Pakai Template Amp Html Mudah Diterima Adsense

Pakai amp html template mudah di terima adsanse itu mungkin yang terjadi pada blog ini. Bagaimana tidak,biasanya di beberapa blog yang saya kelola untuk di setujui adsense butuh kerja keras bahkan ada yang sampai 8 kali mengajukan masih juga di tolak karena di anggap belum memenuhi aturan term dan syarat mereka.

Sebenarnya saya mendaftarkan blog ini untuk ikut mendapatkan dolar dengan ikut serta program adsense ini sudah 3 kali.Yang pertama di tolak yang kedua di tolak dan yang ketiga langsung di terima. Padahal sebelumnya saya tidak yakin permohonan yang ke 3 kali ini diterima karena menurut penilaian saya sendiri rasanya blog ini masih belum memenuhi kriteria yang di tentukan oleh pihak google. Seperti yang kita tahu pihak google adsense itu menginginkan blog atau website yang berkualitas. Persyaratan ini lah yang banyak para blogger kesulitan ikut serta mencari dolar dari program adsense.

Namun,menurut pengalaman saya ketika mengunakan template amp untuk daftar adsense tidak lah begitu sulit.Kenapa...?

Apakah Memakai Amp html template mudah diterima adsanse?

Menyadari status blog yang ala kadarnya dengan konten yang menurut saya tidak memiliki kualitas nilai jual saya hampir tidak percaya pendaftaran permohonan adsanse yang ke tiga kali ini langsung di terima dan secara tidak di sangaka-sangka memang full approve di terima.Dalam hati saya bertanya-tanya apakah ini karena pengaruh amp html template..?tapi yang jelas begitulah keyataanya. Jika tidak karena amp html lalu karena apa.?Jika anda lihat konten di blog ini rasanya tidak bermanfaat langsung bagi anda bukan..?! dari sini saya sebenarnya sudah tahu banyak konten di blog-blog sebelah lainya memiliki topik pembahasan dan konten yang sama.Karena itu saya mengunakan teknik lain dengan cara penyajian yang berbeda.Mungkin karena tata bahasa saya yang sedikit unik dan apa adanya ini yang membuat di setujui ikut program adsense.

Apakah Karena Artikel asli,dari hasil tulisan sendiri,dengan jumlah artikel sudah ratusan..?.Berusaha membuat artikel asli saya akui hanya setelah di tolak google adsense pada tahab permohonan kembali yang ke dua kali.Sebelum itu saya masih hobby copas artikel sehingan kemungkinan menjadi penyebab di tolaknya google adsense.Akan tetapi artikel yang sebelumnya dari hasil copas-copas itu pada pendaftaran yang ke 3 kali masih saya publikasikan.Jadi mungkin penyebabnya kemungkinan karena saya amp html template.

Artikel Ratusan Di Kunjungi hampir beratus-ratus pengunjung per hari..?.Bagaimana mungkin di kunjungi ratusan apa lagi ribuan orang perhari kalau pada saat ini saya hanya memiliki 28 artikel.Jumlah konten untuk di terima Google adsense di katakan banyak orang harus minimal 60 atau lebih.Namun kenyataan yang saya alami jumlah konten 28 artikel juga bisa terima.Jadi kemungkinannya agar mudah di terima selain karena memakai amp html template,juga karena konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain.

Template Yang baik dan juga Konten Pendukung.Mungkin sebab inilah blog saya mudah di terima google adsense.Konten pendukung ini maksud saya adalah seperti menu navigasi yang mudah memasang navigasi ke kehalaman langsung,misalnya halaman "Home"about"Contact"Privacy"TOS" dan lain-lain".Fungsi content pendukung ini agar blog kita lebih kelihatan profesional dan seakan-akan serius memperhatikan pengunjung.

Kesimpulannya Agar cepat di terima google adsense menurut saya adalah karena memakai template amp html,namun yang paling nomer satu dan yang terpenting adalah konten yang bagus dan bermanfaat yang di tulis sendiri ,dengan kata-kata dan bahasa masing-masing.
Nah,seperti yang kita lakukan sehari-hari mencari duit di dunia nyata,mencari dolar di google adsense lewat media blog ini juga sama susahnya.Di butuhkan ketekunan,kerja keras karena itu bukan merupakan perkara mudah, telah ada syarat-syarat yang ditetapkan oleh pihak Google ketika kita memutuskan untuk mendaftarkan diri ke Google Adsense.
Demikian Artikel tentang angapan saya "Pakai Amp Html Template Mudah Di Terima Adsense".Untuk cepat di terima adsense sebaiknya Yang terpenting adalah menyajikan konten yang bermanfaat bagi orang lain dan tentunya ditulis dengan cara yang unik, bukan hasil meng-copy konten orang lain. Semoga bisa bermanfaat..
Next Post Previous Post