Unduh Anime [Level E] Subtitle Indonesia

Level E
Skor7.50Episode13Tayang11 Januari 2011StudioStudio PierrotRatingR-17GenreSci-Fi, Comedy, Shounen

Level E adalah anime komedi science fiction dengan plot mengenai keberadaan alien di muka bumi dan cara mereka beradaptasi diantara masyarakat. Selama bergenerasi, ribuan spesies alien dari berbagai galaksi telah mengunjungi bumi secara ilegal. Mereka datang dengan berbagai alasan, mulai dari mengungsi karena planet yang hancur, tujuan penelitian, sampai aksi kejahatan internasional.

Sebuah UFO telah mendarat di desa kecil Yamagata, yang disaksikan Tsutsui Yukitaka setelah datang dari Tokyo. Ia merupakan pemain baseball yang berniat melanjutkan SMA di daerah itu. Ketika sampai di apartemen, seorang pria asing berambut pirang sedang duduk di kamarnya. Dengan tingkah yang mengesalkan, ia mengklaim sebagai alien yang berasal dari UFO yang jatuh malam sebelumnya.

Yukitaka mulanya tak percaya, dan mencoba mengusir pria yang mengaku lupa ingatan tersebut. Sampai akhirnya ia membuktikan dirinya pemilik pesawat antariksa itu. 3 alien lalu mengkonfirmasi kepada Yukitaka bahwa pria pirang itu adalah pangeran di planet mereka, bernama Ki El Dogra Baka, dan mereka datang menjemputnya. Tapi penjemputan pangeran sinting ini tak berjalan mudah.

Level E HD Full Episode

  1. An Alien On The Planet
  2. Run After The Man
  3. Risky Game!
  4. From The DARKNESS
  5. Here Come Color Ranger!!
  6. Dancing In The Trap!!
  7. Game Over...!?
  8. You're My Darling!
  9. Love Me Tender
  10. Boy Meets Girl
  11. Field Of Dreams!
  12. Half Moon...!
  13. Full Moon...!


[Daftar Anime Terbaik]
Next Post Previous Post