk demonya sudah di sebutkan diatas tadi dan contoh memasangnya di menu navigasi anda bisa lihat di blog ini terdapat menu navigasi di atas footer "Parse HTML Javascript Converter. Tool sederhana ini bisa membantu anda mengkonversi(parse) kode dengan mudah dan cocok di pasang untuk blog blogger blogspot.


sekian artikel tentang "Cara Membuat Tool Parse kode Html Javascript Untuk Blogger".Jika anda mempunyai tool serupa dan lebih keren silakan berbagi di sini lewat komen disqus di bawah.Jangan lupa share ke pada teman-temen di media sosial agar postingan ini menjadi bermanfaat. 
Next Post Previous Post